[solid] telah mendapat laporan seputar sampainya bantuan buku-buku ke kantor Arif Data di WWF Tarakan. Menurut rencana pada pertengahan Maret ini bersama rekan-rekannya, Data akan segera melakukan perjalanan ke SDN Long Alango, kecamatan Pujungan kabupaten Malinau, Kalimantan Timur untuk melakukan penyaluran.

bukuLONGALANGO

Jumlah buku-buku yang akan disalurkan adalah 360 buah. Informasi seputar penyaluran ini dapat anda hubungi:
Arif Data Kusuma
Awareness & Education Coordinator
WWF Indonesia, Taman Nasional Kayan Mentarang
Jl. Gunung Belah no 188, Tarakan Kalimantan Timur 77114
Tel: 0551-21723 Fax: 0551-21507

Kemitraan dengan berbagai pihak merupakan salah satu kunci kesuksesan penyaluran bantuan yang dilakukan oleh [solid]. Beruntung pada hari ini kami bertemu dengan mitra yang mempunyai kepedulian sama dalam hal pendidikan anak-anak. Bertempat di Jl. Radio IV No. 8 Jakarta, kami bertemu dengan para sahabat di PortalInfaq.org, sebuah lembaga amil zakat yang mengandalkan teknologi demi transparansi.

Pertemuan kali ini merupakan tindak lanjut undangan Epri Abdurrahman Ra’fi, yang pada saat acara World Book Day kemarin datang melihat stan Sepeda untuk Sekolah. Kemitraan pertama yang disepakati untuk mengawali kerjasama ini adalah pada program Sepeda untuk Sekolah. Ketiga pihak, baik dari [solid], Mapala UI maupun PortalInfaq.org akan mendukung penuh pelaksanaan program ini dari tahap sosialisasi, pengumpulan bantuan sampai dengan penyaluran bantuan tersebut.

Semoga semua ini akan menjadi sebuah kemitraan yang mendatangkan manfaat bagi masa depan anak-anak Indonesia :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Assalamu’alaikum wr wb

    Semoga sinergitas ketiga lembaga ini akan bisa meringankan beban pendidikan yang selama ini semakin merosot dari segi moral dan keimuan.

    Wassalamu’alaikum wr wb

  2. Amin..

  3. alhamdulillah…

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia