Bagi yang memiliki blog atau situs dan ingin ikut menyebarkan kepedulian terhadap anak-anak Indonesia, suatu kehormatan jika anda bisa menyertakan link kami http://www.tunascendekia.org agar semakin banyak orang yang membantu/menggunakan gelang merah solidaritasKEBERSAMAAN.

Untuk memudahkan kami siapkan beberapa banner/button dan links untuk bisa diletakkan pada halaman blog atau situs anda.

Atau jika anda seorang desaigner yang bisa buat banner atau button. Dengan senang hati kami akan menampung karya anda untuk kampanye ini, agar semakin banyak pilihan yang bisa dipakai oleh para simpatisan. Banner atau button bisa anda buat secara bebas, asalkan sesuaikan dengan visi/misi dari gelang solidaritasKEBERSAMAAN.

Berhubung adanya kendala tekhnis, kode XHTML-nya tidak bisa terlihat. Jangan khawatir kami akan senang sekali membantu dengan memberikannya via email. Silahkan langsung email ke info@tunascendekia.org jenis banner yg anda inginkan, nanti kami akan balas. Terima kasih

  • Links
  • MicroButton (88×32 px)
    Gelang merah untuk anak Indonesia

    Kode XHTML-nya:
  • Small Banner(128×24 px)
    Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

    Kode XHTML-nya:
  • Standard Banner (468×60 px)
    Solidaritas Kebersamaan

    Kode XHTML-nya:
  • Square Banner (128×128 px) – White Background
    Solidaritas untuk anak Indonesia

    Kode XHTML-nya:

    Gambar ini juga dapat diganti dengan image-image berikut yang berukuran sama:

  • Buatan Sendiri: Banner/button buatan sendiri selalu “welcome” bagi kami, asal di link
    ke halaman awal (homepages) dari Situs Web TunasCendekia.Org

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Comments & Response 192 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. cool!

  2. Saya akan menempatkan salah satu bannernya di web-site kita ya…Mudah-mudahan banyak yang tergugah untuk ikut membantu juga ya. Tapi sangat disayangkan, sebenarnya saya ingin sekali MEMBELI satu untuk saya pakai ke kampus (transfer+ongkos kirim juga gak masalah deh). Mudah-mudahan itu bisa jadi contoh, jadi anak-anak yang lain juga bisa yakin dan akhirnya membeli juga. Mudah-mudahan(kok banyak mudah-mudahannya ya…)Anda bisa mengabulkan permintaan saya untuk membeli satu gelang itu (jangan minimal 10 biji dong kebanyakan, tapi kalo nanti anak-anak yang lain pada mau beli, baru nanti saya pesen 10 biji, bahkan mungkin lebih)

  3. Gravatar AnDrEw BaTaM. at 30 April 2005 at 14:39

    aLL oF yOu, cOmE oN pUt iN yOuR RiGhT aRm,
    tHe S.K.[SoLiDaRiTaS kEbErSaMaA]!
    LeT’z HeLp InDoNeSiAn cHiLdReNs!
    OtReH (“.”)

    AnDrEw_BaTaM #4

  4. Gravatar koecrit2002 at 09 May 2005 at 11:11

    l’m caring about Indonesia Childrens…especially for their education

    let’s we hand in hand to help Indonesian children with to take them become a foster child….or with to buy “gelang merah”….
    i’ll inform to my friends, my sis/bro to help …them….amien…

    koecrit

  5. aku kok gak bisa ngambil banner2nya yach ??
    khususnya blog button, url-nya dah bener belum tuh ?
    kalo bisa ukurannya dibuat standard 80×15 pixels biar rapi ama yang lain

    TetapSEMANGAT !!!

  6. URL nya udah bener, karena image nya bisa muncul. Button yang kita bikin mengikuti standard IAB. Kalau mau bikin yang 80px X 15 px, We are welcome banget.

  7. Saya udah masukkin link-nya SolidaritasKebersamaan di blog saya. Pingin pasang juga banner-nya yang Standard Banner (468x60px), tapi kok nggak keluar ya? Ditaruh di mana sih?

    Thanks a lot in advance guys.
    Sukses!

  8. News flash: saya sudah post link-nya SolidaritasKebersamaan di blog saya. Thanks yaa guys…

  9. mei, url banner 468×60 di http://tunascendekia.org/include/ads/soliber-banner01.gif mungkin kena pemengalan di editor sehingga tidak keluar kali yah.

  10. Aloo moderator… Anton, Tacoen or sapa aja..
    Gini guyz.. bikinin Red Band dong kayak White Band-nya “MakePovertyHistory.org“. Kalo mo liat penampakannya, liat aja di pojok kanan blog gw.
    Javascript base.. contoh code utk client-nya dpt lu liat di sini. Trus javascript-nya ndiri, u know dong grab-nya dimana.. Ok deh.. gw tunggu kabar baiknya..

  11. Charly, nanti kita bikinin. Kirain sih kamu yang mau bikinin :D

  12. Gravatar prita ayodya at 17 May 2005 at 15:07

    salut buat tunascendekia, moga2 gerakan ini bisa bantu ade2 kita, anak2 indonesia , sipp !!!

  13. Mari kita wujudkan visi dan misi YTC, semoga generasi bangsa ini memnjadi generasi yang baik.

  14. Tuans cendikia emang cendikia banget, dah banyak orang yang make gelang ini tapi masih banyak aja yang nyari. Sukses buat Tunas Cendikia, moga dana bantuan yang terkumpul bisa bener-bener ngebantu anak-anak indonesia ampe kapan pun. Bravo

  15. mari sumbangkan ilmu kpd generasi penerus..krn hanya ilma yg sampe kpnpun tdk lekang oleh waktu..

  16. salut deh dg gerakan yang di lakuin YTC neh… gue pingin bgt paake tuh gelang,tp kayaknya gue musti sabar,coz susah bgt ngedapetinnya.ampe skrg gue slalu aaja keabisan stok,ampe temen2 gue yg pada nitip ke gue buat pesenin tiap hari nanya ke gue.gimana neh kalo produksinya ditigkatin………

  17. Gravatar anthon mujiono at 29 May 2005 at 20:24

    smoga dengan pengorbanan yang sangat tidak seberapa ini dapat membantu sodara-sodara kita…….amin!!
    maju terus pasukan gelang merah’

  18. Gravatar kami . . . at 30 May 2005 at 11:06

    kami semua mahasiswa/wi yang ada di lab komputer universitas uieu, yang lagi sibuk ngerjain tugas pasca produksi!!
    …#atas nama kami semua disini..#…
    …#kami semua mendukung apa yang telah dilakukan teman-teman yang ada dilembaga tunas cendikia tentang solidaritas kebersamaan#…
    #kami semua akan selalu mendukung dan membangun rasa kebersamaan antara kami dan umat manusia#…
    …#semoga perjuangan ini tidak berhenti sampai disini dan dapat diteruskan oleh anak cucu kita#…
    …#teruskan perjuangan ini…..#…

  19. aku nyoba tapi ga bisa ya? gmn dong caranya..?

  20. pertama tapi cool-cool aja …..kebaikan dan kebenaran harus ditebarkan ditegakkan kasih sayang harus menyertainya …aku suka situs ini

  21. pas gue denger ide ini ‘ngejual gelang -dengan embel2 gelang gaul-buat ngebantu anak2 yg kurang mampu’ gw salut banget dengernya, ide paling brilian yang pernah gue denger.

  22. Gravatar Ellyda marini Daulay at 31 May 2005 at 15:15

    Hallo sebelumnya gw ucapin selamet buat tunas cendekia yang punya ide yang oke banget tentang gelang solodaritas itu. gw awalnya gak tau tentang gelang itu gw pikir gelang gaul coz pertama kali gw liat gelang itu dipake sama selebriti gw pikir bakal jadi trend, tetapi sejak gw liat tunas cendekia dengan diak doang di MTV wekeend gw baru tau kalau gelang itu berati gelang solidaritas. terus terang gw tertarik banget untuk punya gelang n tertarik dengan program seperti ini apalagi dengan 10 ribu kita dah bisa bantu adik-adik kita. gw punya usul gmana kalau gelang tersebut kita pasarkan dari kampus ke kampus, stasiun radio, dan sekolah-sekolah GW MAU BANGET NGEBANTUINNYA. mungkin dengan cara begini semua kalangan akan tau kalo dia bisa membantu adik-adik kita n bisa sekalian gaya kali yaaaa. coz gw yakin sekolah-sekolah or kampus-kampus di jakarta pasti ada deh yang enggak tau tentang keberadaan gelang tersebut. nah, kalau rekan-rekan dari tunas cendekia setuju dengan ide gw rekan-rekan bisa email gw aja n gw pasti mau bantu. emang sih gw gak bisa bantu secara materi tapi gw yakin gw bisa bantu rekan-rekan dengan ilmu dan tenaga gw. gw tunggu email dari rekan-rekan tunas cendikia. wasalam

  23. Hallo Kresno. Bukan cool, tapi minder karena masih ngak seberapa dibanding yayasan atau organisasi peduli lainnya :) Terima kasih sudah bisa menikmati situs kita.

    Hi Eno.Sebenarnya kita hanya menerapkan/mengikuti satu ide global yang sudah ada. Berharap masyarakat Indonesia juga bisa menunjukan satu kepedulian bersama untuk anak-anak Indonesia. Terima kasih atas dukungannya.

    Ellyda. Kita sebenarnya ingin sekali bisa muter2 ke sekolah2, kampus2, kantor dan kemana saja untuk menyebarkan kepedulian ini. Namun apa daya. Dana dan SDM yang minim. Stok seminggu saja kadang2 masih kurang :) Mudah2an dengan Ellyda pakai [solid] semakin banyak orang yang tergugah mau membantu anak-anak Indonesia.

  24. Pertama2 liat sih kayanya gelangnya gaul bgt..tapi makna yg terkandung, yg buat gua jadi ingin beli !! mari kita perangi kebodohan..

  25. Tolong Dong untuk agent di kasih alamat lengkap, kalo ada RT tullis RT atau RW jadi Gamapang Cari Gelang TSB

  26. Gravatar idian efendi at 01 June 2005 at 20:50

    mas gimana seh caranya daftar jadi sahabat solidaritas?

  27. denagn kebersamaan kita, semoga banyak yang bisa terbantu…….
    saya juga sudah pasang bannernya! tlolong kalo ada info baru ya……

  28. Mudah²an dgn Memakai Gelang Kebersamaan ini kita bkn hanya saja ber amal, tp jg untuk mempersatukan segala perbedaan satu dgn lain nya.
    “STOP Kekerasan, Mari Kita Galang KeBerSaMaaN”

  29. ! Gimana seh cara nempatin banner di blog????? pengen pasang di blog gw..tapi gimna masangnya?

  30. duh,bingung nich?!gimana sich caranya mo jadi sahabat solidaritas?kan keren tuch….gmn sih caranya

  31. Nama saya Ivana , saya adalah mahasiswi Universitas Tarumanagara jurusan Desain Komunikasi Visual yang akan mengikuti tugas akhir semester depan, dan saya bermaksud mengajukan proyek kampanye sosial dengan tema pendidikan , sebagai salah satu alternatif judul yang akan saya ajukan untuk proposal tugas akhir saya.
    Bila proposal saya mengenai kampanye sosial pendidikan disetujui, bolehkah saya mengadakan survey di Yayasan Tunas Cendekia? Bila diperkenankan siapakah yang harus saya hubungi?
    Terima Kasih

  32. Hi Ivana. Mudah2an lancar proposalnya. Kalau kita dengan senang hati mau bantu. Tinggal hubungi kita saja melalui salah satu media yang ada di situs bagian Kontak Kami. Sukses ya!

  33. Hello kawan :) aku udah pasang banner SolidaritasKebersamaan nich di web…
    Tapi pake logo sendiri… keren gak??
    “Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu”
    YeS!!!

  34. Tidak masalah bentuknya, yang terpenting kepeduliannya :)
    Terima kasih!

  35. seru….

  36. gwe seneng banget bisa make gelang ini, coz gwe bangga dah bisa bantu anak Indonesia yg belum dapat hak nya!!

    solidaritasKEBERSAMAAN!!!!!!!

  37. Halo, kami dari k-wisnet ( Komplek wisma anggara Internet ) juga sudah menggunakan gelang solidaritas ini, dan memasang bannernya…

    HIDUP KEBERSAMAA !

  38. Akhirnya stok ada lagi, bisa deh gw dapetin gelang tsb. Mas Yudhis… saya siap membantu utk penyebaran penggunaaan gelang solidaritas.. kemungkinan utk di Kabupaten Kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, masih susah mencari gelang solidaritas kebersamaan…. Andaikan saya dipercaya, saya siap utk ikut membantu utk YTC. Semoga dengan solidaritas kebersamaan bisa membantu adik-adik kita sebagai penerus bangsa.

    SALAM KEBERSAMAAN…

    SALAM SOLIDARITAS KEBERSAMAAN

    Salam

    Aditantra

    Aditantra

  39. Terima kasih atas bantuannya. Mudah2an setelah kita lebih kuat lagi supply-nya, bisa buka mitra penjual disana. Semangat terus Aditantra!

  40. Gravatar Friedrich Nietzsche at 14 June 2005 at 14:12

    cOOl.Dari dulu gw pengen banget get action buat membantu sesama.

  41. Tidak ada kata terlambat untuk membantu. Semangat terus :)

  42. Saya dunk udah tapi kenapa gak bisa ng-link ya, apa ad yang salah padahal saya hanya copy paste script nya saja…..

  43. I Support for Yayasan Tunas Cendekia with “SOLIDARITAS KEBERSAMAN”

    Maju terus anak Indonesia, Bangun negri ini dalam kebersamaan. Ikat tali persaudaraan dari sabang sampai merauke.

    Peace & Love

    gungduke

  44. seneng bisa ikutan – meski blom beli, hehe! Banner nya dulu deh!

  45. Salam Solidaritas…!!
    Posternya ada gak sih..? cara ngedapetinnya gimana..? mo pasang di kampus nih

  46. Ada. Tapi karena dananya masih tersita untuk prioritas yang lebih tinggi, masih terbatas keluarnya. Kalau anda mau mendapatkan bisa hubungi info@tunascendekia.org

  47. salam solidaritas
    tolong beri tahu cara untuk ngedapetin gelang ini donk ?

  48. wah…thanks yach link buttonnya…
    kita smua adalah sodara…
    melalui gelang solidaritas…
    kita bantu sodara kita yang terkena musibah

  49. cakepp broo.. ntar gw taro di web gw okehhhh..waittt and see

  50. cool

  51. bagusss banget… search di google dengan “gelang merah” langsung di TOP link.. bravo!

  52. Wah kabar bagus nih. Jadi semakin memudahkan orang yang ingin mencari info seputar gelang solidaritasKEBERSAMAAN.

    Mudah2an semangat kebersamaan juga bisa menjadi “top link” di hati kita semua. Amin…

  53. bersemangat anak Indonesia!

  54. we’re one..so i wear this “GELANG SOLIDARITAS KEBERSAMAAN”

  55. ass wr wb..
    terima kasih buat gelang dan smuanya..
    lanjutkan perjuangan ;)
    slm dr jogja.

  56. hai…i’m really proud of this red band
    gue n temen gue udah make gelang ini. kita ada rencana untuk pendidikan berupa perpustakaan digital buat anak-anak di daerah nelayan dan peternakan. but kita mulai dari make gelang ini n get partner buat plan kita.
    so people..cepetan pake gelang merah ini buat yang belum make, coz lu gak bakal nyangka gimana efeknya buat adik-adik kita itu…ok friends!!!

  57. HOREY….
    gue udah berhasil naruh nih banner n button ke blog gue….
    thanks yah YTC
    keep on ur fire…

  58. Benar sekali Acha. Kepedulian diharapkan tidak hanya berhenti setelah kita membeli gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Komitmen untuk selalu berusaha membantu sekecil apapun dengan kontinyu yang dapat membuat bangsa ini bangkit. Mudah2an gelang merah selalu bisa menjadi semacam reminder :)

  59. Wah udah lama pengen pake gelang merah ini, tapi baru kesampean sekarang. Link-nya langsung saya pasang juga di website saya untuk membantu menyebarkan informasi yang sangat berguna ini.

    Sukses terus yoooo…

    Pipit

  60. Terima kasih juga sudah sabar menunggu. Senang sekali sudah bisa dibantu. Jangan lupa pasang foto pakai gelang di galery foto YTC.

  61. Gravatar andri cakep at 29 June 2005 at 04:38

    web site nya beberapa hari ini ga bisa di akses tuh!knapa? saya masuk ke situs ini aja dari google….pa karena kebanyakan pesanan…huehehehehehe
    oia,kenapa sekarang make paketan segala…bikin repot tau…
    trus,bisa ga jadi retailer…mksudnya yang jualin lagi tuh gelang…gw mo jualin ke anak2 himpunan…gw mahasiswa ilmu informasi & perpus UNPAD…
    oia,ada info juga…di unpad jatinangor ada yang jualim gelang ini,tapi nambah jadi seribu buat ongkos kirim,jadi harga per gelang nya 11 ribu…apa boleh kaya gitu?

  62. Sebenarnya kami menghimbau untuk tidak mengambil keuntungan dari kampanye ini. Harga resmi gelang tetap 10ribu.

    Biaya sekali kirim ke Bandung itu Rp.4200, minimal pesanan 10 gelang. Kalau anda bersama 9 yang lain, maka patungan biaya kirim akan menjadi jauh lebih murah ketimbang bayar ekstra seribu untuk keuntungan si penjual. Tapi sekali lagi kami hanya bisa menghimbau dengan amat sangat :d

    Tujuan dari kampanye ini adalah mengajak juga keluarga/teman terdekat untuk lebih peduli dengan nasib anak-anak. Salah satunya dengan sama-sama pesan gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Mari cari 9 orang lagi yang punya kepedulian sama dengan kita.

  63. hi udah pasang tuh linknya di blog…
    gelangnya jgn merah aja dunk yang lain gitu kayak mejikuhibiniu (jadi pelangi dong hehehe :) )

  64. eh tapi supplier di medan ada gak ya?

  65. TunaS ceNdIkia JusT cOoL !!!! SaLUt beNer deH terNyata masIh aDa aNak Muda di yaNg peDuLi ama naSib aDek-aDek kita. KeeP oN roCkin’ gUys

    dIaN

  66. Semua semakin tambah berarti dan kuat berkat bantuan teman-teman, pastinya termasuk diaN :) . Semangat solidaritasKEBERSAMAAN!

  67. Bagus banget. Aku udah link di blogku dan keluarga ya..

  68. hai.. hai.. gw baru nyoba nih.. keren ya.. mas yudis.. anto female nih.. ikutan ya.. tapi belom sukses nih nonggol di blog gw nihh

  69. yehhhh.. sekarang udah sukses terpasang di blog gw…. yee…. rajapasar.blogspot.com terpasang sukses.. yeee… selamat berjuangggg….

  70. haiii.. haiii… apa kabar pak…!!!
    sukses yaaa…!!! doain gw donkss… 3 minggu lagi sidang nihhh

  71. gw pasang di blogs gw yo !!!…
    btw koq info persediaan gelangnya di situs ini ga dikasi tau ??
    dimana yah ?? please tell me…

  72. Info persediaan gelang ada di halaman depan situs. Tulisan di kertas Suara Kebersamaan. Terima kasih…

  73. Gw blommmmmmmm bisa dapetin gelang nihhhhhhhhhh
    pleas di mana sih

    Ariel_top@yahoo.com

  74. Bravo….Kebersamaan…Salut kepada pencetus ide membuat Gelang Simbol Kebersamaan. Tidak ada kata terlambat untuk membangun negeri yg semakin Rendah ini. Moralitas bangsa dan kekuatan Kebersamaan sedang di Uji. Bangun Indonesia Yang Mandiri Tanpa Hutang Luar Negeri Dengan Semangat Kebersamaan,Kesamaan dan Kekeluargaan.

    tile

  75. semaleman ndak bisa tidur gara2 beli gelang palsu…kan banyak tuh dipasaran kayak trensetter…malu2in,,maunya sih nyumbang buat anak2 indonesia eeh malah kejebak mode..tapi salut dah,,fa udah dapet info kok lewat majalah jd sekarang udh bisa ikutan gabung,,banyak lho orang2 yang make cuman ikut2an doang padahal mreka ndak tau bisa buat apa,,moga informasinya lebih bisa jalan dan banyak terpampang di media umum,,biar orang pada tau,,fa yakin kok banyak yg mau gabung…congrat ya…

  76. Pasti bakal gwe taro semua bannernya di website gwe =)

  77. hehhe…satu lagi sudah di pasangkan icon SOLID

  78. salam, satu untuk peduli…

    ada ga banner (uk. 120x60pixels) biar bisa saya taruh di Official Personal website ancur saya: http://www.adhit.tk

  79. Gravatar fitria dewi at 13 July 2005 at 11:52

    thanks banget yaaaa…
    aku udah pesen gelang nya lewat e-store senin 12 juli dan ternyata hr ini aku udah nerima gelangnya. Seneng bgt deh ternyata ga sesulit yg aku kira dan yg terpenting aku seneng udh bisa bantu saudara2 kita yg membutuhkan.semoga bermanfaat ya.

  80. Kenapa saya baru tahu ya, hehehe

  81. kok bannernya ga ada gambarnya yah??

  82. gw daH beLi NicH geLang….gwBaNgGa Pake Nich geLang…KareNa seTidaKnya gw DaH nyumbaNg BuaT aNaK2…Indinesia….sMoga mreKa anaK2 Indonesia bisa terbantu…gw saLut sama KaK SeTo…..and diK-DoaNK……

  83. salut banget sm anak-anak yayasan tunas cendekia. smoga apa yg kalian lakukan dan itu untuk kepentingan orang lain terutama anak-anak, Tuhan akan segera memberikan balasan kebaikan. AMIN.
    Btw, klo mau gabung diyayasan ini gimana caranya yaaa?

    thanks

  84. Buat Kak Seto dan kawan-kawan, maju terus untuk kesejateraan anak-anak Indonesia. Saya hanya bisa support dengan pemasangan banner Soliber di website saya….

  85. Buat Kak Seto dan kawan-kawan, maju terus untuk kesejateraan anak-anak Indonesia. Saya hanya bisa support dengan pemasangan banner Soliber di website saya RizalOnline dgn url http://www.rizal.allhere.com

  86. Gravatar abdul rohim at 03 August 2005 at 22:04

    mudah-mudahan seluruh dunia memakainya Amiin

  87. maap saya hanya bisa membantu sedikit :) salut untuk tunascendekia

  88. gw belom sempet beli gelangnya eui..
    tapi gw dah pasang banner gelang merah di blog gw..
    bikin sendiri gapapa kan??
    hehe..

  89. JOIN US WITH ME..
    SALUT BUAT SOLIDARITAS KEBERSAMAAN
    TETEP PEDULI AMA SESAMA
    PISS …

  90. yang pengen masang “pita” di kanan atas banner, bisa menggunakan code di bawah :

    <script type="text/javascript" src="http://herry.mamatz.org/gelang-merah.js"&gt;
    </script><noscript><a href="http://tunascendekia.org/"&gt;
    http://tunascendekia.org</a></noscript&gt;

    Sukur² bisa dipake.. :D

  91. maaf….
    "e; ditulis ”

    makasih…

  92. halo halooo.. gua taro button di blog gua..
    dan akan taro lagi di website gua.. soalnya website blom diupdate..
    buat YTC & semua temen2.. ayo kita sama-sama bantu anak Indonesia.. kalo bukan kita siapa lagi :)

  93. Satuju pisan, demi membantu orang lain yang membutuhkan, dan mohon hentikan hujatan dari orang-orang yang berbeda pendapat mengenai gelang kebersamaan, mohon perhatikan misinya dong, Tong gagabah atuh. Bravo pkokna mah lah buat tunas cendekia. Mohon sebarkan paada yang lain yah

  94. cool links!!! dah ta pasang di website nih… beli gelangnya belom sempet malahan, gpp kan ya?

  95. Hi Leili. Tidak masalahnya. Yang penting semangat solidaritasKEBERSAMAAN yang kita tumbuhkan. Terima kasih sudah bantu anak-anak Indonesia :)

  96. kalo dijogja belinya dimana??? saya benar2 ingin membantu saudara-saudara kita…

  97. Gimana caranya mau gabung?
    Hehehehe aku udah pake gelangnya 6 bulanan nih?
    salut!

  98. Hi Sakti. Di Yogya ada dua sahabat yang bantu kita:
    Deket Rumah Library-Bookstore-Coffeeshop. Hotel Galuh Anindita. Jl. Candrakirana No.10. Sagan. Tel: 027 4589271

    Shooternet / Gudegnet. Jl. Ampel No.10 Papringan Yogyakarta 55281. Info : franz tikus 081328774733

    Hallo Ken. Dengan sudah memakai gelang berarti anda sudah menjadi bagian dari ikatan solidaritasKEBERSAMAAN. Kami butuh bantuan anda untuk lebih menyebarkan kampanye ini kepada orang banyak :)

  99. gua minta bannernya satu ya..btw, gua pengen punya gelangnya juga!sekalian afdol heheh..

  100. Dukung kampanye ini, I love anak2 Indonesia, bcoz gw jg dulu anak2 indonesia ;)

  101. hanya link dengan tulisan saja yang bisa saya tempatkan, semoga itu juga bisa ikut membantu :) mau pake gelang saya nggak suka make gelang jadi yah cuman link dan banner saja yang bisa saya tempatkan di beberapa web dan blog saya :)

  102. keren abis dech

  103. Cool A.K.A keren abizzzzzz

  104. Patut di contoh dan didukung demi indonesia

  105. Mari kita dukung solidaritas kebersamaan

  106. gw dah paste di script hompeij gw sama blog FS, bahkan gw jadiin default di warnet deket rumah supaya orang kalo buka firefox langsung ketemu tuh banner [tentu saja ada niat nampang juga, hehehe...biasalah...].
    gelang merah di tangan kanan, untuk masa depan indonesia yang lebih baik !

  107. no comment akhhh…qta uda ngantuk masalahnya jam 2pagi ni..blom tidur2 dr kemaren..ada yg tau minum obat apa ngak??
    oiya gw salut ama ini gelang…bikin heboh se indonesia..mo modelnya apa keq, bagus aja deh…btw ada warna lain gak??

  108. wahh.. seru juga gelangnya…moga yayasan cendekia tetap eksis dalam melindungi masa depan anak indonesia..

    mau deh ikutan dapetin gelangnya..hmm.. pricenya dikasih harga special yah..(murah maksudnya, hehehe…)

  109. Hi Ari. Yang pasti harganya sudah sangat special. Special bagi anak-anak Indonesia yang terbantu oleh anda pastinya :)

  110. cakep banget gw ud taro di site gw.. ok… silahkan jalan2 aja di Olinxk.Tk…. ok gw tunggu yehhh….

  111. Wahh, gilaaa, pertama kali buka dari amplop aja udah deg2an, soalnya di jogja ga ada yang jual langsung di tempat, jadi musti pesen via e-store, kirain isinya bom, huahaha, buka amplopnya, sobek perlahan plastiknya, dan masukkan, ternyata wahh, nyaman banget pake gelangya, dan diantara temen2 gw, gw yang pertama kali pake ni gelang, ga kebayang dey, dikerubutin ma temen2 cuma tuk nanyain beli di mana, dan akhirnya, smua temen gw udah make ni gelang, pokonya klo ga ikutan nyumbang n ga pake nie gelang, bakal nyesel dey…
    atas nama mahasiswa di jogja, terutama bwt anak2 D3 Akuntansi UGM, bravo ‘n maju terus Republik Solidaritas !!!

  112. aku pake gelangnya,aku pasang juga banner`nya di blog saya.. makasihhh ya:)

  113. Junjung tinggi SOLIDARITAS
    Maju terus KEBERSAMAAN

    All for one, One for all, Gw dan temen2 di Chelsea Indonesia ikut mendukung GELANG MERAH UNTUK ANAK INDONESIA

    GBU,

  114. kami memasang banner anda di situs kami. Semoga anak indonesia bisa terus belajar

  115. Halo… Kami sudah memasang logo solidaritas kebersamaan , sejak dulu … HIIiii, karena kami ikut peduli terhadap nasib anak indonesia

  116. i’ve added one banner to my blog! ;) love it…

  117. Kami dari Forum Wartawan Peduli Pendidikan (FORTADIK) mendukung aksi “Gelang Merah untuk Pendidikan” oleh solidaritasKEBERSAMAAN. Karena memang Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu. Saat ini kami baru bisa support dengan pemasangan banner Gelang Merah di website kami dgn url http://www.fortadik.tk. Pada kemepatan lain kita dapat jalin kerjasama kepedulian untuk anak bangsa. –(a/n RAHMAT INDRA)–

  118. baru tahu sekarang. sudah dipasang…

  119. semoga sukses..

  120. mewakili mahasiswa fisip UNTAD palu, saya sangat mendukung kampanye ini. dan syukurnya lagi banyak mahasiswa yang peduli pada pendidikan anak bangsa…

    terus berjuang PEDULI PENDIDIKAN ANAK BANGSA caaayooooo!!!

  121. Saya mewakili teman-teman di KDK INSTITUTE sangat mendukung sekali kampanye solidaritas kebersamaan ini,dan kami ingin sekali ikut berpartisipasi dalam aksi-aksi selanjutnya.Sungguh..!semua ini memberikan harapan yang lebih cerah,senyum yang lebih lebar bagi anak bangsa Indonesia.Terus berjuang!!

  122. ……………………….bagus sekaLi sampe- sampe gw masukin di blog friendster gwe…he…he…..

  123. krennzzz banget
    tar gw sebarin di kampus gw

  124. mau dong ikut gabung jadi relawan di sini

  125. Hi Yana. Silahkan kontak 0813 1939 2773 atau info@tunascendekia.org untuk mengetahui info lebih lanjut. Salam kebersamaan!

  126. semangat!!!!! anak indonesia

  127. Salam perjuangan…

    Saya dah eksplor situs yayasan ini dan saya salut sama rekan2 yang terlibat didalamnya. Saya juga sudah pasang bannernya di blog saya. Maaf saya telat masang :)

    Oh iya… thx buat rekan yudhistira yang kirim e-mail ke saya dan salam kenal buat rekans semua.

    Keep d spirit guys, all of u have done d great job.

    Salam lestari, salam persahabatan,

    “Karena hidup adalah perjuangan dan dalam kebijaksanaan ditemui kedewasaan. Maka kala mata hati menatap hari, hanya ketabahan dan jiwa besar kan membentuk jati diri”

  128. oke saya akan menempatkan salah satu banner di dua website seklaigus..
    di web pribadi, dan web http://www.tryout-stan.com

  129. aku klik link ORDER gelang tapi nggak jalan… duh…pengen beli nih. mudah2an ini situs benar2 buat anak indonesia yah! gw dukung banget deh
    oia, kalo trasfer via mobile-banking BCA bisa ga sih? trus bukti transfernya aku sms ke hape siapa?

  130. Halo Mataharitimoer. Kami sedang coba lakukan proses order via e-store, sejauh ini belum mendapat masalah. Bisa dicoba lagi mungkin untuk proses pemesanannya? Jika masih mendapat masalah bisa coba mohon hubungi hotline kami di 0813 1939 2773.

    Untuk transfer via mobile-banking BCA, selama bisa di transfer ke rekening Mandiri kita berarti tidak ada masalah. SMS bisa ditujukan ke 0813 1939 2773.

    Terima kasih sudah ikut membantu anak-anak Indonesia. Salam kebersamaan!

  131. hi

  132. blog gw kerap dikunjungi oleh kalangan yg mapan dan hobby cari saluran ekpresi yg berbau sosial….heheheh, langusng deh gw pasang banner ini

  133. wah wah wah gw dukung seratus persen ini… pendidikan emang fondasi terpenting untuk membangun bangsa!! beli gelangnya aaah… =D

  134. salam.
    kalo boleh saya belajar akan gelang merah, tolong kirim informasi-informasi mengenai anak-anak, terutama anak-anak jalanan yang ternyata mereka adalah adik-adik kita. dan lebih spesifik lagi, tolong saya diundang atau dibagi informasi mengenai kegiatan teman-teman gelang merah. siapa tahu saya bisa dan pantas memakai gelang merah. terima kasih.
    lokasi saya di jakarta pusat
    email saya: imamida@yahoo.com
    SALAM

  135. wah kita juga sama-sama belajar untuk membantu anak-anak ini :) Mudah2an dengan dukungan anda, semakin maksimal penyaluran yang kita lakukan…

    Salam kebersamaan!

  136. Great job!
    Tentu saja saya pasti mendukung…mudah2an one day tidak akan ada anak Indonesia yg terlantarkan. Amin

  137. Gravatar Azfan Luthfi at 21 March 2006 at 21:42

    Makasih…, sekarang account friendster saya di azfanluthfi@yahoo.com sama e0005112@yahoo.com tambah bagus tampilannya berkat banner Solidaritas Kebersamaan..

  138. saya sangat prihatin sekali dengan kondisi2 bangunan sekolah yang ada di pelosok2 indonesia,maka dari itu saya sangat ingin membantu sekali untuk dapat mengglobalkan program ini…Salut bwat Mas Yudis….

  139. MDDblog mendukung program ini dengan memasang banner pada blog ku http://mddonline.blogspot.com. Ayo selamatkan anak Bangsa !

  140. Dukung dan peduli ayo teruskan usaha Anda. MDD blog mendukung program Anda sekalian. Silahkan kunjungi blog aku. Saya menulis artikel tentang Solidaritas kebersamaan. Terima kasih

  141. Setuju banget ma program kaya gini ney…

    BTW saya pengen jadi mitra penyalur ni, gimana caranya???

    THANK

    MAJU TERUS GENERASI MUDA INDONESIA!!!!!!!!

  142. sobat,
    banner-nya di pasangin dengan manis di situs Wedangjae.
    moga bermanfaat.
    oya, Komunitas Wedangjae adalah sebuah komunitas penulis. Beberapa pegiatnya adalah guru menulis di SDIT dan Sekolah Alam.
    klik aja… http://www.wedangjae.com


  143. Mereka adalah masa depan bangsa ini. Janggan anggap remeh mereka. Tunjukkan kepedulian kita. TUNJUKKAN KITA PEDULI!!

  144. Sudah memakai gelang ini sejak 3 bukan yang lalu, tapi baru sekarang masang link di blog.. :)

  145. aku gatau beli gelangnya dmn..tapi bannernya dulu gpp deh

  146. Gelang merah Solidaritas Kebersamaan
    gw pake sejak pertengahan 2005
    ada di blog gw sejak kemaren waktu niat bikin blog

    saran untuk webnya:
    mohon diberikan SEMUA preview (contoh tampilan) untuk semua dari xhtml/script banner, button.
    Sehingga kita-kita yang mau majang di web kita dapat dengan mudah memilih sesuai selera masing-masing

    terima kasih

  147. Great job ! Keeping going for the best ! Because every child needs the right for education, FOR FREE ! Equality for every child. Bisa gak naro banner nya di friendster ?

  148. Siiip… banner udah dipasang di blog ku.
    Ngomong2x buat beli gelangnya, transfer hanya bisa ke Bank Mandiri ya?? Mmmmm…. coba di tambah lagi, BCA atau yang lainnya. Gak punya account mandiri nih :( … besok insyaallah di transfer oceh :)
    Saluuut buat YTC and teman2x yg dah support…. Jaya selalu.

  149. Wah hore gw dah beli gelangnya, ntar tinggal upload potona :p

  150. pasang juga ahh banner nya :)

  151. Mas yudish, aku di link juga jadi Sahabat Solidaritas ya….

  152. support … support …

  153. Semoga pemasangan baner Solidaritas Kebersamaan dapat membantu TunasCendekia.org terlebih untuk Generasi Muda Indonesia
    salam
    Momipopi.com

  154. Hallo bro…
    aku udah masang banner nya di situs ku tuh..mudah2an aja visitor ku gak cuman liat doang…berharap agar ada yang mau mengklik ato bagus juga kalo di order gelangnya..ya gak ?
    Semoga Anak-anak Indonesia dapat tertolong dan Dana Bantuan nya sampai tujuan nya dengan benar…maju terus … aku sangat mendukung program ini 100,01% heheheh..:D
    :) >- peace !!!!

  155. seppp aku ndukung bgt dgn apa yg dilakukan tunas cendekia
    aku dah pasang bannernya di situsku… moga aja dengan adanya ini semakin banyak anak indonesia yg tertolong… saluttt buat tunas cendekia

  156. saya dukung banget dengan program tunas cendikia ini, semoga amal kebaikan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu mendapatkan kemudahan dalam menjalankan visi misinya amiin

  157. ayoo pasang banner….!!!!!

  158. Hari ini kami juga telah memasang banner di blog kami. Tujuan baik harus didukung. Apalagi menyangkut masa depan anak-anak. Doa kami untuk masa depan anak Indonesia

  159. We salute the heart and soul of the “Solidaritas Kebersamaan”. Congratulation and keep up the good work Tunas Cendekia. We also would like to join and help this honorable cause anyway we can because we believe equal opportunity in education as one of the key factor to solve our nation’s problems. As a small first step, we put the banner on our friendster account:
    http://www.friendster.com/satrianews

    Let’s join forces, and, together, we will grow stronger.
    Best wishes and good luck with your endeavor as well.

    Sincerely,

    Satria News team

    Good ideas, Initiative, and Action
    SatriaNews.com
    tips@satrianews.com

  160. aku dah masukin neh….
    ke blog aku….
    tapi kalo bisa model bannernya diperbanyak lagi…
    yang lebih menarik lagi….
    gw mau buat tapi gak pande…
    mohon teman2 bisa buatin untuk kita semua ya….

    thanks…

  161. Gravatar yasmin awalia fitri at 04 November 2006 at 11:20

    wow….ini coool bgt
    even i dont have website
    but it;s VERY…..10000X cool

  162. Turut peduli untuk anak Indonesia, masa depan Indonesia
    http://109high.blogspot.com

    Satu pertanyaan, gimana agar bisa masuk dalan daftar “SahabatSolidaritas” di http://tunascendekia.org

  163. udah pasang tuh di blog akyuw…
    gelangnyah ada yg ukuran kecil gag???
    tangan gw kan kek tangan orang penyakitan tuh..
    yang cuman tulang ma kulit doank…
    jadi ada yg kecil kah gelangnyah???
    agar sayah bisa memakainyah???

  164. http://sema-amiki.org
    kami sudah pasang benner nya

  165. kk bantuin imade naruh banner nya …
    imade ga’ bisa ..
    kasih tahu caranya yah …
    sebelomnya terima kasih ..
    imade mendukung sekali peduli sesama/kebersamaan ini…
    kalo boleh tahu ..
    kasih tahu lokasi atau daftar yang ng jual gelang ama kaos nya di daerah 2 agar imade beserta teman2 imade bisa beli …
    sekalian bisa bantu anak anak indonesia….
    terima kasih kk yang mau bantuin imade

  166. Hallo Imade. Maaf terlalu lama kami meresponnya. Akan segera kita kirim keterangannya via email. Terima kasih atas dukungannya :D

  167. saya dukung dengan spenuh ati.
    majulah indonesia

  168. ! Gimana seh cara nempatin banner di blog????? pengen pasang di blog gw..tapi gimna masangnya?
    tplongin yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa biar kita bis berbagi informasi

  169. Hallo Zaenal. Kami akan segera email anda seputar hal ini. Terima kasih atas dukungannya!

  170. halo, aku nggak suka pake gelang tapi aku pengen masang banner dan link-nya di blog ku, udah nyoba mau masang ‘small banner 128x24px’ tapi kok nggak bisa ya… bisa bantu nggak gimana caranya? maklum deh ibu-ibu gaptek nih… hehehe.., tengkyu

  171. Hallo Prima. Kita akan coba bantu melalui email Prima. Terima kasih ya sudah tertarik membantu :)

  172. mas Yudhis, tengkyu, bannernya udah terpasang di blog aku. sekali lagi tengkyu.

  173. Waduh, justru kami ini yang berterima kasih sudah banyak dibantu :)

  174. mana kode xhtml nya?

  175. Maaf Biho karena ada kendala tekhnis dalam situs, sehingga kodenya tidak keluar. Namun kami bisa bantu email kode tersebut jika anda bisa memberitahu kode mana yang diinginkan. Terima kasih atas niat anda membantu solidaritasKEBERSAMAAN

  176. hari ini saya sudah memasang banner di website saya pada urutan atas, maaf saya kurang banyak membantu
    -salam-

  177. Senang sekali sudah bisa dibantu. Percayalah bantuan anda ini amat sangat berarti…

  178. Mbak, aku mau pasang juga salah satu banner-nya ya…, ikut kerjasama, aku juga ngurus anak2 cacat sumbing

  179. Terima kasih Evy atas dukungannya. Sukses juga untuk anak asuhannya :)

  180. tolong minta bannernya square banner white 128×128 px. Semoga gelangnya bisa mneytukan kita

  181. Hallo Diana, akan kita kirimkan melalui email ya. Terima kasih atas dukungannya!

  182. Done!
    Bannernya udah dipajang di blog gue

    Maju Terus tunas cendikia…

  183. Terima kasih Hamdi atas dukungannya!

  184. dulu gue sudah pernah nge-link ke sini, tapi di blog gue yang lama dan pake banner sudut itu.. gue link lagi yah tapi pake banner yang biasa aja di sidebar :D
    oh ya, gue make gelangnya udah 2 tahunan kali :D

  185. wah 2 tahun! terima kasih sekali Rara atas dukungannya selama ini :D

  186. banner nya udah saya pake di blog saya. thx ya…
    kita semua sodara :)

  187. hmm setuju
    bannernya akan saya pasang di blogs saya
    salam kenal y
    we all family

  188. Hello there..
    Saya turut peduli dan solidaritas kebersamaan, maka saya sudah memasangkan bannernya di web site saya :)
    http://www.nenensnest.com

    Salam solidaritas kebersamaan,
    Nenen Gunadi,
    Edmonton, AB, Canada

  189. Terima kasih atas dukungannya. Salam kebersamaan!

  190. hidup…. SOLIDARITAS BERSAMA…….

  191. Ayo bilin lagi gelang solidaritas kemanusian
    Pray for Indonesia

  192. Salut saya sama tunas cendekia ini.. semoga makin banyak yang peduli dan makin banyak anak2 yang terbantu juga..

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia