Libur. Selamat menikmati istirahat panjang ini. Oh ya, selamat Paskah juga yang merayakan. Sebenarnya hari ini ingin ikut dengan beberapa teman ke Bogor, siapa tahu bisa menyebarkan gelang juga disana. Berhubung ada panggilan tugas keluarga yang tidak bisa digantikan, ditunda dulu deh.

Kemarin siang Kunti minta jatah lagi. Hebat sekali kau bu! Berhubung sedang urus konser Cake yang malamnya manggung, banyak orang produksinya yang ingin beli gelang. Malamnya ketemu dengan Myrna. Sahabat solidaritasKEBERSAMAAAN yang pakai gelang sejak Java Jazz kemarin. Ngomong2 soal Java Jazz, jadi ingat dua sahabat yang berjasa di awal perjuangan gelang. Sari Nila dan Dewi, mereka muncul di majalah PRESTIGE tuh. Keren Bu :) Sori balik ke Myrna. Ketemuan karena, kebetulan dia terpilih sebagai salah satu eo untuk acara gathering milis Cosmopolitan Indonesia yang akan datang. Karena secara pribadi sudah tertarik banget dengan kegiatan yang membantu anak-anak, Myrna ingin gelang merah bisa berpartisipasi dalam acaranya. Mudah-mudahan nanti semua anggota milisnya bisa pakai ya bu.

Dilanjutkan pembahasan dan laporan perkembangan dengan teman-teman di Yayasan. Uang yang terkumpul dari hasil penjualan bulan pertama ini, kita sepakat untuk mewujudkannya dalam bentuk satu mobil. Nantinya mobil tersebut akan dimodifikasi sedemikian rupa dan akan berfungsi sebagai mobil perpustakaan keliling. Sempat bahas juga dengan Rifat. Dia kasih usul bagus. Beli saja bodi karoseri Metro Mini, kemudian dalamnya dimodifikasi. Ini akan menampung lebih besar lagi, baik dari sisi fasilitas maupun anak-anaknya nanti. Minggu depan akan coba lihat mana yang akan lebih maksimal dan bermanfaat. Ada yang bisa bantu soal ini?


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia