Tidak enak sekali menulisnya. Tapi apa daya kalau memang stok gelang yang kita miliki saat ini sedang habis. Pasokan berikutnya sedang dalam produksi dan akan datang sekitar 2 minggu lagi. Maafkan bagi yang sudah tidak sabar untuk bisa partisipasi dengan memakai [solid]. Tenang, jika stok gelang baru sudah datang, pasti akan ada beritanya di situs. Rajin-rajinlah membuka situs :)

Terima kasih yang sudah antusias membeli gelang merah. Semoga masih mau beli lagi untuk keluarga atau sahabat yang belum kebagian.

Tapi ingat satu hal. Jangan sampai keburu transfer uang ke rekening kita. Selalu konfirmasi ketersediaan gelang yang akan di pesan via email. Tunggu jawaban via email. Baru di transfer.

Satu hal lagi. Dua hari yang lalu saya menerima email dari seorang bapak bernama Slamet Basuki. Secara pribadi dia meminta bantuan Yayasan Tunas Cendekia untuk menggalang sebuah bantuan. Bisa jadi anda pernah menerima email dari dia. Tapi tidak ada salahnya coba menginformasikan lagi. Slamet sedang ada musibah yang menimpa anaknya. Dia membutuhkan bantuan untuk biaya perawatan. Tidak perlu banyak-banyak. Mungkin sama dengan apa yang sedang kita lakukan saat ini. 10ribu bisa jadi akan meringankan bebannya. Boleh percaya atau tidak. Informasi lebih banyak untuk memberikan bantuan bisa cek situsnya Slamet Basuki. Lakukan apa yang menurut anda benar, tidak kesalahan jika tidak melakukan. Hidup memang penuh dengan pilihan.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 31 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. saya mau beli gelang solidaritas tersebut gmana cara dapetnya

  2. Setelah stok sudah datang anda bisa lihat prosedur pemesanannya atau info penjualannya di halaman depan, klik Beli Gelang.

  3. kok lama bgt c gelangnya ada?
    pokonya kalo uda ada stoknya yudhis harus cepet2 email saya
    ada 22 orang yg uda nitip ke saya.

  4. kira” brp lama ya?

  5. Saya tidak berani kasih janji tepatnya. Takutnya kalau melesat akan mengecewakan anda. Perkiraan dari bagian produksi sekitar 2 minggu lagi. Nanti pasti akan kita umumkan secara resmi via situs.

  6. kalo pesen kurang dari 10 nggak bisa yah??

  7. Minimal pemesanan 10 gelang. Nanti kalau ada yg kelebihan anda bisa bagikan atau jual kembali (dgn harga yg sama) ke keluarga atau teman2 lain. Tapi anda juga bisa beli secara satuan di mitra2 penjual.

  8. hmm.. 2minggu lg dari kpn yaa?!?!… soalnya dah byk yg ikutan nitip nihh… ;) ) bs halo2 k email sy g ya klo stoknya udah ada?!?!?
    tq

  9. Biar lebih aman kita akan kabarkan di situs nanti kalau stoknya sudah tersedia. Kalau lewat email atau sms takutnya error pada saat penyampaiannya..nanti bisa dimarahin :)

  10. duh…keabisan gelang dech..
    kapan ya.. bisa dapet gelang ntu… n
    gmana cara memesan gelang tersebut, ada batas minimal pembeliannya ga?

  11. gimana caranya belinya yah kalo untuk diluar jawa spt saya

  12. Selama ini untuk luar Jabotabek dan luar negeri kami mengirimkannnya dengan Tiki. Jadi tidak ada masalah anda tinggal dimanapun, asalkan Tiki bisa menjangkaunya.

  13. ntar kalau stock gelangnya udah ada, mas yudhis confirm ke abe yah.. rekan-rekan di Medan dah pada gak sabar pengen nyumbang.. ^_^
    btw, ntar semua ukuran yg gede yah..

    salam hangat dari medan

  14. Hi mas Yudhis mo tanya dong, boleh gak kirim email buat pesen gelang…(yach walaupun gelang masih belum ada) soalnya takut kehabisan lagi nich….

  15. Hi Neneng. Sayang sekali kita tidak bisa menerima pemesanan di muka. Hal ini untuk mencegah hal-hal yg tidak diinginkan. Konfirmasi pemesanan baru bisa dilakukan ketika stok gelang sudah ada.

  16. Tenyata orang yg peduli di Indonesia ini banyak ya.. Tapi sayang kbeneran saya mo bli eehh keabiasan… Nasib.. tolong ksh kabar klo ada.. Thank’s

  17. Apakah mitra penjual hanya di Jakarta saja? Saya berdomisili di Bandung.

  18. gelangnya kapan adanya sech!masih lama g’!? Gw pengen ikut nyumbang nech!

  19. kalau gelang tersebut stoknya sudah ada, tolong hubungi saya via email atau hp 085216071396. rumah saya ga jauh2 amat kok, cuma di Bogor. thanks ya…

  20. gelangnya cepetan ada ya!!!!
    katanya kebersamaan, tp ko orng2 (trmasuk@) mo ikut kebersamaan ga bisa sih!!!!dng alasan gelangnya habis
    komentar sdkt nih:lain kali klo mo bikin acr2 kaya gini, hrs dipersiapkan jumlah stok barang yg banyak dr jauh hari.
    apakah krn anda tdk menyangka akan jd sebanyak ini?
    tentu anda pikir hanya sdkt orng2 yg msh mau berbagi!
    padahal msh banyak orng2 yg mo ikut peduli
    JADI TTTTOOOOLLLLOOOONNNNGGGGG! diadakan

  21. Terima kasih atas masukannya. Terus terang kita buat kampanye ini pertama hanya kecil2an. maklum orangnya sedikit, dana sedikit tapi kemauan besar. Kita bersyukur banget banyak yang mau bantu. Dan sangat senang sekali mendegar banyak dari mereka yang mau sabar menunggu. Mudah2an bisa cepat selesai gelangnya.

  22. hai yudhis, terima kasih sudah ngunjungin blog anak2 saya. mudah2an stok gelangnya cepet ada lagi … ternyata antusiasme masyarakat thd kampanye gelang solidaritas cukup tinggi ya? semoga sukses … salam hangat selalu. (PS: mudah2an bisa ikut kebagian nih gelang merahnya … huhuhu, buat koleksi).

  23. Solidaritas Kebersamaan

    Mulai Maret 2005, beli dan pakai gelang solidaritas KEBERSAMAAN
    Semakin banyak yang peduli, semakin banyak yang terbantu.
    Seluruh keuntungan penjualan gelang sebesar @ Rp.10.000 akan disalurkan kepada program-program peningkatan pendidikan dan perlin…

  24. dUh maS yUdhiS,,,beRapA Lama Lagi nEgh geLangNya?tEmen2kU dAh bAnyak bGt yaNg pEsen…2 miNggU Lg tUh kiRa2 daRi kApan?kLo dAri tgL 21 aPriL bRarti tgL beBerApa haRi Lg khAn?ya sOk Lah ditGgin niCh maS geLangnyA

  25. Iya nih Rietha, saya dan istri juga udah mulai gregetan juga nungguin gelangnya datang.

  26. yaah masih habis yah gelangnya :( kapan donk ……..

  27. DaH aDaKaH GeLaNgnYa….??

  28. Pak Yudhis,

    Maaf, kalau boleh nanya, produksi gelang silikon ini di mana? Karena saya juga mau buat suatu acara dengan gelang silikon custom seperti ini. Jujur aza, bukan buat sumbangan, hanya untuk promotion item aza. Thanks

  29. Halo Lisa. untuk informasi bisa hubungi kita via email di Kontak Kami. Terima kasih.

  30. kira2 msh lama gag?!
    soalnya bnyk bgt yg pgn cpt dpt gelangnya,,,
    klo udh ada bs d beri tau lwt email gw gag??
    thanx B4,,,

  31. gw pengen bgt make gelang solidaritas kebersamaan sekalian pengen bisa ngebantu buat anak2 indonesia, tp gw hanya bisa beli satu aja, gak bisa beli sepuluh, maklum anak kost,selain iu jg dana gw sangat terbatas, ada yang mau ngebantu gw ga, gw nebeng donk,klo ada yang mau ngebantu kasih tau gw di l_ammo@yahoo.com, ditunggu…

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia