Ditemani hujan deras yang menyiram kota Jakarta, siang tadi bersama Amitri datang ke Cosmopolitan FM. Kedatangan kita berdua untuk mengisi program Life & Work, bersama penyiarnya Cera. Topiknya apalagi kalau bukan buku Perempuan Semusim-nya Amitri, sekaligus membahas program Buku Peduli yang dijalankan bersama [solid]. Terima kasih untuk Ame! yang sekali lagi sudah bantu [solid].

wawancaraKOSMO

Sekedar mengingatkan lagi, kalau anda bisa beli buku Perempuan Semusim. Kisah Nyata Metamorfosa Lesbian ke Heteroseksual. Karena dengan membeli buku tersebut khusus melalui Yayasan Tunas Cendekia, harga Rp. 30.000,- sudah termasuk biaya kirim dan donasi untuk program peningkatan pendidikan anak-anak Indonesia. Caranya silahkan lihat disini.

Kabar datang juga dari Aida Rahmah. Dia memberitakan sudah sampainya bantuan buku-buku untuk SD Kunjung Muluy yang kami kirim dari Jakarta. SD yang akan dibantu ini berlokasi di komunitas Adat Paser di Dusun Muluy sekitar Hutan Lindung Gunung Lumut, kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Untuk penyalurannya nanti akan dilakukan Aida bersama rekan-rekannya dari Padi Indonesia. Laporan lanjutan beserta foto-fotonya akan segera kami tampilkan di situs.

Jika anda ingin bantu atau melihat penyalurannya bisa kontak mereka di:
PADI Indonesia:
Jl. Kompleks Perumahan Dokter (Belakang PUSKIB)RT.24 No.87 Kelurahan
Mekarsari, Balikpapan 76122
Telp/Fax : 0542 443284


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. terima kasih sudah menyalurkan buku untuk kawan-kawan di Muluy.

  2. assalamualaikum
    terimakasih telah membantu saudara2ku di desa sepa,,

  3. terima kasih juga atas perhatiannya :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia