Yang biasa macet-macetan di jalur Panglima Polim-Radio Dalam. Mampir ke Scoops kalau mau cari gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Dari arah perempatan PangPol menuju RaDal, gedung biru sebelum butiknya Dian dan Adjie.

Berkat bantuan Rudi dan Ai, tadi sore ketemu dengan Dyta, Sendy dan Irna. Mereka bertiga senang banget bisa bantu sumbang tempat untuk menyebarkan kepedulian terhadap anak Indonesia melalui gelang merah. Jadi, mampir aja bagi yang masih kesulitan untuk mendapatkan gelang ini.

Ditambah Sendy yang kebetulan bagian dari WITT (Wanita Indonesia Tanpa Tembakau) langsung beli banyak . Kebetulan malam nanti mau ketemu dengan anggota WITT yang lain, sekalian bantu promosiin gelang. Terima Kasih!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia