Bertepat di Kota Tua, Jakarta, kali ini mobilKEPEDULIAN 2 bersama para sahabat Relawan Pelangi membantu operasional dalam membawa bingkisan untuk acara sahur bersama para pengojek sepeda onthel.

mobilKEPEDULIAN 2 bersama Relawan Pelangi

sahur di kota

Kita dapat dengan mudah menemukan para pengojek sepeda onthel ini tidur berjajar di emperan bangunan yang terletak di jalan Kali Besar Barat setiap malam. Beralaskan kardus bekas, mereka membentuk kelompok-kelompok kecil dan beristirahat menghabiskan malam yang ada. Inilah pola yang mereka jalani sehari-hari demi bertahan hidup di Jakarta.

Sahabat Relawan Pelangi bersama para mitranya mencoba berbagi rezeki kepada para pengojek dengan acara sahur bersama pada Sabtu dini hari kemarin.

Selain kegiatan sahur bersama tadi, para Relawan Pelangi juga mengkoordinir bantuan bagi para korban kebakaran yang terjadi di daerah padat penduduk Karet Tengsin Jakarta. MobilKEPEDULIAN 2 diturunkan membantu mengangkat paket bantuan yang terkumpul.

Salut untuk terselenggaranya dengan baik acara tersebut. Senang sekali mobilKEPEDULIAN 2 bisa menjadi bagian dari kebersamaan yang luar biasa ini.

Salam kebersamaan!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia