Kemarin akhirnya berhasil bertemu dengan Nike, yang beberapa hari lalu kontak kami seputar bantuan yang ingin dia lakukan. Dia mendengar [solid] ketika kami siaran mengenai program Buku Peduli di Cosmopolitan FM. Kantornya sendiri ada di Thamrin, tapi karena kemarin adalah hari dimana dia juga ada jadwal mengunjungi pabrik di Merak maka tempat yang tepat untuk melihat kegiatan yang didukung [solid] adalah Rumah Dunia di Serang.

Kami sangat senang dan sangat menghargai anda yang sudah mau meluangkan waktu untuk sekedar email, telepon atau bahkan sampai bertemu untuk berbagi informasi seputar bantuan yang ingin mereka berikan. Kami sadar kepercayaan yang telah anda berikan merupakan suatu kehormatan yang harus kami jaga agar terus terjalin kebersamaan baru ini.

Terus terang kepedulian dan bantuan dari mereka yang peduli, seperti halnya Nike dan yang lain, merupakan tulang punggung utama gerakan [solid]. Bagaimana tidak? 90% bantuan dan penyaluran yang kita lakukan, semuanya berasal dari bantuan individu yang dilakukan oleh banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat. Para individu, yang layaknya orang-orang seperti anda, adalah mereka yang menyadari bahwa sekecil apapun kontribusi atau bantuan yang dikeluarkan akan sangat membantu anak-anak yang membutuhkan.

Dari seorang GM bernama Sigit yang ingin mengatur bantuan dari teman-temannya di Jepang . Ada juga yang seperti AdeFadli atau Yustina yang membantu memberikan informasi tempat atau sekolah mana yang layak mendapat bantuan. Mulyadi yang pantang mundur menyebarkan semangat [solid] di lingkungannya. Atau Mira yang selalu rajin forward informasi yang dikeluarkan oleh [solid] kepada teman-temannya. Hal-hal yang kecil inilah yang telah memberikan perubahan berarti bagi bangsa. Karena ada kalanya jika kita mempersiapkan bantuan yang besar (bukannya tidak boleh), akan terhambat oleh lamanya waktu untuk mengumpulkan. Belum lagi hambatan lain seperti kesibukan dalam bekerja dan berkeluarga.

Oleh sebab itu melalui [solid] kami mencoba untuk mengajak anda untuk melakukan hal yang kecil namun bisa dilakukan saat ini juga. Ada satu sekolah dengan murid sekitar 30 anak yang membutuhkan buku pelajaran. Anda punya 50 ribu di dompet? Silahkan langsung transfer ke kami untuk kemudian disalurkan kepada sekolah tersebut. Bantuan yang disalurkan akan dibuat laporannya melalui situs ini. Jika anda ingin memeriksa kebenaran bantuan tadi, kami cantumkan juga kontak dan alamat sekolah yang dibantu. Kami mencoba membuat semudah dan seefektif mungkin. Sehingga tepat sasaran dan tentunya tepat guna.

Sesuatu yang baik telah terjadi. Ada sesuatu keajaiban kecil ketika ada satu sekolah kecil yang bisa terbantu berkat kepedulian yang ditunjukan oleh mereka yang berasal dari berbagai tempat di Indonesia (bahkan di dunia). Setiap individu atau setiap sahabat solidaritas tahu dengan pasti, sama halnya dengan paku kecil dalam satu bangunan, seperti itulah kekuatan sebuah kontribusi yang telah mereka berikan terhadap jiwa anak-anak yang akan tumbuh menjadi manusia berguna.

Senang sekali jika anda mau bergabung membantu bersama [solid] :)


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia