Terkait bencana gempa yang menimpa Sumatera Barat. Gempa ini juga menghancurkan PAUD Simpang Tigo yang terletak di Nagari Tobo Ketek, Kecamatan Enam Lingkun, Kabupaten Padang Pariaman. PAUD Simpang Tigo saat ini memberikan layanan kepada 37 anak di wilayah tersebut.

Atas inisiatif salah satu fasilitator Tunas Cendekia, Oki, PAUD Simpang Tigo mengajukan dana darurat untuk pendirian ruang belajar darurat. Pengajuan ini setelah Oki melihat situasi dari pihak sekolah maupun masyarakat setempat yang sampai pengajuan dilakukan, masih belum menerima bantuan perbaikan yang dijanjikan baik oleh pemerintah setempat maupun lembaga lain.

Selama kurang lebih seminggu, kelas darurat ini akhirnya bisa berdiri. Semua ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan anda yang sudah memberika donasi untuk solidaritasKEBERSAMAAN!

Kelas Darurat PAUD Simpang Tigo

Pendirian PAUD darurat /tempat belajar darurat menjadi kebutuhan mendesak agar proses belajar mengajar bagi anak-abnak usia dini bisa kembali berjalan. Kondisi ini juga membantu program Trauma Healing yang masih berjalan.

Terima kasih banyak sahabat. Kepedulian anda selama ini amat sangat membantu untuk anak-anak ini bisa belajar kembali :D

Info lengkap seputar program ini bisa anda kontak Oki di 081279583998


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia