Ari Dagienkz! sahabat solidaritas yang satu ini memang selalu penuh kejutan. Tahun lalu ketika dia membantu kampanye [solid] dengan ikut mensosialisasikan/menjualkan gelang merah, pernah mengatakan kalau saat itu dia sedang syuting film. Dalam film tersebut katanya dia main dengan Tora Sudiro , ceritanya sebagai anak buah kepercayaan.

Lalu Dagienkz bilang akan coba bujuk produser dan sutradaranya untuk boleh dia dan Tora pakai gelang merah [solid] dalam film tersebut. Ternyata film yang dimaksud adalah Ekspedisi Madewa Dan sudah pasti setelah mulai diputar filmnya pada awal Maret ini, banyak yang menanyakan seputar gelang merah yang mereka pakai :D Salut banget buat Dagienkz. Terima kasih banyak!

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan kepedulian orang-orang disekitar kita terhadap nasib anak-anak Indonesia. Dagienkz telah menunjukan salah satu cara yang sesuai dengan kemampuannya untuk bisa melakukan satu perubahan bagi masa depan Indonesia. Kalau anda? Pasti bisa juga :)

Jangan sampai lupa untuk nonton Ekspedisi Madewa
madewaDAGIENKZ madewaTORA


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Dagink emang hebat!!!!!!!!!! makin salut sama Dagink……..
    makin sukses Gink………

  2. Gravatar rin wijaya at 06 January 2008 at 14:48

    filmnya oke apalagi yg main tora T_O_P_B_G_T

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia