Benar-benar luar biasa. Hari pertama dari program Warnai Sekolah yang bertempat di desa Sukaharja, Bogor berjalan dengan lancar. Hasilnya. TK yang sedang di ‘bomber’ dengan cat serta pilox oleh Aram, Kicky, Wibi dan Rima mulai terlihat hasilnya.

theCREW firstPHASE

Selasa ini merupakan hari pertama dari dua hari yang dijadwalkan untuk bisa mewujudkan nuansa baru bagi satu bangunan/ruang kelas TK yang mempunyai luas 6 X 5. Kerjasama pertama [solid] dan Tembok Bomber dalam satu aksi sosial yang sedikit berbeda. Karena dalam aksi sosial ini, yang menjadi bentuk penyaluran bukan dalam bentuk dana maupun barang. Melainkan satu bentuk pemberian warna dan design bagi satu TK yang kita lihat amat sangat membutuhkan bantuan.

Kegiatan kali ini juga ditemani oleh Tedi, yang merupakan seorang fotografer. Dia ingin membantu [solid] dengan mengabadikan program Warnai Sekolah selama dua hari penuh. Terima kasih banyak mas.

Hasilnya? jangan sampai dilewatkan esok hari. Tapi dilihat dari hari pertama rasanya sudah tidak sabar melihat keseluruhan design yang akan ditampilkan oleh para sahabat bomber. Doakan mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar besok.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 7 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. gwe doain bsa berjalan dgn lancr n ga ada halangan…..

  2. Terima kasih atas doanya :)

  3. Gravatar letokgei at 06 June 2006 at 16:35

    kereeeeeeeeeeeeen coy

  4. Gravatar carulus aji at 14 February 2007 at 11:22

    SIP, SALUT, BAGUS,

  5. hiii…. kawan

  6. pokoe……… nanak bomber sejati and coolll abies

  7. nak bomberkeren abis,,,,,
    i like you,,,,

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia