bantuanBIAK

Foto kegembiraan dan kepolosan anak-anak inilah yang hanya bisa kami bagi kepada anda. Masing-masing anak yang mulai dari kelas 1 sampai 6 SD mendapat bantuan berupa seragam, buku tulis, pulpen, penghapus dan pensil warna baru. Mereka berasal dari sekolah yang ada di desa Sepse, Pulau Biak, Papua.

Bantuan berupa buku-buku bacaan juga diberikan kepada anak-anak di Desa Saribra, Pulau Bromsi di Kepulauan Padaido. Jika anda ingin cek status donasi yang diberikan kepada dua desa tersebut silahkan hubungi Roy Lakusa di 0981-22144.

bantuanBIAK2 asrianMIRZA!

Semua berkat bantuan anda yang sudah membeli, memakai dan menyebarkan semangat gelang [solid]. Kebahagian yang mereka rasakan ini dapat terwujud berkat donasi yang terkumpul dan kami wujudkan dalam bentuk bantuan pendidikan tersebut. Terima kasih sahabat. Ikatan [solid] yang terus kita bangun ini semakin terasa manfaatnya bagi mereka :)

Asrian Mirza, Pemenang utama [solid] photographyCONTEST’05 menjadi saksi sekaligus mengabadikan segala kegiatan penyerahan bantuan YTC di Pulau Biak. Kegiatan berlangsung tanggal 10 Oktober yang lalu. Semua foto diatas adalah hasil karyanya. Dalam waktu dekat kami juga akan menampilan galeri foto yang dihasilkan Asrian selama perjalanannya di Pulau Biak di situs ini. Nantikan. Luar biasa hasilnya!

Sebagai kenangan tidak lupa Asrian foto bareng dengan anak-anak pantai Wari, Pulau Biak. Kali ini saya yang foto :d


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 11 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar wahyu tri nugroho at 23 March 2006 at 12:20

    Saya mendukung sekali dalam kegiatan ini, karena hal ini sangat membantu anak-anak di Pulau Biak dapat merasakan jenjeng pendidikan yang seharusnya mereka dapatkan. Apalagi saya yang lahir di Pulau Biak dapat merasakan bagaimana kendala dan hambatan yang terjadi dalam menempuh masa depan. Dengan segala keterbatasannya masyarakat Biak khususnya anak-anak tetap berusaha untuk mendapat ilmu, walaupun ilmu yang didapat sangatlah kurang namun semangat belajarnya tetap tinggi apalagi mereka belajar secara otodidak dari alam sekitar mereka yang masih asri dan alami. Harapanku buat anak-anak di Pulau Biak dapat mersakan pendidikan yang semestinya dan berguna serta bermanfaat bagi masa depan.

  2. Gravatar Wahyu Tri Nugroho at 14 August 2007 at 14:43

    Saya mau tanya seputar foto yang mengangkat tema anak-anak di pulau Biak. apakah saya bisa melihat foto-fotonya di Internet, kalau ada diweb iste mana? Masalahnya saya sangat tertarik dengan kehidupan di Biak apalagi menyangkut anak-anak dalam dunia pendidikan yang bisa dibilang cukup jauh ketinggalan dengan daerah sekitarnya. Saya pun pernah merasakan hidup di Biak jadi sungguh sangat berarti kalau saya bisa melihat apa yang terjadi dalam dunia pendidikan di Biak.
    Terima Kasih

  3. Web site yang sangat pas untuk menikmati keindahan Pulau Biak bisa anda klik di http://flickr.com/search/?q=biak

  4. saya sangat berterima kasih untuk semua pihak yang telah mamajukan pulau biak, saya sangat senang & berharaf semoga pulau biak khususnya dan pulau papua umumnya dapat menjadi propinsi yang sangat maju di semua bidang.
    maju terus saudara2 ku di biak dan seluruh papua,kejar terus semua ketertinggalan kita, karena hari, esok atau di masa depan biak/papua kita akan berubah

    salam hangat dari Jakarta

  5. terima kasih atas dukungannya!

  6. terimakasih karena sudah membuat kota biak maju..
    dan juga buat anak-anak papua yg butuh pendidikan lebih..
    tetap semangat membangun kota kita tercinta.Biak-Papua

    -maya

  7. Terima kasih atas dukungannya :)

  8. selamat sore indonesia,

    meski saya tidak tinggal di Biak, saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk anak anak Di Desa Sepse, Pulau Biak. Sehingga bisa bermanfaat, dengan tujuan mencerdaskan tunas tunas bangsa. Siapapun, dan apapun latar belakang mereka, harus kita dukung dengan upaya sesuai kemampuan kita…tiada pamrih dan basa basi

    love just for all of you,

    erhart@remaniez

    for>

    anakseribupulau

  9. terima kasih, kami masih terus membutuh dukungan dari anda selalu :)

  10. Trimakasih atas dukungan & progam anda utk Pulau Biak yg tercinta ini !
    you must give wich the best for other island in PAPUA !!!

    dan kalau bisa di biak timur lg k ?khusus-nya Desa SABA,
    karna itu saya poex kampung jd.

  11. saya juga sangat mendukun program ini karena dapat membangun generasi muda yangpandai

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia