Bertempat di Menara KADIN Indonesia lantai 29, bertemu dengan (Erik) Ariful Y. Hidayat, Vice Chairman Permanent Commitee on Economic Coorperation For East Asia, India, Australia and New Zealand. Melalui Erik [solid] mendapat kabar gembira sehari sebelumnya, dimana Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) akan memberikan bantuan terhadap program sosial dari [solid]. Tepatnya jam dua siang tadi diterima oleh Erik dan penyerahan bantuan sebesar 10 juta rupiah tersebut disaksikan langsung oleh Executive Director dari KADIN, Hariadi Saptadji.

kadin

Terima kasih sekali lagi atas kepercayaan yang diberikan. Semoga kemitraan ini akan bisa terus berlangsung agar semakin banyak anak-anak Indonesia yang bisa terbantu. Hasil penyaluran dari donasi ini akan segera dimuat laporannya melalui situs ini.

Sementara melalui email, tim [solid] di Yogyakarta yang dikoordinasi oleh Thomas melaporkan penyaluran bantuan lanjutan. Kali ini bantuan disalurkan dalam bentuk dua buah tenda untuk SDN Nolobangsan yang berlokasi di Sleman. Bantuan ini diterima langsung oleh Muhammad Fadly.

nolobangsan

Lokasi SDN. Nolobangsan di Kompleks POLRI Gowok-Caturtunggal Kec. Depok – Kab. Sleman D.I.Yogyakarta 55281. No kontak Muh. Fadly +6285228438965.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Saya sangat menyambut dukungan positif atas kerjasama tsb, disamping saya yang mempunyai rumah diskitar Komplek polri tsb meskipun skrang berkarya di jakarta, dan saya jg salah satu alumni dari SDN Nolobangsan tersebut. semoga kerjasama2 spt itu dapat trs terjalin dan ditingkatkan di masa mendatang. Dan SDN Nolobangsan dpt tetap eksis dalam mencetak generasi2 muda yng handal di masa mendatang.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia