Awal minggu ini kampanye [solid] amat bersyukur mendapat banyak masukan, bantuan dan dukungan dari para sahabat solidaritas. Berawal dari hari Senin ketika bertemu dengan Avianto. Berhubung dosen ini sedang balik ke Jakarta kita sempatkan bertemu untuk saling tukar pikiran. Perbincangan di Bakoel Barito berhasil menemukan satu peluang baru lagi bagi kampanye [solid] agar semakin mendapat banyak dukungan. Senang sekali akhirnya bisa bertemu pak. Mudah-mudahan bisa berhasil proyek kecil ini :D

Kabar baik diterima kita pada sore harinya. Christin dari WOM Finance memastikan via email bahwa program sosial mereka, Humanikasih, akan menyumbangkan 10 sepeda bagi program Sepeda untuk Sekolah! Melalui cabang di Yogya pada waktu penyalurannya nanti, mereka akan langsung mendampingi dari proses pembelian sepeda sampai dengan serah terima bantuan. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para sahabat Humanikasih. Semoga menjadi awal persahabatan yang baik bagi kita semua. Jika ingin tahu lebih lanjut seputar komitmen bantuan yang diberikan oleh Humanikasih, bisa menghubungi Christin di 021 6257555.

Selasa malam bertemu dengan tim dari Mapala UI, Wening dan Yusuf. Perkembangan terakhir dari program Sepeda untuk Sekolah kita kaji kembali bersama. Dalam pelaksanaan program ini kita mendapat dukungan penuh dari pihak Institut Studi Transprtasi (Instran) Yogya. Mereka sendiri pada bulan Oktober lalu sudah pernah melakukan program yang serupa.

Pagi tadi menindaklanjuti kontak kami dengan Fiony, masih seputar program Sepeda untuk Sekolah. Dari info yang diberikan Fiony kami datang untuk mengambil bantuan di tempat kakaknya, Lieza. Sampai di Taman Mangu Indah bertemu langsung dengan Lieza dan suami, Dedi. Ternyata selain sumbangan berupa sepeda, mereka juga menyumbang sejumlah buku-buku bacaan :) Sangat di luar dugaan bisa mendapatkan banyak bantuan yang dari mereka. Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan keluarga Dedi terhadap [solid].

Dari berbagai pengalaman yang hadir di awal minggu ini paling tidak membuktikan satu hal. Kampanye [solid] telah memperlihatkan satu bentuk kepedulian yang nyata dari para sahabatnya. Yang hebatnya…bantuan muncul dari perorangan, keluarga sampai dengan perusahaan. Tidak pandang status, golongan maupun usia. Sama-sama telah menunjukan keinginan bangsa ini memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-cucu kita. Kepedulian bersama dalam semangat [solid]!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia