Jangan lewatkan pameran foto yang menampilkan anak-anak Pulau Biak, Papua. Awas! jangan sampai kaget jika melihat ekspresi anak-anak Papua yang ada di pameran. Buktikan sendiri kekuatan yang ditampilkan oleh foto-foto tersebut.

pameranFOTO

Foto-foto tersebut merupakan buah karya dari Asrian Mirza, pemenang utama [solid] photographyCONTEST’05. Seperti kita tahu sebagai pemenang utama Asrian berkesempatan untuk ikut dengan tim [solid] ke Pulau Biak, Papua, dalam rangka melihat langsung sekaligus menjadi saksi penyaluran bantuan hasil penjualan gelang [solid]. Dalam perjalanannya Asrian memang memberikan perhatian khusus terhadap anak-anak disana. Berbagai tempat sengaja dicari untuk bisa mengabadikan kehidupan dari anak-anak ini. Hasil petualangan tiga malam empat hari tersebut berhasil dengan sempurna di rekam melalui kameranya.

Pameran akan berlangsung dari tanggal 6 Januari sampai dengan 6 February 2006. Ajak keluarga atau sahabat ke toko buku QB Kemang. Jl Kemang Raya No 17, Jakarta Selatan, Telp. 021 718 0818. Kesempatan untuk melihat anak-anak kita sendiri yang berasal dari Timur Indonesia. Walaupun jauh, mereka adalah saudara sebangsa. Bisa juga membeli koleksi foto-foto tersebut yang rasanya amat layak untuk dimiliki :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 17 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Mas Yudhis, thx ya.. Semoga foto2nya dapat dinikmati.dan jangan lupa datang.

  2. Wah senang sekali melihat anak bangsa yang memperhatikan saudara2 kita di ujung timur Indonesia melalui karya-karya fotografinya. Sebuah semangat yang perlu kita dukung. Oh ya, apa kabar Yudhis?

  3. Kabar baik sekali. Senang melihat banyak anak-anak yang bisa terbantu berkat dukungan para sahabat solidaritas seperti anda ini ;)

  4. Pak Yudhis, kapan datang lihat foto2 Biaknya? Ditunggu

  5. Pameran Foto Anak-Anak Biak

    Lagi pakai hotspot di komputernya Asrian, pemenang lomba foto solidaritas #1 YTC di QB World, tempat diadakannya pameran foto anak-anak Biak. Asrian Mengeluhkan kepada saya mengenai minimnya dukungan dari pihak pemda setempat terhadap event yang seben…

  6. wah pengen liat euy . . . sayang gak bisa :(

  7. Amazing !!! Keren-keren euy !.. buat yang blom lihat, jangan ketinggalan… :)

  8. saya bisa liat/menikmati foto2nya via internet?
    tiba-tiba rasanya ingin segera terbang ksana waktu liat blog ini.
    saya kangennnn banget sama Biak. masa kecil yg saya lalui indah banget dsana :)

  9. Hallo Hilda. Mudah2an dalam waktu dekat kita bisa menampilkan semacam pameran online dari foto-foto ini. Jangan lupa kalau mau mampir ke Biak bilang2 ya…

  10. waaah… telat!
    memang biak bagi saya adalah tempat sejuta kenangan kecil saya yang tidak terlupakan.sebenarnya sih saya juga ingin mendokumentasikan biak agar dapat berbagi kenangan dan pandangan terhadap tempat itu.thanks ya… sudah mewujudkanya
    B:bila I:ingat A:akan K:kembali

  11. Bila Ingat Akan Kembali…benar sekali:D

  12. sori, telat,, tapi ngga pa2 kan, memberi komentar…
    jd pengen liat saudara2 sy di biak..

  13. Ayo dong. Nanti kalau sudah ada waktu yg cukup lowong kontak kita saja. Siapa tahu pas ada program kesana lagi.

  14. hhmm…aku bs liat foto2nya via internet?penasaran bgt seperti apa ya…jd kangen dg Biak nih. Kira2 ada rencana untuk mengadakan pameran foto2 ini di Biak?BIAK=Bila Ingat Akan Kembali itu bener bgt!

  15. Hi Kyuki. Sampai saat ini kita belum dapat kabar dari fotografernya apakah akan buat pameran di Biak. Yang pasti akan kita kabarkan :)

  16. w pngen ikut komuntaz foto gmna nich tlng y kasih tau k w
    send mail in charel_anwar@yahoo.com
    key

  17. Hi Farrel, tinggal gabung di milis atau forum fotograger yang banyak ragamnya :) untuk awal silahkan google saja

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia