Kami sangat butuh bantuan anda. Ajak keluarga, teman-teman sekolah, kuliah serta rekan-rekan kantor anda untuk membeli dan memakai [solid]. Tunjukkan dan sebarkan semangat kepedulian ini ke setiap orang yang anda temui. Sudah saatnya melakukan sesuatu tidak hanya untuk anak-anak kita sendiri, melainkan bagi anak-anak Indonesia yang lain. Karena mereka akan tumbuh berkembang dengan anak cucu kita semua. Selamatkan generasi masa depan bangsa Indonesia. Bantu mereka mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik!

Pemesanan gelang [solid] dapat anda lakukan dengan memasuki halaman e-store YTC (kanan atas layar komputer anda). Baca dan ikuti dengan seksama keterangan yang ada pada prosedur pemesanan yang tertulis di halaman e-store, maupun yang tertulis di email konfirmasi yang ditujukan kepada anda.

Prosedur sangat mudah dikuti, sepanjang anda mengikuti langkah-langkah yang ada.

Lihat terlebih dahulu informasi ketersediaan gelang di situs bagian Suara Kebersaman sebelum anda memesan. Jika ada tulisan stok sedang kosong anda tidak bisa melakukan pemesanan. Terima kasih

Perhatian. Jangan sampai anda melakukan transfer ke rekening YTC tanpa mendapat email konfirmasi dari YTC. Hal tersebut mengakibatkan kami kesulitan mengirimkan gelang pesanan anda.

Setelah mengisi formulir dan klik Submit, secara otomatis YTC langsung mengirim email ke anda yang berisikan info dan langkah yang harus anda ikuti. Periksa inbox atau bulkmail anda untuk email konfirmasi dari YTC

Waktu Pengiriman
Pengiriman gelang pesanan anda menggunakan jasa layanan pengiriman. Setelah bukti transfer anda fax. Kami cek kebenarannya. Keesokan harinya baru diambil oleh jasa layanan pengiriman. Dari mereka ke tempat anda 2-4 hari. Jika lebih dari 4 hari belum terima, mohon hubungi kami via info@tunascendekia.org

Mitra Penjual
Bagi anda yang ingin membeli satuan, informasi lengkap tempat bisa klik Mitra Penjual

Gelang Putus
Dari ribuan gelang yang kami produksi pasti ada kemungkinan satu dua dari gelang tersebut ada mudah putus. Hal ini bisa terjadi pada saat anda mengenakan gelang di tangan dan langsung putus. Jika hal ini terjadi pada anda, silahkan hubungi kami via email pada saat anda menerima kiriman gelang dari YTC dan putus pada hari yang sama. Akan kami atur mengenai pergantian gelang tersebut.

Kebijakan ini tidak berlaku jika gelang putus lewat 1 x 24 jam setelah anda menerima kiriman tersebut dari YTC dan memakai gelang tersebut. Mohon perhatikan kebijakan ini sebelum anda memesan gelang. Jika anda menerima gelang tersebut dari orang lain selain YTC, maka kami tidak bertanggung jawab jika terjadi apa-apa dengan gelang tersebut.

Awas Pemalsuan!
Awas! jangan sampai anda membeli gelang lebih dari Rp.10.000,- Kami menghimbau untuk jangan mengambil keuntungan dari kampanye ini. Jika anda mengetahui ada yang mengambil untung dari kegiatan ini mohon hubungi kami segera. Belilah gelang yang resmi langsung dari informasi yang diberikan pada situs ini.

Kami sadar sangat susah menghentikan pembajakan dari gelang ini. Hanya bisa menghimbau jika membeli gelang yang palsu, sangat di sayangkan uang yang anda keluarkan tidak akan bisa membantu anak-anak Indonesia…

Gelang ukuran kecil : 180mm lingkaran x 12mm lebar x 2mm ketebalan.
Gelang ukuran besar: 202mm lingkaran x 12mm lebar x 2mm ketebalan.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 353 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar Lena Lopies at 27 April 2005 at 17:16

    gw, ade gw, sama nyokap gw mungkin termasuk kloter pertama yg pake gelang merah ini…*cieee* jadi jgn sampe ketinggalan deh ikutan aksi ini toh semuanya kan untuk anak-anak Indonesia…adik2 kita juga kan…pendidikan yang lebih baik…for a better future lah!!

    Solidaritas Kebersamaan :
    “Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu”

    GBU All

  2. Terima kasih sudah percaya dan peduli dengan kampanye ini. Salut buat anda sekeluarga…

  3. kok dijogja blm ad toko yg jual gelang secara satuan??pdhal ad banyak lho yg ingiiiin bgt memilikinya!!pliis diperluas wilayah penjualan lewat toko2 yg ad diluar jabotabek dong!!tp kta ttp salut ama usaha kalian & kta pasti dukung walo saat ini hanya dengan doa!!GBU all brother!!!

  4. iya bener.. kami juga penegen banget gelang itu.
    tapi kenapa di jogja belum ada. ampe pusing nyarinya…
    perluas distribusinya yach… pllllliiiisssss…
    kami pengen juga bantu anak2 indonesia..
    ato pemesanan minimunnya 5 biji aja, taulah anak kos ^_^
    one for all INDONESIA

  5. Maaf teman2 di Jogja. Berhubung kemampuan kita yg serba terbatas, mau tidak mau untuk di Jogja kita masih dengan sistem pengiriman via Tiki kesana. Biar tidak terallu memberatkan, bagaiman kalau anda ajak beberapa keluarga atau teman yang satu kepedulian dengan anda untuk pesan gelang [solid]. Dengan begitu semakin besar kesempatan anda dapat dan semakin banyak tentunya anak-anak Indonesia yang terbantu.

  6. Adek gw yang kuliah di Jogja lebih dulu tau ttg gelang ini. Hari ini my Bro itu sms gw minta dicariin and dibeliin gelang solidaritas, trus gw browse ‘n dapet situs ini n baru “ngeh”, sayang stoknya lagi habis ye… :( But it’s okay begitu stok udah ada Gw pasti bakal beli! Buruan ya stoknya di adain! Thanks! GBu!

  7. saya salut dgn adanya kampanye ini dan saya ingin membeli gelang tersebut tetapi saya tidak tau harus beli dmana..
    rumah saya di BSD(Bumi Serpong Damai)kl saya mau beli,ada gak yg jual dekat sekitar rumah saya?..trimakaseh..

  8. Terima kasih Phedro. Untuk gelangnya, bagaimana nanti kalau stoknya sudah ada pesan via situs. Khan bisa dikirim ke tempat anda.

  9. saya pengen bgt bantu aceh dengan membeli gelang ini

  10. gelang solidaritas kebersamaan ini sangat baik untuk membantu teman kita yang membutuhkan pertolongan dan alasan saya kenapa membeli gelang tersebut karena keinginan saya untuk membantu sesama manusia

  11. wah rada ribet ya beli the famous stuff yg satu ini….pada abis semua mas….yah kalo bisa secepatnya neh…semakin cepet jadi tu gelang semakin banyak kan saudara2 kita yg kebantu……kalo bisa emailin gw ya kalo dah kelar tu gelang, gw tinggal di daerah bintaro , sekalian tempat belinya kasih tau gw, selain di shark….okeh thx

    viva for the great idea u have

    –grablermassive–

  12. Terima kasih untuk dukungannya. Pasti akan kita kabarkan ketersediaannya via situs.

  13. klo mo beli di daerah bandung di mana ya

  14. Selama ini kita baru bisa mengirim via Tiki untuk ke Bandung. Dengan biaya sekali kirim sebesar 4ribu.

  15. Shark Station. Jalan Kesehatan, jalan utama sebelum ke Bintaro. Sebelah kanan jalan. Gedung Biru. (mulai 21 February)
    mas Yudhis boleh tau nmr telp mitra penjual diatas? supaya lebih mudah untuk mengetahui apakah stok gelangnya sudah ada/blm.
    kalau tdk bisa ditampilkan disini bisa krm lgsg ke e-mail saya. Thanks before.

  16. saya pengen beli gelang solidaritas kebersamaan tapi saya tinggal di jogja.seandainya saya hanya ingin beli tapi tidak mencapai jumlah minimum pembelian (minimum harus 10) bisa gak?

  17. Hallo Annas. Anda bisa datang ke tempat mereka untuk menanyakan langsung no. telp. Mohon maaf kami tidak punya, karena selama ini hanya drop saja ke Shark Station.

    Hallo Dedi. Maaf sementara kami baru bisa mengirim dengan minimal 10 gelang. Anda bisa mengumpulkan teman atau kelurga yang satu kepededulian untuk memenuhi minimal pemesanan tadi. Terima kasih.

  18. Gravatar hendra navarro at 09 May 2005 at 20:19

    gw senang banget,karena kita bisa membantu anak-2 yg sangat membutuhkan pertolongan.gw harap ini bisa berlangsung sampai selamanya…….gw ada di kota pematang siantar,yaitu di sumatera utara.kota terbesar ke 2 setelah medan di SUMUT.gw ingin gelang itu bisa tersebar di kota saya.tapi kapan yach stok barangnya ada.thank’s…….

  19. sangat bagus kegiatan ini karena kita bisa membantu korban2 terutama gempa di nias dan SUMUT1SAYA PESAN 2 MAKLUM ANAK sekolah

  20. Gravatar mahardika at 14 May 2005 at 15:44

    mgkn gw hanya satu” nya waktu itu d tongkrongan kampus gw yg memakai gelang solidaritasKEBERSAMAAN…biar sdkt gaol tp yg lbh b”arti adlh klo gw peduli…peduli terhadap anak-anak indonesia…!!

  21. Gravatar Radithya at 16 May 2005 at 12:18

    eh… Arek Suroboyo juga pengin bantu, tp dimana dapetnya di Surabaya ?? thks.

  22. Gravatar bayu cahyo nugroho at 16 May 2005 at 15:35

    beri info yang jelas,biar aku gak buang2 waktu,gimana cara belinya,kok gak ada caranya/website tersendiri beli gelangnya.
    masih ada lagi kah…………………
    keluargaku jg mo pesen juga lho……….
    kirim ke mail aku ya………..(berita dan caranya yang gampang)
    thanks a lot off guysssssss…………GOD BLESS U…………!!!!

  23. ternyata susah jg ya buat orang aceh nyari gelang ini, saya orang aceh yg mungkin mas yudhis udah bosen dengan sms saya yg trus-trusan nanyakin gelang solidaritas, maaf! kalau stok tersedia tolong sms saya (081360034664), bukan saya mau nyari enak nya saja tapi saya udah bolak-balik buka situs ini setiap hari, thank’s sebelumnya

  24. Mohon maaf akbar. sama seperti anda, kami juga memperlakukan sama terhadap teman-teman yang ada di samarinda, manado, jayapura, mataram dan lainnya. Harap mengerti posisi kami yang harus berusaha memberikan terbaik (adil) dengan situasi serba terbatas yg kami punya. Terima kasih.

  25. Terobosan yang sangat hebat, yang dapat menggugah para generasi muda untuk membantu sesama, walaupun alasan sebenarnya untuk ikutan trend. Maaf, ada yang kelebihan gelangnya? yang ada di daerah Jakarta Utara? saya beli deh gelangnya, 2 aza, please

  26. Gravatar Kurnianto at 18 May 2005 at 13:45

    nyari gelang ini susahnya minta ampun, ada sich banyak tapi bukan yg asli. kalo bisa kasih tau alamat yg jual sekalian no telpnya ,biar bisa dihubungi. Untuk memastikan stok gelang udah habis apa masih ada. tolong dibalas ke email saya

  27. Gravatar Kurnianto at 18 May 2005 at 15:19

    kapan stocknya ada lagi neh? kalo udah ada kasih tau via email kurnianto@gmail.com

  28. uiiiiiiiiiii……….. aku juga pengen dapet gelang ini, tapi dimana dapetnya klo dibandung……..coz klo di lewat transfer susah, ribet gt lhowww…….klo dibandung adanya dimana?trus berapa no telpnya?

  29. Rasanya Bangga Juga Ya, saya sudah bisa memakai gelang solidaritas…walaupun untuk mendapatkannya saya mesti menunggu hampir 2 jam didepan mitra penjual..

  30. Saya kecewa dengan pelayanan yayasan cendekia, saya dan teman3 berusaha membeli gelang di mitra penjual tapi tidak ada satupun tersedia, ternyata niat baik kami tidak cukup tanpa dukungan anda

  31. Gravatar FIRMAN NUR ALAM SYAH at 20 May 2005 at 12:46

    MINIMAL PEMESANAN HARUS 10, GA BISA KURANG YA

  32. Gravatar Andreas Ari Aviata at 20 May 2005 at 14:20

    Wah saya tertarik dan kagum nih ternyata banyak saudara kita sebangsa yang masih ikut mikirin akan nasib bangsa, jadi kita dukung beneran nih, aku tau gelang ini dari anakku yang masih kelas 5 SD, dan 1 SD, mereka pengin punya, dan saya putuskan agar kita sekeluarga cari, untuk itu please dah kita pesan untuk 4; dengan nama dicantumkan : ALBI, BILLY, NITA, ANDREAS

    Please yeah, aku cari dioutlet tidak ada, please deh…….

  33. Rika. Mohon maaf.

    Hallo Firman. Maa minimal masih 10 gelang. Mungkin bisa ajak keluarga atau teman yang punya kepedulian yang sama.

    Hi Andreas. Terima kasih anda sekeluarga mau membantu. Namun gelang yang kita jual hanya yang bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN.

  34. Gravatar Joppie giggsy at 20 May 2005 at 17:11

    hei! briliant banget ide solidaritasKEBERSAMAAN ini….proviciat tunas cendekia! banyak banget lho, yang peduli dan mo’ bantu anak-anak Indonesia!
    tapi sedia’in lebih banyak lagi dong stock gelangnya! gw pengen banget men-sosialisasikan gelang ini di BII! salut juga buat mas yudhis dan kawan-kawan atas ide cemerlang yang ‘booming’ ini!

  35. Waktu saya baca salah satu koran di kota saya (Bandung). Saya langsung tertarik untuk membeli gelang ini. Besoknya saya langsung cari info. Ternyata untuk pembeli di Bandung, belum ada distributornya :( . Tapi saya masih ngebet bgt beli gelang ini. Akhirnya saya ngumpulin 10 orang temen + keluarga saya. Tapi, sayang… waktu mau mesen udah abis. Untuk YTC, kalo bisa seminggu itu stocknya lebih dibanyakin lagi dong. Biar aliran dananya lebih kenceng….

  36. Gravatar kiki tsalatsita at 21 May 2005 at 13:50

    gw salut banget sama tunas cendekia yang peduli sama nasib anak-anak terutama anak-anak indonesia.
    honestly, dari dulu gw punya cita-cita pengen bikin sebuah yayasan yang ngurusin kesejahteraan anak-anak indonesia. mulai dari gizi, kesehatan, pendidikan, etc. gw sedih banget ngeliat kondisi dan nasib anak-anak / adek-adek kita yang mana mereka kelak bakal jadi generasi penerus bangsa ini.
    sebelum gw bikin yayasan gw sendiri yang entah kapan akan terwujud nanti, tentunya gw mesti ngumpulin dana dulu dong !
    dan gw rasa dengan memakai gelang merah ini adalah suatu langkah awal untuk ngebuktiin dan sebagai wujud partisipasi kalo gw dan kita semua care sama anak-anak bangsa.
    ok ! keep up the good work. pokoknya kalo buat kesejahteraan anak-anak, gw dukung seratus persen !

  37. Gravatar tomfreakz at 21 May 2005 at 15:20

    Kepada YTC,

    saya lihat sepertinya peminat di Bandung cukup banyak ya…
    Boleh tidak sekiranya saya atau teman lain yang di Bandung juga
    ikut membantu untuk pendistribusian gelang ini khusus di Bandung, atau kedepannya mungkin kota2 lain juga ada yang berminat..

    Sekiranya hal ini dapat terlaksana, kira-kira apa saja yang perlu saya persiapkan untuk ikut membantu mendistribusikan gelang ini di Bandung…

    terima kasih banyak..

  38. Saya Pertama mendapatkan gelang ini saya sangat senang karna pada saat itu masih banyak sekali anak” gaul yang belum memakai gelang SOLIDARITAS KEBERSAMAAN ini Dari Situs ini saya dapat bahwa penjualan sudah terjadi di tempat” yang telah ditentukan…

    saya akan meminta teman”saya untuk berpartisipasi dalam pembelian gelang SOlidatitas ini..

  39. HALO,,,
    SALUT BUAT GERAKAN SOLIDARITAS KEBERSAMAAN…UNTUK DANA PENDIDIKAN ANAK BANGSA…
    SAYA PUNYA USUL…BANGAIMANA KALAU GERAKAN INI DIKEMBANGKAN LAGI…
    SELAIN PENDIDIKAN…GERAKAN PENYADANG CACAT (AKSESIBILITAS)
    JUGA PERLU KITA KIBARKAN DI INDONESIA…BAGAIMANA…?
    ADA YANG BERMINAT IKUT GERAKAN INI,,,???
    HUB SAYA…
    dec_0298@yahoo.co.uk

    ::J A L I ::

  40. saya pingin sekali membantu aceh dengan membeli gelang solidaritas kebersamaan ,saya tinggal di medan , saya sudah mencari keliling toko penjualan galang tetapi gak juga dapat , dimana saya bisa mencari gelang di kota saya.

  41. Gravatar fadly (penot) at 23 May 2005 at 08:44

    alhamdulillah gw, kedua adek gw and nyokap udah make ni gelang. setelah pertama gw tau ada kampanye ini gw cerita sama bokap gw dan bokap setuju sama kampanye ini dan menyuruh gw untuk memesan ini gelang. trz gw pake gelang ini ke kmpus dan tmn gw liat and gw ceritain sama tmn gw, bahwa ini buat anak2 indonesia untuk pendidikan and tmn gw mau, tpi ke esokan harinya tmn gw bantalin itu dan beli sama tmn gw satu lagi yg harganya lebih murah (palsu). gw menyesalkan itu knpa tidak mau membeli yg hrus membantu anak2 indonesia. klo bisa gw kasih saran tolong buat ni gelangnya bagaimna caranya supaya g di palsukan sama org2 yg tidak bertanggung jawab.

  42. Dear YTC,

    Kenapa sih tempat penjualannya tidak diperbanyak dan ditempat-tempat yang biasa banyak didatangi orang seperti di mall-mall, di toko-toko buku (Gramedia contohnya…kan selalu ramai tuh..) ?
    Apa karena harus terkesan ekelusif ?

    Kalau ditempat yg lebih ramai kan bisa lebih mudah sosialisasinya dan pasti lebih banyak yg menyumbang. lebih banyak penyumbang kan lebih baik.

    Gimana Mas Yudhis & YTC..?mungkin perlu dipikirkan lagi tempat penjualannya….Karena saya dengar banyak bangeeeeeeeeeeet yang berminat…

    Tks,

  43. tau program ini, langsung trenyuh. hebat banget dan nyentuh.
    i think two thumbs, a hat, and stand up are not enough to salute this program.
    tapi sayang banget kalo banyak yang jadi petani alias pembajak, terutama soal gelang yang bisa jadi bisnis yang nguntungin.
    lagian bodoh banget, buat mereka yang make gelang ini buat gaya doang, apalagi beli yang palsu. malu dong ama diri sendiri.

    ngambil ucapan pesan layanan masyarakat di MTV, “let’s make overty, history”

    terimakasih

  44. Saya berminat membeli gelang solidaritas dengan jumlah satuan (2 buah) untun itu, tapi saya kesulitan untuk mendapatkan alamat dealernya. Mohon alamat lengkap dan no telp dari dealer di daerah jakarta pusat, atau mungking di mal-mal untuk dapat membeli Gelang Solidaritas yang ASLI.

    Terimakasih.

  45. Mas, gelangnya untuk pemesanan via transfer belum dapat melayani untuk pembelian 2 buah ya? Soalnya saya cuma pengen beli 2 buah, kalo pesannya 10 buah (minimum), saya gak tau mau dikemanain sisanya, sedangkan teman-temanku belum tentu ngerti makna gelangnya dan berminat membelinya. MAkasih sebelumnya!

  46. Gravatar Hidayat Fardhiansyah at 23 May 2005 at 11:45

    mari dong ramai2 membantu anak2 indonesia, and coba dong buka cabang di kal-bar

  47. salut deh bwt solidaritas kebersamaan
    meski blm beli gelangnya hehehehe
    daripada pake yang produk ni** kan kita gak nyumbang
    tapi juga ada yang nyumbang kyk gelang putih one.org
    trus live strong nya lance amstrong salut for all
    klo di jogja dapatnya dimana ya?????
    thanks

  48. Saya udah lama banget nyari di mana bisa beli gelang KEBERSAMAAN ini tapi gak ketemu. Saya pikir bisa didapetin di mana aja. Trus ada rubrik di Media Indonesia yang ngasih website ini. Akhirnya tahu dech di mana bisa belinya. Tapi karena aku beli nggak sampe 10, jadi susah juga apalagi Mitra penjual nggak selalu tersedia barangnya. Kalau bisa Mitra Penjualnya ditambah dong kayak di Gramedia atau toko-toko buku gitu biar gampang belinya.
    Thanks

  49. sumpah….gw BANGGA bgt bisa pake gelang KEBERSAMAAN INI!!!!! gw jg nyaranin tmn” gw tuk beli gelang ini…c0z kita pd m0 nunjukin kl0 kita smua PEDULI ma anak” di ACEH n skitarnya…dan ternyata byk bgt l0ch yg ikutan beli…smpa 40 glg gt l0ch..!!!!
    btw gw mggu kmrn dah msn 40 glg n skrg m0 msn lg 30…s0, ad glgnya lg kpn ney??? c0z gw dah terlanjur janji ma tmn” gw..klo hri senin dpn (30 mei) dah dpt lg gelang KEBERSAMAANnya….eh, ga taunya stok glg utk mggu ini dah abis lg….

  50. saya sangat mendukung adanya gelang ini..walaupun saya tidak dapat membelinya karena daerah tempat tinggal saya yang tak memungkinkan saya untuk membelinya. utk para petinggi di yayasan ini..saya salut kepada anda2 semua..moga2 hasil produk ini memberikan sesuatu yg berarti buat anak – anak Indonesia.
    .V..

  51. Gravatar demacantik at 24 May 2005 at 07:51

    pengen beli gelangnya dong…kalo ada temen2 yang dijogja trus mo pesen, aku ikutan dong!aku di jogja juga neh.so please hubungi aku ya di demacantik@yahoo.com makasih :)

  52. wah… saya seneng banget bisa pake gelang kyk beginian bisa buat gaul en sekaligus kita membantu bagi yang membutuhkan. Saya mao kasi saran nih… Klo mao pihak tunascendekia dateng ke kampus2 di kota-kota besar utk ngadain donation gitu… ok2

    C yaaa en GBU all ^-^v

    keep in touch

  53. Gravatar Speedy Paul at 24 May 2005 at 18:51

    Akhirnya ada cara yang bagus untuk menyalurkan bantuan dengan kemampuan yang kita miliki. Kami kelompok motor PELANGI BROTHERHOOD telah lama mencari cara menyumbang untuk anak anak terlantar yang mudah. Dengan membeli gelang sangat mudah kita dan sesuai keadaan kantonga anggota kita yang banyak belum bekerja. Bravo Tunas Cendekia semoga jalan yang kalian rintis menjadi yang terbaik dalam membantu anak anak kurang mampu.
    salam kami PELANGI BROTHERHOOD

  54. Gravatar Hilman Zola Kurnia at 24 May 2005 at 19:32

    GILA….Susah banget sih mau dapat gelang ini….BTW….congratulation yh atas penjualan gelang nya…
    gua mungkin ketinggalan informasi x yah sehingga kehabisan deh beli gelangnya…
    oh iya…gua masih tertarik loe untuk ikut org ini…
    butuh Volunter..?? hub email gua aja ok

  55. kok ga ada mitra toko yang di bAtam? sayang banget loh…all youngsters are talk about it…concerning AIDS are influencing this city easily, maybe best if they know you have this foundations concerning AIDS

    thanx

  56. Scoops. Gedung biru di jalan Barito. Dari arah perempatan Panglima Polim yang ke arah Radio Dalam. Tempatnya pas sebelum butiknya Adjie. (mulai 21 Maret)

    Selain alamat itu, gelang solidaritas KEBERSAMAAN ada nggak di Scoops cabang lain ?

    Good Luck buat YTC semoga mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT. Amien…

  57. Aduuuuuhhh, habis terus ya gelangnya. gue udah e-mail tapi sll dijawab dgn e-mail otomatis bhw stock gelangnya lagi2 abiss. Bisa gak ya(saran aja nih),setiap e-mail pemesanan gelang yg masuk didata/diprioritaskan oleh YTC utk mendapatkan gelang lebih dulu. Krn gue buka situs hampir tiap hari tapi tetep gak kebagian juga. Kebetulan gue beli gelang ini utk gue kirim ke Bandung, Yogya, Temanggung dan kota2 lain dimana Saudara n tmn2 gue pesen. Gue kasian juga ama tmn2 gue terutama keponakan gue yg pengeeeen banget ikutan nyumbang n pake gelang ini.
    Ditunggu ya, kabar baiknya…Tetep SALUT buat Mas Yudhis dgn idenya…SALAM KEBERSAMAAN

  58. bagaimana cara mendapatkan gelang tsb dengan mudah? karena, saya dan teman2 sangat susah mendapatkan gelang tsb, selalu saja stok gelang sudah habis. harus kemana saya mencari informasi tsb? karena saya dan teman2 ingin sekali memiliki. karena sudah sangat lama, ada salah satu teman saya tidak sabar dan membeli gelang yang palsu yang ada di pinggir jalan.
    menurut saya kalo terlalu banyak orang yang spt teman saya tsb, sayang sekali, yang seharusnya bisa menambah malah jadi berkurang yang menyumbang melalui gelang tsb.

  59. Gravatar Flyinfree at 26 May 2005 at 14:25

    Aku udah mail 2x..bolak balik ke situs-nya…masih aja lom bisa pesen krna stock abis juga..hiks…hiks… :(
    Minggu ini aku dapet 15 buah gelang gede semua pdhl aku pengen yg ukuran kecil .. Mas Yudhis please kirim aku ukuran kecil yaa 10 aja deeh..don’t worry..yg 15 udah langsung ludes diserbu temen2 kantorku..(kujual dg. harga sama ..gk kurang gk lebih..swearrr.. :) ) ..Thanks
    -08164280405-

  60. kapan ada stock lagiiiii??
    banyak nyang menantiiiii…
    termasuk ponakan2 dan rekan2 SD looooh….
    ck ck ck ck ….
    Go Reds…!!

  61. Sebenarnya sdh lama saya mendengar & tertarik soal gelang peduli, terutama di luar negeri. Tapi sya kesulitan utk mendapatkan informasi yg jelas mengenai gelang tsb. Alhamdulillah skrg sya bisa mendapatkan info yg lengkap & sya sebarkan ke tmn2 yg tertarik jg. Tp ttp aja msh kesulitan mendapatkannya :-( . Tolooong ya mas, stoknya sgera di perbanyak, biar sya & tmn2 (di Cirebon) bsa ikut mensosialisasikannya dgn contoh. Biar tmn2 tdk terus nanya “emang kyk gmana gelangnya?”. Sya yakin tmn2 di seluruh Indonesia jg sma, ingin berbagi kepedulian walau “hanya semampu nya”. Thanx 4 attention. SALUTE-4-YOUR-SOLIDARITY….

  62. Gravatar Flyinfree at 28 May 2005 at 11:28

    Mas Yudhi…
    Aku mo usul dikit neehh…
    Bagaimana kalo bikin satu type lagi gelang peduli yg. modelnya saling silang seperti Nike Wristband “StandUp SpeakUp”..tapi warnanya jadi merah ama putih tulisan tetep ‘SOLIDARITAS KEBERSAMAAN’..
    1. Merah putih mewakili sang dwi warna
    2. Merah putih mewakili adik2 kita di tingkat SD yg. harus banyak kita bantu
    3. Merah putih memupuk kebersamaan dan nasionalisme se-bangsa se-negara se-nasib se-penanggungan..
    etc..

    Mungkin itu dulu mas.., jangan lupa stock nya diperhatikan ..
    aku masih nunggu gelang ukuran kecilnya nehh ..kapan lagi ada stock-nya yaa..?

    Thanks..

  63. Gravatar alluisius at 28 May 2005 at 12:26

    waduhhh gue pengen bgt tu mbantu. tapi sayang ya di jogja belum ada? wah kalo pesen mpe jogja berapa ya ongkos kirimnya?

  64. minimal 10 gelang?
    waduh mau ngajak siapa aja tuch
    kurangin dech!
    makasih!

  65. Gravatar adhe.....n irwan at 28 May 2005 at 14:15

    setelah gw nonton acara di sebuah stasiun tv
    gw sangat respect dan sangat ingin membantu
    ehh…..knapa di indonesia gelang tersbut hanya memiliki satu warna,dan satu makna…..knapa ga dicoba berbagai warna, dan mempunyai makna yang berbeda…mungkin di indonesia perbedaan status antara si kaya dan simiskin dapat dihilang kan melalui gelang tersebut.thx all

  66. Gravatar cardiwan at 28 May 2005 at 14:19

    mas YUDISH !
    kapan nih ada stok lagi ? kita udah bolak-balik buka situs nya ko gx pernah tersedia. Kita anak2 Tasikmalaya bener2 pengen ngebantu temen2 qta. mas.. (ongkos kirim ke tasik brapa?)klo udah ada stok hub gue di no. 02657078699 (boleh nelp ato sms) plisss.. coz temen2 dah pada gx sabar pengen beli gelang itu.

    TERUS KAN PERJUANGAN …… CAYOOOO !!!!

  67. duh gila gelang merahnya kerenz bgt!!! smpeh deh gw mau bgt tuh.. cm sayangnya di bgr blom ada yg jual! jd msti bli dman duunk?? klo ke jkt kn jauuuuuuh bgt, bkin agennya jg dunk di bgr! psti byk bgtd yg mo beli!! ditunggu yaa..!

  68. Klo beli satuan dimane?? g butuh bgt neeh.. cayoo bwt TUNAS CENDEKIA!!!!hub : bronxok@yahoo.com

  69. maS yuDhis,,c’mon!!! geLangnYa dah tErsedia bLum???
    aku ma tEmen2 di joGja pengeeeen bgt…reLa koQ kita rEpot2 tranSfer yG pEnting stocK gELangnYa dah ada…..sms aku ke 081328244355 kaLo dah tersedia dong pLiiiiiiiisss
    thx yah,,,

  70. gw ma tmn2 gw d samu 101 da nunggu ber minggu minggu bwat nyumbang k anak2 INDONESIA yg ga mampu demi kebersamaan tapi ga dapet2 ga papa deh gw bakal nunggu demi anak INDONESIA, eh gw boleh ga nyumbang lebih dari harga tu gelang cos gw kyanya ga puas klo cuma nyumbang segitu!

  71. Gravatar idian efendi at 28 May 2005 at 20:44

    alow ketemu lagi… oya ada yg kelupaan neh… saya pesen yg ukuran kecil aja bukan ukuran orang gemuk… :)

  72. Gravatar muzzaman at 28 May 2005 at 20:50

    gw yakin temen2 gw juga mau bantu acara amal kaya gini, so hub gw ya di email gw,kalo dah ada stock lagi,or send me a message to 08170954335, pleaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssss.

  73. saya tinggal di bandar lampung, pengen ngedapetin gelang ini. tapi kok harus 10 biji sih kalo pesen…. kalo bisa minimal jangan sebanyak itu deh, gw setuju kalo minimal 5 biji. ok bro?

  74. klo mau beli gelang di bdg dimana? alamatnya yang lengkap!

  75. GILA….Susah bgt neeh nyari gelang. Aku kemaren ke jkt, tp gak ada, lg kosong stocknya.
    Gmn klo buka cabang di bandung? coz pasti banyak bgt anak2 bdg yg berminat, lagian jg biar gak susah2 musti ke jkt, lagian jg tranfer kan repot

  76. Gravatar fanny junita at 29 May 2005 at 13:54

    gw mau banget ama gelang kebersamaan itu tp gw msh blum ngerti crnya giman….
    dr awa gw lihat d tv gw dah pengen banget ma ni gelang,slain model yang cakep,yang pasti misi dari kita makenya
    gw salut banget deh ama kegiatan ini
    knp ga mau buka cabang d padang?

  77. bang dik & bang yudist
    GILA….Susah bgt neeh nyari gelang. Aku kemaren ke jkt, tp gak ada, lg kosong stocknya.
    Gmn klo buka cabang di kota lainnya? biar gak susah2 musti ke jkt, lagian jg tranfer kan repot. :D

  78. Gravatar idian efendi at 29 May 2005 at 22:37

    mas stocknya diumumkan setiap hari apa dan jam berapa?
    klo stocknya ada tolong segera beritahukan ke imel saya ya… coz saya mo mesen banyak neh… dari kemaren temen2 dikampus selalu nanyain kapan gelangnya bisa dipesan?

    thanks….

  79. mas yudist kalo bs pengirimannya dipercepat yaa, masa gw yg di jakarta harus nunggu 4 hari baru dulu, but thanks ya guys semoga makin byk yg peduli dengan maksud gelang ini, btw gw mau pesen lg krn yg kemarin langsung habis dibeli rekan2 kerja tp jgn telat lg yaa mas.

    thanks….

  80. gimana yah?
    gue pengen banget pesen tuh gtelang tapi cuman satu aja, dan sekarang gue tinggal di jogja, yang jual di jogja ada nggak?
    klo mo mesen lewat pos, rasanya gak nyaman

  81. Gravatar idian efendi at 30 May 2005 at 09:28

    mas saya pesan gelang sebanyak 20 gelang
    ukurannya : 6 kecil, 14 besar..

    mohon segera dibalas konfirmasinya

    thanks

  82. Wah makin ramai nich penyumbang-penyumbangnya, moga-moga terus maju.
    Kalau boleh kasih masukan ya, gelang yg edisi baru ini kelihatannya aga’ kurang mengkilat dibanding edisi awal. Yang sekarang ko’ terkesan kusam dan kalau kena sabun sisa-sisa sabun akan menempel cukup lama sehingga perlu sedikit disikat biar bersih lagi.
    Vendornya ganti ya…?
    Walaupun ini hanya sekedar tanda pengenal kalau kita peduli tapi karena sekarang sudah jadi salah satu pernik-pernik mode ya mudah-mudahan kwalitas yg dulu bisa dikembalikan.
    Okay…. keep going and bless for you all

  83. Terima kasih Iwan. Kita memang lagi coba untuk keluarkan edisi warna soft. Karena yg kemarin banyak yg kasih masukan untuk jangan terlalu terang begitu.

    Tapi kita lihat nanti bagaimana perkembangannya. Yang penting hasil dan tujuan utamanya untuk meningkatkan kepedulian khan :)

  84. Wah makin ramai nich penyumbang-penyumbangnya, moga-moga terus maju.
    Kalau boleh kasih masukan ya, gelang yg edisi baru ini kelihatannya aga’ kurang mengkilat dibanding edisi awal. Yang sekarang ko’ terkesan kusam dan kalau kena sabun sisa-sisa sabun akan menempel cukup lama sehingga perlu sedikit disikat biar bersih lagi.
    Vendornya ganti ya…?
    Walaupun ini hanya sekedar tanda pengenal kalau kita peduli tapi karena sekarang sudah jadi salah satu pernik-pernik mode ya mudah-mudahan kwalitas yg dulu bisa dikembalikan.

    Oya kalau bisa nomor telpon mitra-mitra Tunas Cendekia dicantumkan sehingga memudahkan bila ingin menanyakan apakah ada stock
    Okay…. keep going and bless for you all

  85. Wah, boleh juga neh buat lambang kebersamaan & nolong saudara kita. Tapi kok prosedur belinya susah amat kalo dari luar kota, mendingan cepet deh buka cabang di kota lain (terutama di jogja) biar dapet beli dlm jml satuan.

  86. Gravatar andi eva at 30 May 2005 at 11:17

    lucuuuuuuu2….saya dah beli tapi abal2nya tuh!!!! malah banyak yang nawarin lg, tapi abal2 juga, kyanya seeh dia tuh bandar gelang abal2 yang beredar di bandung khususnya sekitaran dipati ukur,makanya ati2 aja klo ampe ada cwo gondrong yang so’ charming nawarin dengan harga cuma 7500 perak!!!!!…tapi salut seh,namanya juga usaha kale sebagai anak kost yang baek!!!!hehehe…

  87. buat temen – temen di bandung klo pada mo pesen ikutan donk, biz mo belinya cuma satu……..

  88. Gue liat-liat…ada beberapa rekan disini yg pengen beli dibawah 10.
    Dan dari berbagai macam daerah…

    Usul gue…
    1. salah satu beli aja 10 biji…kemudian announce disini kalo utk daerah (misal bandung) bisa contact ke ybs…

    2. Bukannya mau cari untung….cuma kalo si A beli 10 biji dan dia yg menanggung biaya kirim, sementara B, C, D, E cuma beli harga dasar….kasian si A dong nanggung biaya kirim sendiri, sementara ga boleh dinaikin harganya… ???
    Gimana nih mas Yudhis ?? apa ada kebijaksanaan lain ??

    Gw tertarik n mo masarin di jogja juga nih….ntar yg daerah jogja kalo mo beli bisa langsung contact gue aja…tapi ntar setelah gue announce yeee….

  89. Saya kuliah di Surakarta, mau beli gelang solideritas yang satuan kok sulit sekali. Tapi nanti akan saya ajak teman teman saya agar mau membelinya, ketimbang pakai/beli yang bajakan, iyakan………..?

  90. Justru disinilah letak kebersamaan yang paling mendasar. Kebersamaan untuk saling berbagi dan membantu. Ada satu contoh teman di Medan, dia akhirnya berhasil menemukan 9 orang keluarga/teman yang punya kepedulian sama dengan dirinya. Dan ber-10 tadi saling berbagi biaya kirim sebesar 9ribu untuk pemesanan gelang ke Medan.

    Satu orang sudah baik. Tapi merangkul 9 orang lainnya akan jauh lebih baik.

  91. Gravatar Gherri age wirawan at 30 May 2005 at 13:55

    gw salut atas kepedulian kalian terhadap anak2 ace3h.
    gw pengen banget punya tu gelang,tapi gw cm mo pesan 3 biji aja,bisa g ya? pliiiiizzzzz bantu gw yaah…
    trus di semarang udah ada distributornya g?
    coz,gw pengen gelang yg original bukan yg bajakan.
    thx…GBU

  92. aku mau beli gelang itu tapi cuma 2 buah bagiamana caranya

  93. sedih banget euy, dicurigain…:(
    barusan gw ke bakoel, niat nya mo beli 30 biji, tapi ga boleh sama waiter nya. max 10 biji per org katanya. trus dah gitu diboongin pula lagih :( niat mesen yg kecil kata nya abis, tapi ga lama lagi gw balik ke bakoel sama temen² gw, dia malah bisa dapet gelang yg kecil semua…padahal yg 30 biji ini, gw ga ngambil untung se perak pun…:( yg ada malah tekor bensin, kudu bolak balik jemput temen. Gimana nih mas Yudis…:( hiks

  94. Hidup solidaritas,

    Salut buat temen-temen yang punya hati nurani dan rasa kebersamaan yang tinggi. ;)
    Gw baru ajak ngefax pesenan + bukti transfer tapi gw baru nyadar bahwa transferannya kurang biaya kirim, so gimana Bos ?
    Gw janji besok gw transferin kekurangan biaya kirim tsb (jangan di cancel yach pesenannya, coz nunggu stok ada lama coy).

    Bangkitkan semangat raih cita-cita. Bravo Solidaritas

  95. Hi Ozie. Teman2 yang bantu di Bakoel memang menjaga sedemikian rupa kemurnian pembelian gelang. Karena kami pernah menemukan kasus dimana ada satu orang beli banyak gelang, lalu ada teman kita yang kebetulan kenal dgn pembelinya dan mengetahui tujuan dia menbeli banyak untuk menjual kembali dgn harga diatas 10ribu.

    Kita sepakat kalau pembelian langsung di mitra dibatasi. Kasihan, dulu pernah kita tak batasi, banyak yang ngambil sampai 40, 50. Sehingga yang mau beli satuan jadi tidak kebagian. Harap maklum kalau dalam keadaan tertentu teman2 di Bakoel harus sedikit ekstra hati-hati. Hal ini terjadi karena pengalaman yang tidak mengenakan tadi.

    Solusinya, jika ingin beli diatas 10 bisa lewat situs kita.

    Setiap kebijakan pasti ada pro dan kontranya. Tapi pada setiap kasus pasti teman2 yang ada di mitra penjual berusaha mengambil langkah yang paling baik. Mohon maaf kalau ternyata kebijakan yang ada sering tidak memenuhi harapan.

  96. Gravatar Bachtiar Yunus at 30 May 2005 at 19:30

    Hai………Para pembuat gelang2 solidaritas, apa kabar? Kok Kota Solo nggak ada yang jual gelang solidaritas sich ????????? Padahal temen2 aku udah pingin banget punya gelang solidaritas. saya minta tolong para pemnuat gelang meng-impor gelang solidaritas ke solo dan mendirikan toko gelang solidaritas….

  97. untuk anak2 bandung yg berminat beli satuan tp rada susah dapetinnya gw bs bantu “with no extra charge”, tp harus langsung diambil ke alamat temen gw dibandung itupun kalo total peminatnya minimal 10 orng kalo kurang yaa gw ngak bs bantu. yg berminat bs email gw di oban@prodia.co.id

    thanks.

  98. Mohon pengiriman gelang dikirim pada alamat :
    jalan sekelimus 1 no.20 / tel.022-91151808
    biaya diberikan setelah barang terkirim

  99. Gravatar Anna Maria at 31 May 2005 at 10:10

    Beberapa hari yang lalu aku jalan2 ke Blok M deket Melawai…dan banyak melihat gelang solidaritas dijual di pedagang2 kaki lima…gag taw itu asli apa palsu…tapi kayaknya palsu deh, sebel banget ngeliatnya…gimana ya biar orang aware dan gag beli yang palsu?

  100. Haiii..gw seneng banget akhirnya di indonesia ada yang jualan gelang juga. Dari dulu gw udah mimpiin pke gelang yang kayak dipakai steven gerrard ama frank lampard. Walopun produksinya beda seh, tapi kan tetep aja bwt mbantu sodara2 qta.

    Ok deh, tetep semangat jualan gelang terus ya!
    HATI-HATI AMA BARANG PALSU!

  101. Kapan neh GSnya sampe jogja? mau beli lewat paket rumit prosedurnya, yg aspal dah beredar tuh. Tolong dikonfirmasi secepatnya.

  102. kang oban, kebetulan, saya dan teman2 pengen tuh…bandungnya dimana?atow, nanti saya email deh…udah saya nulis ini..tapi ga dilebihin khan???tungguin yah email saya…

  103. waduh susah banget nyari gelang ini di jogja padahal 1 skull gw mau lho berpartisipasi malah pada titip ke gw 100-an gt adain dong counter di jogja donk!! please
    thank`s

  104. Gravatar Fitrika Arfaningrum at 31 May 2005 at 17:08

    Saya hanya ingin bertanya, kapan ada agen resmi untuk gelang solidaritas di yogyakarta? Karena selain saya, banyak orang yang ada di yogya ingin juga membantu teman2 yang membutuhkan. Karena mungkin akan lebih mudah jika ada agen resmi di kota kami, dan kami juga tidak perlu menitip pada kenalan kami di jakarta. Saya juga bersedia membantu apabila dibutuhkan.. Terima Kasih…

  105. mas untuk daerah JAWA TENGAH mana aja yang jadi agen resmi

    sumpah gue ngidam banget bisa makai tuh gelang.
    Palagi Yang Asli.

    cepet mas ya. konfirmasi ke email aku klo dah ada stok nya .

    Thnk’s

  106. Solidaritas Kebersamaan :
    “Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu”

    Yaaaa.. saya peduli!!!!!! dan saya yakin masih banyak manusia-manusia yang peduli di luar sana…….

  107. Gue pengen banget beli gelang SOLIDARITAS KEBERSAMAAN!!!!
    Aduh, stok-nya adanya kapan lagi sih? Gue udah sering banget samperin ini situs tapi gak ada terus…
    Banyakin stok-nya ya!
    Pokoknya dukungan abis buat YTC dari gue and friend2 gue!!!
    Chayo Ya!!!!

  108. Gravatar Riza/indung. at 01 June 2005 at 08:44

    mas yudhis maaf kerena kemaren hari selasa siang bukti fax yang aku kirim numpuk.terima kasih juga dah ngasih tau? mungkin petugas faxnya lalai mungkin.
    tapi hari itu juga aku dah fax lagi ko.
    dah terima kan mas yudish?

    Aduh kasiah banget temem2 yang di jogja, pada pengen ngebantu tapi distribusinya belum nyampe ke kota2 lain (jogja khususnya). kata mas yudhis maklum ini yayasan kecil.
    emang mungkin jalan satu2nya kudu via situs, itupun maksimal pemesanan cuma 40. ya.. yang sabar aja yach. rajin2 kewarnet buat ngecek.

    mas yudhis gimana kalo aku bantu? semacam jadi mitra penjual gitu d.. aku dan temen2 siap ngenbantu ko jadi sukarelawan SOLIDARITAS KEBERSAMAAN..

  109. Mas Yudhis,

    aku udah transfer hari Senin kemarin, kapan nyampenya ya ? Kalo di jabotabek sehari kan nyampenya ? Mustinya today nyampe ya ?
    Please confirm ya…
    Makasih ya…

  110. Haloo…
    Mas/mbak knapa gelangnya musti mesen min 10 buah?
    saya mau beli tapi gak sebanyak itu gmana???
    Trus skrg di t4 aq (di jogja) uda ada agen resminya belom nih…

    -didi.jogja-

  111. 21 mei 2005,
    saya ke bakul koffie di cikini.blum ada pengiriman:(
    kapan ya ada stocknya?trims

  112. Selasa,31 mei 2005
    saya ke bakul koffie di cikini.blum ada pengiriman
    kapan ya ada stocknya?trims

  113. gw anak jogja sma kls 1gw simpati bgt ama prognya dik doank gw pengin beli gelang and pengin jd anggota nih organisasi gmn caranya?

  114. boss… sekarng khan rame tuh gelang2 dipasaran… warna warni gitu deh… gimana kalo buka agen/jualan dihari2 tertentu di mall tersebut (kelapagading, itc cempaka dll…) aku mau deh bantuin jualan… asal hari sabtu… btw aku sampe hari ini belom bisa dapetin gelang yang dimaksud, suka iri sih kalo lihat temen2 yang lain pake… ada saran gak aku mesti beli dimana???? daftar toko diatas.. pada kosong stocknya.

    thanks.

  115. Gw mau beli,tapi ga sah lewat jalur pemesanan isa ga ya ?! Ada Distro/Tempat jualnya yang di daerah Jakarta Barat ga ?! Gw Berminat ne..

  116. Gravatar Achmad Fajar at 01 June 2005 at 16:38

    Daerah bdg dah lom yg jual satuaan
    soalnya berat bgt klo beli min 10

  117. aku tinggal di jogja..kemaren (hARI senin 30 mei)aku dah ngirim bukti transfer.kira2 nyampe jogja kapan yah??mudahan gak telat
    btw aku juga setuju kalo warna gelang yang seperti dulu aja,,merahnya terang!!!keLiatan beda dari yg paLsu2 itu…
    soalnya kalo yg agak2 soft dah banyak yg juaL…
    thx,,,ugh gak sabar deh tunggu kiriman geLAngnya..(^_^)

  118. mas yudhis, kerja sama dong ama gramedia.. kan ramai, lagi kita2 bisa gampang dapetin tu gelang. maunya nyumbang tapi nyarinya susah minta ampun. ayo dong perluas distribusi, biar yang peduli nggak jadi bete gara2 susah nyarinya. ok!

  119. mas stok gelangnya dah ada belum? kalo q qirim bukti transfernya dulu bisa ga? tapi berapa ya biaya kirimnya ke jogja? please pengen banget nih. temen2 udah pada unggu jga nih. kalo udah ada sms ja k 081802732491. biaya /ongkos kirimnya juga ya mas. please secepatnya…

  120. kita anak SMAN 12 bandung…
    pengen mesen gelang solidaritas KEBERSAMAAN konfirmasinya kemana?
    soalnya keterangan yang ada sulit di mengerti…
    kata pak Ustad Sanusi “kalo ngasih sesuatu harus terang – terangan”.
    balas ya ke anonim1_2@yahoo.com
    anak SMAN 12 bdg, bener2 pengen membantu anak2 Indonesia
    jadi balas ya…

  121. konfirmasi adanya gelang atau tersedianya stock
    dikabari kemana?ke email kita atau ke email tunas cendekia…
    balas ya…

  122. Klo didaerah Bandung ada ga tempat bwat belinya?
    Soalnya klo beli min.10 susah,apalagi 40.
    Jadi,ada ga di daerah Bandung?
    bales ya ke e-mail IndRa_fabioseara@yahoo.com
    Di tunggu loh…….balesannya!!!

  123. gw cuma mau minta tolong kalo stok uda ada harap kirim email ke gw di beruxtyosys@badtzmail.com…. karna saya ama temen” pengen banget beli…okeh…thank’s…

  124. mas yudhis..kayaknya sistem pemesanan harus diperbaiki soalnya ada kejadian dimana pemesanan saya tidak tercatat disana padahal saya sdh kirim fax konfirmasi pembayaran, saya tunggu 3 hari ternyata fax saya tidak sampai kesana, lain kali kayaknya saya harus konfirmasi lg apakah fax saya sdh sampai apa blm kali yaa, ngak enak jg nich sdh terlanjur janji dgn rekan2 disini, thanks untuk rekan2 di tunas yg sdh membantu saya…..

  125. mas,,geLangku kapan dtng yah???dah dari hari senen ak kirim bukti transfer,tapi ampe jumat ini bLum dtg juga..temen2ku dah pd nagih niy…ak sih sabar aja nunggunya,,tp ampe kapan nih??

  126. Gravatar Muhammad Alfan at 03 June 2005 at 09:57

    Mas bagaimana dengan info sekita gelang merah tersebut. saya ingin memesan gelang tersebut tetapi infonya kurang jelas. Apakah masih ada ataukah sudah habis. Saya ingin memesan gelang tersebut. tolong balas ke >>>nafla_87@yahoo.com

  127. Gravatar HeLmY182 at 03 June 2005 at 11:00

    –sOLidaRiTas KeBesamaaN–

    Mas saya di daerah bk-she tepatnya di Kemang Pratama .
    saya mesen ko ga jelas n’ klo mo bli langsung di daerah bk-she dimana ya mas….? PleaZe….! Thank’s…. Pay…paY….

  128. _solidaritas kebersamaan_

    buat temen-temen di jogja, yang dah pesan banyak bisa dong dijual ke temen-temen laen yang pengen, kebanding harus nunggu2 pemesanan lagi n bisa beli satuan. Tolong ya buat temen2 yang punya info dimana bisa ngedapetin gelang ini di jogja ( yang asli yang dari solidaritas kebersamaan loh) kabarin…. thanks….

  129. aku mau beli gelangnya,tp dimana??aku tinggalnya di bintaro tepatnya di sektor 7,,di dekat sektor 7 ada yg jual ga ya,,pokonya di daerah bintaro dech,,makasih ya,,semoga di bales..

  130. gw pengen beli tuh gelang soalnya kren abizz

  131. Gravatar HaRDeSiGN at 03 June 2005 at 19:10

    Aq pengen beli bang dik tapi satuan, gmn nih aq kira waktu yang di acara MTV itu gelangnya dijual satuan.

  132. kayanya di jogja dah pada kehausan keinginan unyuk bersolidaritas nih.. gimana kalo di bikin mitra resmi jg.. saya siap bantu tempat lho… n gak bakal ambil untung deh…

  133. Wiihh….. Gw dah pengen bgt punya nich gelang!!! masalahnya di tempat gw yaitu Banjarmasin belum ada yg jual ini…. Ada sich yang jual seperti ini, tapi itukan lain!!! itu cuma gelang buat gaya and ga ada unsur solidaritasnya. ( Benar gak? ). Tapi sayang stoknya lagi abis… nah buruan dech bikin stock baru biar gw and temen – temen gw yg di banjarmasin bisa ikutan punya gelang itu juga. Ok thank’s ya and gw tunggu konfirmasi lebih lanjutnya.

  134. saya mau tanya , di mana saya bisa dapat kan gelang putih one. soal na susah bgt nyari & info ttg penjualan gelang putih itu.dan kalo bs solidaritas kebersamaan gak jual gelang merah aja . kan bs baju tau apa yg berbau sosial . dan yg bisa di kenakan seperti gelang merah ini. thx sebelum na atas pencerahan na

  135. Gravatar idian efendi at 04 June 2005 at 19:02

    Alhamdulillah akhirnya gelang yg gw nyampe juga tadi siang sekitar jam 12.30… gw mesen waktu hari senin,langsung aja gw transfer n gw fax bukti transfernya.. awalnya seh gw rada kecewa ko sampe hari kamis gelangnya lom nyampe juga.. (gw tinggal di bandung) terus gw kirim imel ke YTC.. akhirnya pas hari jum’at kemaren gw dapet telpon dari YTC yg ngasih tau klo terjadi kesalahan dari YTC dan gw lega.. yg gw takutin seh klo terjadi kesalahan di gw… makasih ya… gelangnya.. gw puas bgt.. pas gw make gelang ini temen2.. gw pada pengen ikutan mesen… salut buat semua yg udah beli gelang ini…

    MARI BERSAMA KITA BANTU CERDASKAN ANAK BANGSA..

  136. Gravatar Chairuman at 04 June 2005 at 20:56

    Salam semuanya
    Kalo mo gabung gimana ya…
    kalo di Bnadung saya dapatkan informasi dari mana yah.. terus juga saya mo beli gelang juga….
    Selamat berjuang Kawan saya mendukung kalian…

  137. horeeeee,,,finaLLy geLangku dah nYampE jogja,,thanks yah..waLau agak teLAt tp itS oK..aku ma tEmen2 seneng bgt,,qta semua make Loh satu kontrakan.. beda aja rasaNya sama yg kbanYakan dijuaLdi tempat2 Laen…sEneng skaLian bisa banTu ank indonEsia gitu

    –Maju tErus ya MAS YUDHIS CS.–

  138. Gravatar Firman Wedianto at 05 June 2005 at 11:11

    wah di retailernya keabisan truzzz. susah euy….. harus punya karena gue juga anak Indonesia yang butuh pendidikan dan gue pengan bantu sodara2 kecil gue yang butuh pendidikan yang lebih baik. I donate my arm to wear the “red rubberband” SALUTE to tunas cendekia……

  139. Gravatar idian efendi at 05 June 2005 at 21:20

    mas saya mo pesen lagi neh…kapan stocknya tersedia lagi…?

  140. Gravatar idian efendi at 06 June 2005 at 09:22

    mas saya mau oesen gelang lagi neh.. sebanyak 24 gelang
    ukurannya 23 kecil dan 1 besar
    mohon segera dibalas konfirmasinya

    thanks

  141. Apakah geLangnya masih ada stoknya?saya mau pesan dong!!

  142. Apakah geLangnya masih ada stoknya?saya mau pesan dong!!ukuran yg kecil!!!

  143. saya respekt banget ama aksi ini…
    ayo, pendistribusiannya diperluas, biar kta di luar jkt bisa akses dpt gelang ini lebih gampang.
    jg klo bs dibeli eceran 1-5 biji lebih bagus.
    ok, smoga wkt deket ini sdh bs dibeli di kota2 spt sby, semarang, jogja dll. kita siap dukung dgn pake gelang kebersamaan ini.
    sukses selalu!!!

  144. Gravatar idian efendi at 06 June 2005 at 11:10

    mas barusan saya FAX bukti transfer + data lengkap pemesanan.. sudah diterimakan mas bukti FAX saya??

    ralat neh mas tadikan saya pesan 24 gelang (23 kecil dan 1 besar).. tapi yg bener saya pesan 26 gelang (25 kecil dan 1 besar) sesuai dgn FAX yg saya kirim barusan..

    thanks ya mas…

  145. kok di lampung mitra penjualannya belum ada sih ,jadinya gw kalo mau beli harus ke jakarta dulu,and sampe sekarang gw belom punya karena yang tadinya gw mau mesen gak jadi karena kalo mesen minimumnya 10,ya jadi gw gak punya deh padahal gw pengen banget

  146. aku mau tanya klo aku langsung dateng ke rumah dik doank atau di anterin kerumah tapi bayarnya di rumah boleh ga seperti itu,,,????

  147. HORE HARI INI AKU UDAH PESEN GELANG , MA KASIH YA YAYASAN. AKU SUKA & BANGGA BISA IKUT SOLIDER AMA BANGSA INI SEKALIGUS BERGAYA
    ANAK GUA YG UMURNYA 1.5 TH HARUS PAKE INI AGAR GEDENYA BISA IKUT SOLIDER AMA BANGSA & UMAT MANUSIA
    BOB

  148. Gravatar aleen dirga at 06 June 2005 at 15:44

    Hi…. Aq tau ttg gelang ini dr mtv and aq salut……BGT!!! Aq mo gabung nih, tapi aq di surabaya, gimana cara ngedapetinnya nih?? Boleh nggak belinya nggak min.10?? Bangun cabang di surabaya donk! Arek arek Suroboyo nggak mo kalah sama Steven Gerard lo.. Oh ya, untuk hasil penjualannya kan dibuat perpus keliling ya?? Aq ngedukung BGT deh, krn Aq hobby BGT baca dan dengan baca akan dapat mengurangi kelemahan Indonesia dalam bidang pendidikan!! I LOVE INDONESIA!!!!

  149. Gravatar fanny satya at 06 June 2005 at 15:48

    ongkos kirim untuk di luar jabotabek brapa ya…aku mo transfer nih keburu gelangnya abis…..kabari segera di fannysatya@yahoo.com

  150. Gravatar alluisius at 06 June 2005 at 19:01

    mas yudhissssssssssssssssssss……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gimana ongkos kirim ke jogja???????????????? berapa? aku dah numpuk temen nih kan kasian mereka juga. piye????????????????????????
    bales cepetan kalo g sms ke 081802732491

  151. gw merasa bangga memakai gelang ini dan semua temen-temen gw tertarik untuk memakainnya karena mengandung gerakan moral untuk membantu anak-anak Indonesia dan terima kasih buat semua yang telah peduli buat generasi penerus bangasa

  152. Gravatar Amin Hudaya at 07 June 2005 at 09:54

    Kapan mitra penjualannya hadir di kota-kota, lain kayak palembang nih ngak ada, jadi gimana mau beli yang satuan, sedangkan mau cari minimal 10 orang susah! Masalah kayak gini bisa-bisa bikin orang yang tertarik buat ngebantu jadi males lantaran repot!

  153. Mohon dimaafkan. Saya dan istri sudah bekerja sekeras mungkin untuk menyiapkan gelang-gelang ini. Namun kemampuan maksimal yang kita punya hanya bisa menghasilkan ribuan gelang/minggunya. Sehingga supply yang ada memang hanya terbatas.

    Bukan masalah kita tidak mau membuka mitra lebih banyak. Tapi mitra-mitra tersebut nantinya hanya mendapat sedikit supply dari kita. Masalahnya adalah kemampuan kita memproduksi gelang siap jual ini.

    Beda dengan gelang yang dijual oleh perusahaan besar. Mereka punya SDM yang banyak plus toko-toko distributor di seluruh Indonesia.

    Kita? hanya yayasan kecil yang mencoba berusaha melakukan terbaik untuk anak-anak Indonesia sambil mencari nafkah juga :)

    Jika anda kecewa dengan kami. Maafkanlah kami. Tapi jangan sampai anda berhenti mencari media lain untuk membantu anak-anak Indoensia. Terima kasih.

  154. mas, kapan stock gelangnya ada?aku ama temen-temenku disby pengen pesen tapi stocknya abis,klo udah ada kabari via email di veveb_manis@yahoo.com atau sms aja ke 081330378962 beserta ongkos kirimnya kalo ke surabaya.

    thanks

  155. Mas Yudhis,

    Kalo stock gelangnya sudah ada, tolong email ke aku juga ya..
    Thanks

  156. Mas Yudhis, walaupun saya pernah kecewa krn kiriman yg slalu telat, ttp saya mengerti dan saya ttp akan membantu mas untuk menyebarkan semangat solidaritas ini dan saya yakin byk rekan2 yg salut dengan apa yg sudah mas lakukan untuk anak2 Indonesia.

    Sejauh ini saya hanya menyebarkan gelang tersebut di antara rekan2 kerja dan alhamdulillah banyak jg yg tertarik untuk ikut peduli, kalau mas mampir ke tempat saya maka mas akan melihat cukup byk orng2 disini yg sudah memakai gelang tersebut.

    Untuk rekan2 dimanapun anda berada, saya pikir byk cara untuk bs mendapatkan gelang ini dan jgn pernah kecewa dgn mas yudhis yg sdh bersusah payah untuk memenuhi permintaan rekan2 sekalian.

    sekali lg salut untuk mas yudhis….

  157. klo tempat penjualan di kota Bandung udh ad lom?
    klo ad di mn?
    ap hrs 10? kurangi donk..
    Please jawab ke e-mail gw ya!
    Thanks

  158. ide bagus tuh ngebwat gelang solidaritas kita jadi bisa solider ama bangsa sekaligus bisa gaya gitu
    tapi kenapa mesennya minimal harus 10, lebih baik lagi apabila d jual eceran, nyari 10 tmn bwat bli tu glang susaah bgt
    klo d Bandung tempat beli tu gelang d mana ya
    please, bls k E_MAIL gw ya
    thanks bgt

  159. mas aQ maw usul neeh
    klo qta2 yg ada di JogJa menawarkan diri bwat jd mitra,YTC maw gak?
    coz banyak anak jogja yg pengen bgt make&dptin ni glang….
    kmrn tmnQ bela2in k Jkt,tp hbis…kan kaciyaan…!
    bwat anak2 jogja yg maw pesen glang ini,hub e-mailQ (norick@telkom.net) yah..,byar qta gak susah psnnya,oke q tunggu!!!

    >>Cayoooo YTC

  160. saya dari jogja.pengen banget juga gelang solidaritas N kebersamaan ini.dari duku saya nunggu kapan dijogja ada? tapi sampe sekarang belom ada juga.temen2 dari jogja saya lihat juga banyak banget yang minat diweb ini.gimana kalo kita pesen rame2 jadi bisa langsung dapet semua.kalo gak,tolong dipertimbangkan buka mitra dijogja.pasti anak2 jogja siap bantu.atau ide kerja sama sama gramedia ok juga.kan dramedia buka cabang dimana2 N rame.jadi semua orang diluar jabotabek lebih gampang dapetin gelang kebersamaan ini.tolong banget dipertimbangkan ya,,,,,

  161. hey… gue twrtarik mesen gelang tapi koq ribet benget seech caranya…!

  162. Gravatar adhe Kusdiandi at 08 June 2005 at 11:37

    kayaknya kalo beli minimum 10 biji kayaknya kebanyakan sich bisa dikurangin nggak
    please

  163. Gravatar fantY Lagi at 08 June 2005 at 15:18

    kemarEn aku satu konTrakan jalan2 kE gaLLery maLL jogja,,kita semua kompakan pake gELang soLidaritas,,seneng deh semua pada tErtarik,,,buat yG mesen dibwh 10,ajak tEmEn2 yG LaEn,pasti banYak yG minat (satu orang merangkuL 9 orang “kata2 mas Yuhdis”) itu inti dari kEbErsamaan ya kan??maLah bisa narik Lebih dari 10 kan Lebih ok tuh???

  164. wuih gelangnya kaya ID ballers yah jadi kweren,gw aja ampe pake 2,ID ballers tangan sebelah kiri 3,gelang solidaritas sebelah kanan 2 ama ID AND1,cocok abis deh kaya jualan gelang..hehehe pokonya hidup anak indonesia,maju terus tunas cendekia….

  165. mas, kalo misalnya mau beli gelangnya satuan tapi lewat internet atau peasnan, bisa tidak?

  166. Wahh…gw Salut dgn adanya program seperti ini..tp stoknya uda abis y??yahh..dijogja blm ada y??kl udah ada barangnya,plis contact gw via email di my_morfins@yahoo.com
    plis..plis…help me,en thanks!!!!

  167. yth, kepada YTC
    ahuh kok susah banget yah mau beli gelang solidaritas kebersamaan..!? padahal saya dan teman-teman sudah pengen banget ngedapatin gelang tersebut dan sekaligus ikut membantu program dari YTC tersebut, dan saya dan teman-teman sangat mendukung adanya program ini soalnya program ini sangat membantu anak-anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang baik, untuk itu kalo bisa neh Insya Allah saya dan teman-teman pengen banget membantu program ini dengan membeli gelang solidaritas kebersamaan, bisa nga seh saya membantu program ini…?

  168. eh, gimana nich?? ai mo beli toe gelank tapi kt-nya dah abizzz….. aYAH…ibu…(ini echo)
    AI dah ngidam beratz neeh… hua..huu..huo..auo!!!

  169. wah, kalo musti 10 seh kebanyakan, mo dibagiin siapa ya tuh gelang?
    bisa kurang gak tuh? atau kalo bisa tempatnya dimana?mendingan beli langsung

    btw, lam kenal ya:) hehehe

  170. Gravatar ricky_broer_79 at 09 June 2005 at 16:57

    gw mungkin orang pertama yang make gelang merah ini di kota gw(lampung)waktu ni gelang mudah bgt dicari ampe skr yang amat sangat sulit dicari?gw dapet gelang ni dari kakak gw yang kuliah di ui dia bilang ni gelang bakalan booming bentar lagi?tadinya gw ga p’caya tapi ternyata dy bener?gw pernah sempet ngejual ni gelang ke temen2 gw tapi mereka pada ga mau beli coz katanya kemahalan masa gelang karet harganya 10000.and now mereka minta gw cariin ni gelang?

  171. suatu terobosan yang sangat baik dalam menghimpun dana guna pendidikan di Indonesia, dan saya harap nantinya dana ini tidak hanya di bidang pendidikan saja melainkan di bidang sosial yang lain. Seandainya hal itu ada di rencana, mungkin perlu cara lain (tidak dengan gelang saja) karena begitu banyak plagiat di negeri ini yang berorientasi pada kantongnya sendiri.tolong juga YTC menunjuk agen penjualan di kota-kota lain, yang dapat meyakinkan kami untuk membeli barang yang asli.

  172. salut buat YTC!!! anyway, saya belum bisa make gelang solidaritasKebersamaan karena memang di jogja belum tersedia. kapan dong ada mitra penjual di sini…?? soalnya, gelang serupa (aspal) dijual seharga Rp 2.500 perbiji. mana mirip lagi sama yang dikeluarkan http://www.one.org, oranye dari “japfa” atau gelang biru “anti-bullying” (semua gelang pake cetakan huruf “debossed”). tapi, kalo niatnya mau share dan ngebantu anak2 indonesia, mendingan beli yang aslinya deh… masak tega sama saudara sebangsa sendiri??

  173. tau ga, bulan kemaren gue dapet tugas ke timika, irian. Baru nyampe temen gue langsung narik-narik tangan gue. Dia kepengen banget ame tuh gelang merah gue. Ya ga’ gue kasih. Habis di Jakarta aje udeh susah dapetinnya, hee…he…he…

  174. menurut gwe pake gelang ini sangat bangga karena dapat membantu anak indinesa yg belum memperoleh haknya

    solidaritas KEBERSAMAAN

  175. gw dukung banget program ini,,
    geLangnya abis ya?? bRaRti masih banyak juga manusia Indonesia yang masih pduLi yAa?? gw seneng bgt dEh,,
    tp gw bLom beLi geLang niey!!
    bgitu stok nya ada, contact me donk!!!
    tEngkyu,,
    tunascendekia ROCKS!!!!!

  176. Gravatar Sandi J.A. Saragih at 11 June 2005 at 10:57

    Dear all..
    Saya bangga bila bisa membantu anak2 Indonesia, untuk itu saya pengen sekali punya gelang KEBERSAMAAN ini, saya ada di Jakarta, bagaimana saya mendapatkannya? Saya ingin pesan sekitar 20an gelang, saya akan bagi2kan ke teman2 kantor saya (teman bareng maen bola) dan ama teman2 sesama pecinta PSMS di Jkt (KAMPAK Jakarta – Kami Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan).. akan lebih bangga bila ditangan saya ada terlilit gelang merah KEBERSAMAAN.. Cintai dan dukung solidaritas!!
    Pls advise me where I can take it!

  177. mas yudis dan istri…. salam kenal sebelumnya. nama aku kiky, aku kuliah di jkt, cuma aku asli dari jogja, banyak banget temen aku yang maw itu gelang.. cuma krn blom ada yang jual, jadi mreka bingung… bwat itu klo mas maw, aku bersedia bwat jadi supliyer untuk jogja. mas tadi bilang klo mas kekurangan sdm untuk bwat itu gelang.. klo diijinkan, boleh saya jadi sukarelawan?? kalo boleh mas bisa kabarin saya.. saya udah lama banget pengen jadi sukarelawan semacam ini.. trimakasih sebelumnya salam KIKY

  178. Terima kasih Kiky atas dukungannya dari Jogja. Mudah2an jika sudah siap untuk mengelola lebih banyak gelang, kita akan bisa tambah mitra dan pastinya akan mengajak para sahabat solidaritas untuk membantu pendistribusiannya. Karena yang tidak kalah penting selain penjualan adalah bagaimana pengelolaan donasi yang sudah masuk. Salam solidaritas!

  179. jgn lama..!!!!!

  180. Saluuuuuuuuuuut buat solidaritasKEBERSAMAAN yang punya niat ngebantu anak-anak Indonesia. Lanjutkan terus usaha ini, jangan berhenti sampai disini. Gue dukung……….

  181. Sukses deh, semoga masih banyak yang peduli untuk sesama, saya siap untuk ikut mendistribusikan dengan kekuatan kami. Kami memeiliki 34 outlet di berbagai kota kabupaten.
    Andaikan Mas Yudhis memberikan kepercayaan terimakasih. Akan saya koordinasikan dengan rekan-rekan. Bisa Japri Aja. Salam dr Adi

  182. Ck…ck…ck…,salut bgt gw ma program ini!hari gini, palagi di Indonesia kayaknya sussehh…dech nemu org yang care ma nasib org orang laen. Makanya gw dukung banget kegiatan ini, n gw juga ngebet banget beli gelang merahnya!sayangnya, tuch gelang suseh buat gw dapatin, coz blon ada di Padang en mesennyapun minimal harus 10.Sementara, temen2 gw msh pada cuek aj ma ni program. Gimana dong…???

  183. selamat buat ide kreatifnya, tapi karena banyaknya gelang yang beredar di jalanan saya jadi g ngerti gimana sih gelang solidaritas kebersamaan dari YTC?kasih tau dunk tanda orisinalitasnya!bls ye!!!!!!!!

  184. Agar uang yang anda keluarkan tepat pada program sasaran YTC. Belilah gelang solidaritasKEBERSAMAAN melalui:

    1. Situs http://www.tunascendekia.org
    2. Mitra penjual resmi.
    3. Keluarga/teman yang anda percaya.

  185. BRAVO!! TWO THUMBS UP, buat ide keren banged kayak gini! Gw beli karena lagi ngetrend n sekalian bisa bantu sesama,,
    Gw mo tanya, warna gelangnya itu ada artinya ngga seh? soalnya gw pernah baca di suatu majalah tentang arti warna gelang ini jadi kalo warna merah itu artinya kepedulian terhadap pendidikan anak2, kalo biru artinya peduli pada korban tsunami, hijau artinya peduli pada lingkungan hidup,, dll. Ini bikin gue jd bingung, emangnya ada warna lain selain merah yang dijual di Yayasan Tunas Cendekia ini?

  186. Terima kasih Gisela. YTC saat ini hanya mengeluarkan yang merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN. Tujuannya untuk meningkatkan kepedulian sekaligus membantu progam2 peningkatan pendidikan anak-anak Indonesia.

    Di luar warna merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN mungkin dikeluarkan oleh yayasan, perusahaan atau organisasi lain.

  187. stok bulan ini masih ada ga? klo kirim ke banda aceh gimana?bisa kan?

  188. Kalau stok, seperti biasa kita menyediakan setiap minggunya. Kira2 sampai 3000 gelang yang siap dipesan via situs. Kita sudah beberapa kali mengirim gelang pesanan ke Banda Aceh. Terima kasih!

  189. hi temen2 dijogja….saya tadi udah pesen gelang peduli tadi pagi.udah saya transfer N fax juga semuanya.sebenernya saya hanya mau beli 4.tapi karena berhubung minimal pesen 10,saya pesen 10 akhirnya.jadi saya masih ada 6 lagi.kalo ada temen2 jogja yang berminat,bisa hub saya.saya kasih harga 10.000+ongkos kirim yang dibagi rata+ongkos fax yang dibagi rata pula.jadi kita bagi rata biar adil semuanya.saya gak mau ambil untung sepeserpun.semua bukti transfer ma ongkos fax masih saya simpen koq.supaya bisa buat bukti ma temen2 yang mau beli gelangnya.kalo ada yang berminat bisa hub saya di 0856 286 5561 sms aja gpp.biar lebih murah.kalo gini kan kita bisa bantu mas yudhis sebarin gelang solidaritasnya dijogja…saya tunggu ya…

  190. Tolong dunk informasinya gelang solidaritas yg ada di batam dan malang temen2 saya banyak yg ngebet pengehn beli neh! di batam dan singapura banyak yg jual tapi ada tulisannya merk sepatu olahraga terkenal dan merk pakaian terkenal! mana ya yang asli beneran gelang solidaritas..?
    ciri2 gelang solidaritas apaaja yach..?

  191. Sementara ini memang hanya bisa didapatkan melalui situs, yang artinya kita akan kirimkan ke tempat anda. Kedua, melalui mitra penjual yang baru ada di Jakarta.

    Gelang yang ‘asli’ untuk kampanye YTC adalah gelang berwarna merah dan bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN. Dapatkan via situs resmi, mitra penjual resmi atau keluarga/teman anda yang dipercaya. Ingat hanya 10ribu rupiah.

  192. whoaaaa…..
    t’nyata susah juga ya dapetin gelang solidaritas ini (terutama buat qta2 yang ada di luar jakarta)..
    di semarang banyak juga sih yang jual gelang macem begitu, tapi bukan itu yang aku mau, aku pengennya beli yang punya YTC..
    kaya’nya untuk pihak YTC perlu dipikirin lagi deh tentang distribusi gelang ini ke daerah2 di luar jakarta, syapa tau lebih banyak peminatnya? soalnya selama ini kan min pemesanan 10 gelang, sementara (mungkin) banyak orang yang hanya mau beli 1 atau 2 aja… ini sekedar masukan aja kok, tapi syukur2 bisa diterima (aku juga mau kok jadi distributor u wil semarang)
    oya, buat temen2 di semarang yang mau pesen gelang ini, qta join aja yuk, aku sih sebenernya hanya mau pesen 3, nanti ongkos kirim qta tanggung bareng, gimana?
    buat yang berminat hub sanny di sweetzy@mymelody.com yach
    i’m waiting….

  193. jujur aja aq baru tau yayasan ini, apakah ada cabang di surabaya? klo ada kasi tau alamatnya n klo belum ada boleh koq dibuka cabangnya disini (Surabaya). Terus terang aq pengen beli gelangnya tapi males lewat email, transfer bank, giro dll. Terlalu bertele-tele. Seandainya ada yayasan disini kan lebih enak gitu! Sebelum n sesudahnya terimakasih, maju terus generasi muda indonesia, aruvuah! (tomascorner@yahoo.com)

  194. Gravatar Slotters at 15 June 2005 at 22:33

    ====== Bandung nunggu nih buat yang bisa dibeli satuan…., buka mitra donk diBdg, BTW kita2 juga ngampanyein buat solideritas ini tp kita bingung mao beli satuan gimana soalnya kalo ke jakarta terlalu jauh n kalo mesen kayanya terlalu rumit + Biaya pengiriman pula. DITUNGGU YAH DIBDG …. Salam SOLIDARITAS dr Barudak Bandung ========

  195. Gw mo nanya neeh klo misalkan kirimnya lewat email bisa nggak
    jd gak lewat FAX.Tolong jawab yach!!!
    Sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih.^^

  196. Hi Deeny. Kalau yang anda bicarakan bukti transfer. Sayangnya, kami tidak menerima bukti transfer tersebut via email. Terima kasih

  197. Gravatar Ronny Ruskandar at 16 June 2005 at 13:53

    wah…………….gw ngucapin thank’s banget nich ama Yayasan Tunas Cendekia yg udach bekerjasama dg Depdiknas, berarti cita2X gw tercapai jg untuk milikin gelang Solidaritas Kebersamaan dan pastinye gw bangga sbg warga negara Indonesia, berarti secara ga langsung gw udach ikut ambil bagian dari penggalangan dana ini dalam rangka mewujudkan pendidikan bagi masyarakat Indonesia yg kurang mampu………………………Tut Wuri Handayani,
    bravo pendidikan Indonesia………………………..!

  198. Lebih tepat kreditnya harus diberikan kepada Wien sebagai penanggungjawab Perpusatakaan Diknas. Berkat kesediaan Wien-lah akhirnya mereka mau dijadikan mitra penjual. Terima kasih Ronny sudah mendukung solidaritasKEBERSAMAAN!

  199. mas yudhis
    dijogja saya udah bisa kumpulin teman-teman sekitar 30 orang yg peduli, mereka sangat ingin beli gelang tapi merasa kesulitan, tolong kalau sudah ada stocnya hub email saya please dan bahkan saya udah pesan beberapa kali selalu habis kalau mau ditempat saya bisa dijadikan mitra dan kami tidak akan mengambil keuntungan kami cuma ingin menjadi voluenter,kebutulan tempat kami juga sebuah org dibidang sosial.

  200. mas yudhis tolong dong kalo emang gelangnya yang tersedia untuk satu minggu itu hanya ribuan tolong diprioritaskan bagi yang memesan lebih dulu. kan kasian harus nunggu lamaaaaaaaaa banget,termasuk saya.kita ngerti ko harus antri, tapi please buruan yah adain stoknya, kalo bisa dilebihin gitu.

  201. mas yudhis aku mau tanya lagi nih, kabar ttg tersedianya gelang utk minggu ini dah abis yah, trus kalo kabar utk minggu depan apa langsung di update di situs?soalnya jadi rancu kalo mau tau ttg tersedianya gelang itu. aku jadi liat situs ini dua kali sehari biar bisa cepet pesen. oya apa dikasih tau ke pengirim email atau gimana?mudah-mudahan cepet ada ya gelangnya.thanx a lot

  202. terlalu susah persyaratannya

  203. Akhirnya.. Stelah lama nunggu, dapet juga gw gelangnya, abis.. sering bgt si stoknya ludes.. sumpah pengirimannya cepet bgt loh, padahal katanya 2-4 hari stelah bukti sdh difax, malah gw besokannya lgs dpt,, Salut! buat ide yang kreatif, modis, n membantu..

  204. ytc yg terhormat… stocknya kpn ada lg?? saya mau ikut serta mendukung gerakan ini dengan memesan gelang… kl stocknya udah ada tolong kabari ya….

  205. mau dooonk pesen gelangnya.. tp stoknya abis mlulu.. kapan ada stok baru lagi..?

  206. Gravatar iwan qwey at 18 June 2005 at 12:14

    di bandung dimana yah yang udah ada mitrajualnya, mau pesen stoknya abis mulu hehehehhe

  207. klo di bandung ada yang jual persatuan g gelngnya?, kt tmn saya ada yang jual tapi g tau dimana gitu?

  208. om dik hari sabtu kmaren aku kerumah om dik,tp omnnya ga ada yang ada anaknya ama pembantunya,aku udah beli geLANGNYA,,,tp gede om dik klo ada yg kecil,email aku ya..di CITRA_SOVIANI@YAHOO.com,,makasih,,

  209. mas tudhis aku pernah liat ada gelang kepedulian dari perusahaan pakan ternak gitu lho, itu yang punya ide “gelang” siapa dulu ya?? mas yudhis or perusahaan itu ya???makasih

  210. Yang pasti gelang peduli merupakan satu bentuk kepedulian baru yang dipakai banyak badan, organisasi, yayasan atau perusahaan di seluruh dunia.

    Jika dikatakan ide siapa? Untuk di dunia bukan kita yang pertama. YTC hanya mencoba memperkenalkan gelang kepedulian ini di Indonesia sebagai satu media baru yang bisa dipakai untuk membangun kepedulian kita terhadap anak-anak Indonesia.

  211. Gravatar idian efendi at 20 June 2005 at 09:12

    MAS SAYA MAU PESEN GELANG LAGI NEH…
    SEKITAR 26-30 GELANG
    UKURANNYA KECIL SEMUA..

    MOHON SEGERA DIBALAS KONFIRMASINYA YA…

    THANKS :)

  212. mas yudhis, cara pemesanan yg sekarang memang lebih mudah yaa tp kalau saya mau pesan 7 kecil + 3 besar gimana caranya yaa, apa ngak bs disertakan paket untuk satuan jg dengan minimal pemesanan tetap 10. thanks.

  213. Saat ini yang bisa dipesan hanya yang disebutkan dalam setiap paket. Harap maklum

  214. mas yudhis, kenapa sih koq gelangnya warna merah sih??artinya apa sih warna merah itu?apa nantinya mau dibuat dengan tema?makasih!

  215. Merah dalam bendera kita melambangan semangat perjuangan bangsa Indonesia. Diharapkan warna merah dalam setiap gelang yang terlilit di tangan pemakainya, akan menularkan/memberikan semangat kebersamaan untuk membantu anak-anak Indonesia!

  216. Gravatar kurt cobain at 21 June 2005 at 12:11

    gue ingin b’li gelang tp tdk tahu fax-Nya gimana caranya?

  217. gua salah satu pemakai gelang ini.
    kemana-mana pasti gua pake, kecuali pas saat mandi(takut knapa-napa..!! heheh) gua lepass…
    gua kul di jogja, tapi gua dapetin neh gelang beli di shark. soalnya deket sama rumah gua di jkt sehhh.
    ee…pas balik lagi ke jogja, byk bgt tmn2 gua pada nanya..
    dimana seh belinya??
    gimana sehh pesennya??
    hehehe….
    mbok yaaa buka cabang di jogjaaa, ok???
    di jogja baru beberapa gelintir orang yg make…
    disini khan byk bgt yg berminat lhoooooooooooooo!!!!
    tapi byk juga yg pake yg palsuuuu!
    heauhae..jgn tertipu ok!!

    GBU ALL… =)

  218. mas yidhis…kalo boleh saya kasih masukan tentang delang solidaritas kita…manurut saya lebih baik kalo warna merah terangnya dikembalikan seperti dulu lagi.kalo yang sekarang soft justru mirip banget sama yang palsu.takutnya ntar ada orang yang tidak bertanggung jawab yang berani ambil untung dengan malsuin gelang solidaritas kita.jadi gelang solidaritas kita punya ciri khas warna merah yang terang.gak akan ada yang malu pake gelang warna gitu.karena kita bangga bisa bantu anak2 indonesia.maju terus mas yudhis…salam kebersamaan

  219. Gravatar naning yusuf at 21 June 2005 at 18:43

    sudah berminggu-minggu saya pesen gelang untuk saya dan teman-teman di Malang, tapi kok selalu dapat jawaban habis ya. Tolong dong kalo udah ada barangnya saya segera diberitahu. Trimakasih banyak dan salam kebersamaan….

  220. gw ma temen gw stuju bgt sm amal yg anda2 lakuin smoga smua berjalan dgn lancar dan aman.tp gw mo saran nih!!dikit,kok nyari nya susah bgt ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  221. kalau bisa buka rekening di bank lain yang lebih banyak cabang / linknya, sehingga bisa langsung transfer via atm

  222. Gravatar Ahmad f Sani at 22 June 2005 at 07:52

    Gimana stocknya adangga saya mau pesan gelangnya nih,

  223. Gravatar indrie priyatmoko at 22 June 2005 at 10:07

    bro…saya harus ngirim duitnya ke mana? so account( rekening ) transfernya mana?teman2 gw di kost pada nungguin, sms 081328177581.djogdjakarta peduli deh………..

  224. Setiap anda memesan via e-store akan mendapatkan email konfirmasi yg berisi keterangan dan langkah2 apa yg harus dilakukan agar pesanan anda bisa terkirim. Terima kasih

  225. Gravatar Ahmad f Sani at 22 June 2005 at 13:05

    saya mau pesan yang paket solid 10 tolong email ke asani@sunlife.com

  226. Gravatar idian efendi at 22 June 2005 at 21:34

    MAS KLO MAU PESEN 15 GELANG GA’ BISA YA??
    GIMANA KLO ADA JUGA PEMESAN YG GA PAKE PAKETAN..

  227. Saat ini pemesanan hanya bisa dilakukan melalui e-store dengan pilihan paket yang tersedia. Diluar pemesanan anda bisa datang langsung ke mitra penjual. Terima kasih.

  228. Saya udah kirim bukti transfer pada hari ini jam 09. 05

  229. soal gelang merah ini, gw sangat salut buat Yayasan Cendikia, kalo gak ada yang peduli lg thd hal yang positif ini , lalu siapa lg yng akan peduli.? gw ikut kampanye ttg gelang imerah ini, tp sayangnya untuk mendapatkan gelang ini agak sulit untuk membelinya, terutama di daerah jakarta timur. jd mohon agar dapat diperhatikan soal penjualan untuk daerah jakarta timur.
    BRAVO YTC !!!!

  230. hi temen2 dijogja saya mau bantu temen2 dijogja yang mau beli gelang solidaritasnya satuan.temen2 bisa dapetin dia kios saya dipasar beringharjo lantai 2 depan toko sepatu erina.saya kemaren pesen buat saya sama temen.tapi karena gak bisa beli satuan ya beli paket.terus masih ada sisanya.temen2 bisa cari disana.jamin gak ambil untung kan buat bantuin anak2 indonesia.

  231. Gravatar Ahmad f Sani at 24 June 2005 at 20:27

    hore! saya budah dapat gelangnya ayo pada beli yang belom beli

  232. Gravatar Dery Himura at 26 June 2005 at 11:58

    assalammualaikum wr.wb
    Aduhhh….. gimana nih, saya jadi bingung untuk membeli gelang tersebu.Ada yang bilang harganya Rp. 40.0000.- tapi yang saya tahu ada logo ADIDAS dan NIKE. Gimana tuh asli atau ngga sih…..Tapi, yang saya baca dari internet yang asli hanya ada di TUNAS CENDEKIA itu pun hanya berwarna merah aja, tapi untuk yang ada logo ADIDAS dan NIKE nya ada yang berwarna warni.tolong diberi tanggapan
    wasallamualaikum wr.wb

  233. Ass. Dery. Jika anda ingin membeli gelang solidaritasaKEBERSAMAAN yang tujuannya untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak-anak Indonesia, silahkan beli melalui situs resmi, mitra resmi atau keluarga/teman yang anda percaya. Harganya hanya 10ribu rupiah.

    Untuk warna lain bisa jadi untuk tujuan sosial dari yayasan/organisasi lain atau sekedar asesoris. Terima kasih Wass…

  234. Kami seluruh staff Rumah Media memakai gelang solidaritas KEBERSAMAAN!! Bangkit Indonesiaku…

  235. gw mau beli tapi susah gw mau mesen gimana caranya ya?

  236. gw mau mesen gelang kecil dong yang mo knalan nih Koko_aris@plasa.com e-mail temen gw tuh tapi dia ga make lagi

  237. Ass.wr.wb
    Mas Yudhis,aq maw tnya nih…
    Kmrn tgl 28 aq dah psn glg 1paket solid kcL,tp ko blom dpt email konfirmasi dr YTC??
    Mangnya brp hr aq br dpt email knfrms??jgn lama2 donk mas…tmn2 dah pd nanyain ni,kan aq g enak:(!!
    Aq tunggu email knfrmsnya ya…!!
    Thx!!
    Wass.wr.wb

  238. Hallo Ade,

    Untuk email konfirmasi, seharusnya setelah anda mengisi form dan submit, maka secara langsung anda akan mendapat email otomatis/konfirmasi yang berisi langkah2 yang harus dilakukan.

    Jika sudah melakukan langkah diatas dan masih belum menerima email tersebut, mohon di cek kembali email anda atau coba menggunakan alamat email lain. Terima kasih…

  239. wow… akirnya kebeli juga gelangnya Mas n Mbak.. gua udah nyari diBakoel wkt msi jokul, 2x dtg katanya udah sold out. gua cari di Shark juga sama aje.. (kog Mbak yg ngelayanin di Shark jutek gitu ya??) akirnya ada jg e- storenya.. nyampe deh dirmh gua gelang2 itu.. 10 gelang dibagi di 2 kampus, hehe.. 6 di Arsitektur 3sakti, 4 di KA BiNus.. smoga tmn2 laen mau ikut gabung ngebantu anak2 INA.. makasi byk Tunas Cendekia.. ARIGATOU NAKAYOSHI.. dari si pirang, lipin..

  240. gw mo kasih info nihhh…gelang ini kayak dah dibikin komersialisasi ma orang-orang yang ga bertanggung jawab nihhh….harga di naikin 2x lipat uugghhhh hari gini masih aza ada orang-orang yang kyak gtooo

  241. Terima kasih sudah membantu temans :d

    Masalah komersialisasi memang sedikit rumit. Mudahnya begini saja, jika ingin membeli gelang solidaritasKEBERSAMAAN yang tujuannya untuk membantu anak-anak Indonesia, silahkan beli melalui jalur yang ada.

    Tapi tidak salah juga bagi mereka yang membeli gelang di luar gelang solidaritasKEBERSAMAAN.Karena gelang tersebut memang sudah banyak dijadikan semacam asesoris.

    Selama tidak membeli ditas harga 10ribu atau bajakannya solidaritasKEBERSAMAAN, tidak ada masalah…

  242. Gravatar Ahmad f Sani at 30 June 2005 at 20:38

    Di kantor gw mulai kena virus Solidaritas kebersamaan
    sampai sekarang gw udah pesaan lagi sebanyak 20 gelang

    Oh ya mau tanya saya udah uploas foto koq ngga ada di foto partispan koq?

  243. halo,…saya udah lama mencari gelang kebersamaan ini. saya sekarang berada di yogyakarta, dan hampir seluruh tempat yang saya perkirakan ada menjual sudah saya tanya., tapi hasilnya nihil. sampai akhirnya temen saya menginfo saya situs ini. saya senang sekali….tapi bagaimana saya mendapat selebaran ato keaslian gelang tersebut, karena saya punya rencana akan menyebarkan gelang tersebut seputar hotel. karena sekarang ini saya bekerja di salah satu hotel di jogja. intinya sech, bagaimana cara saya meyakinkan para penyumbang saya…..!

    thanx

    dhany

  244. Hallo Sani akan saya cek status foto anda.

    Dhany. Terima kasih atas dukungannya. Dengan memesan gelang solidaritasKEBERSAMAAN, anda akan menerima bungkus/packaging gelang yang berisikan informasi seputar tujuan dari pembelian gelang ini. Mudah2an bisa membantu anda dalam mengajak teman-teman yang lain. Paling mudah juga, bisa forwad informasi seputar situs http://www.tunascendekia.org melalui milis anda. Terima kasih…

  245. Salut buat temen2 tunascendekia atas jerih payahanya untuk membantu menyelamatkan bangsa, saya sudah beli gelangnya dan sudah saya pakai dan bagus juga buat mejeng :p
    cuma sayang gelang bajakan bertebaran dimana2, awas ! jangan beli bajakan ingat anda disini juga berpartisipasi membantu untuk menyelamatkan bangsa.terimkasih – http://www.BukanRahasia.com

  246. mas yudhis…. saya mo beli gelang udah lama
    tapi kenapa selalu respond dari emailnya barang sudah habis juga online storenya tidak 24 jam jadi sangat terbatas waktu kita untuk memesannya. saran saya klo bisa 24 jam online store seperti contoh laf.org dan one.org kapan pun bisa melakukan pembelian.
    apa tidak menerima credit card untuk memudahkan pemesanan.
    kiranya dari saya itu aja…..

    DUKUNG TERUS ANAK INDONESIA

  247. Untuk respon 24 jam saat ini rasanya masih sulit, karena hanya saya dan istri yang tanggung jawab untuk program solidaritasKEBERSAMAAN :D

    Pemesanan menggunakan kartu kredit juga masih terus dipertimbangkan. Kita harus melihat kesiapan baik dari segi sistim YTC sendiri maupun kemungkinan-kemungkinan yang lain. Terima kasih atas masukannya.

  248. Mas…..aku tinggal di Semarang.
    Gimana si cAra dapetin gelang ini yang gampang….
    Yang dijual di mall palsu smua, percuma kalo palsu kan
    Kalo ada yang jual di semarang, tolong kabarin ya ke risqaranie_dwi@yahoo.com or kalo ada yang punya lebih, jual ke aku aja ya…
    Makasi….

  249. salut buat lo dude!

  250. Saluut… Luar biasa kampanye gelang ini. Walau kita hanya mampu membantu dikit tapi kalo orangnya banyak jadi besarrr….
    Ayo anak-anak bangsa yang putus sekolah tetaplah semangat, jangan takut kami semua mendukung kalian untuk setidaknya dapat terus melanjutkan cita-cita kalian.. Tetap ingatlah bahwa kami berjalan bersama kalian !!
    Dan moga-moga aja dana yang tersedia tidak kena potongan pajak kiri dan kanan, trus ndak di korupsi juga yang kabarnya udah korupsi berjamaah di negeri ini.

  251. saya cuman mau kasih tau buat temen temen di luaran tolong bersabar YTC bukan lah lembaga yg mencari keuntungan melainkan lembaga yg bergerak di bidang sosial. tidak banyak yg tau bahwa kegiatan sosial membutuhkan tenaga manusia lebih banyak serta waktu yg sangat banyak, sedangkan setau saya YTC hanya memiliki beberapa tenaga. sehingga dari pada hanya sekedar mengeluh kehabisan gelang sebaiknya teman teman mengumpulkan orang yg berminat sampai minimal 10 orang baru memesannya… thank you and good luck YTC

  252. Gravatar much. khamim at 09 July 2005 at 08:18

    posisi saya di daerah kebumen jawatengah, saya mau pesan gelang.
    dan yang saya tanyakan berapa biaya ongkos kirim ke daeraha saya. terima kasih

  253. Jika ada kota yang tidak masuk list biaya tujuan pengiriman akan kami cek ke perusahaan jasa layanan pengirimannya. Berhubung hari libur, akan kami cek Senin. Harap maklum dan terima kasih sudah tertarik mendukung solidaritasKEBERSAMAAN…

  254. Akhirnya setelah sekian lama mencari informasi gelang ini, aq dapat jg. Temen-temen banyak yang ikutan pengin beli. ni malah mo pesen lg. SUKSES BUAT YAYASAN INI, SEMOGA BENAR-BENAR TIDAK MENGECEWAKAN KAMI-KAMI YANG TELAH MEMESAN GELANG INI.

  255. Gravatar monde herlambang at 11 July 2005 at 23:32

    kalau di bandung dimana gue bisa beli gelang itu??

  256. Selama ini teman-teman di Bandung jika ingin beli pesan melalui situs. Kita masih berusaha untuk cari mitra penjual di Bandung setelah YTC siap. Terima kasih.

  257. setelah 1 bulan lebih gue cek bolak balik kesini akhirnya tuh gelang berstatus tersedia stoknya….!!!! alhamdulillah….
    ehm gue dah kirim fax bukti transfer 13 juli 2005, 11:14am
    so gue tunggu nih tuk beberapa hari kemudian….
    semoga terkabul niat baek gue khususnya n kita semua umumnya….

    ps: keep on the spirit of solidarity n charity!!!

  258. sebel juga yah kalo liat gelang amal palsu dijualin di mana-mana. emang sussssaaaaaah banget nyari yang asli. tapi daripada beli bajakan hayooo!!!
    pokoknya buat semuanya nee….KALO MO AMAL JANGAN TANGGUNG-YANGGUNG!!!
    sukses buat tim solidaritas

  259. udah sampe ordernya 15 Juli 2005 1:00pm, thx yak…!, gue n temen2 di solo dah pake nih gelang yang intinya adalah amal dan solidaritas kebersamaan! solo banyak peminatnya juga loh mas… kapan mo kerja sama kayaknya jadi mitra asik tuh, syaratnya apa..???kita di solo mas…jd susah nyarinya…

  260. Terima kasih temans buat dukungannya.

    Iyok. Jika mau bantu solidaritasKEBERSAMAAN syaratnya hanya satu saja. Punya kesamaan dengan visi-misi yang solidaritasKEBERSAMAAN jalankan :) . Sama? bisa hubungi info@tunascendekia.org

  261. Mas Yudhis, Saya berharap langkah ini akan tetap menjadi langkah yang murni atas dasar solidaritas dari masing-masing penggunanya, karena jujur aza dapetinnya bener2 butuh perjuangan, so saya khwatir jadi ada rasa ujub or sombong dari pemakainya dan itu malah jadi masalah baru. semoga saja tidak yah! Amiin. mas, saya mahasisiwa IPB banyak rekan saya yang berminat untuk bisa ikut andil dalam kampanye ini. jika mungkin saya ingin jadi mitra untuk wilayah bogor. terima kasih.

  262. minta satu nape

  263. Terima kasih untuk dukungannya Eka. Bisa hubungi info@tunascendekia.org jika ingin membantu.

    Hi Jay. Kalau beli lebih gimana gitu, paling tidak sudah sedikit berdonasi:D

  264. Mas Yudis…
    ok banget deh idenya…
    walo dah rada telat..
    ada yg bisa dibantu..

  265. thank’s bgt, ordernya dah nyampe ke tanganku! ternyata ga begitu susah pemesanannya! akhirnya aku bisa pake gelang ini juga, setelah lama aku cari dimana2 ga dapet!!! Semoga anak2 di seluruh Indonesia bisa terbantu…thx tunascendekia!!!

  266. mas jangan lupa tanggal 28 kalo mo kontak hub hape dulu aja inget… no sms, call preferred… :D
    thank u

  267. wah ini bener2 bisa membantu mereka yg membutuhkan jadi jgn lewatkan kesempatan ini…..so bagi temen2 smua jgn lupa untuk membelinya ok….

  268. pesen gelang dong 3 yang ukuran kecil dong

  269. Beli gelang SolidaritasKEBERSAMAAN.
    Dengan membeli gelang SolidaritasKEBERSAMAAN
    kita bantu orang orang indonesia

  270. Hi, gue Shella, kalau sudah ada yg jual gelang secara satuan di Bandung, please email ke forever_friends22288@yahoo.com.
    Aku pengen banget punya, tapi kalo pesen 10 sekaligus belum bisa. Thx :)

  271. Hi Shella. Coba datang ke Toko Buku Kecil (Tobucil) di di Jl. Kyai Gede Utama 8, Bandung, 40132. Tel: 022 250 3404. Ada Danang, sahabat solidaritas yang pesan banyak dan bantu jual disana.

  272. dengan hari anak nasional kita tingkatkan solidaritas KEBERSAMAAN dalam meningkatkan pendidikan anak, baik melalui tunas cendekia atau lainnya(lingkungan kita sendiri)…

  273. Tunascendekia ada niat membuat gelang yang edisi lain ga (warna, bahan atau apa ajalah yang penting beda)? atau malah melalui media yang lain? Aku yakin temen” yang lain akan setuju.
    Kenapa yayasan ini ga buat acara untuk mensosialisasikan gelang ini ke kota-kota sih? kan banyak yang akan tau dan pengin ikut berpartisipasi.

    SUKSES TERUS UNTUK TUNAS CENDEKIA DAN DAPAT MEWUJUDKAN CITA-CITA ANAK-ANAK INDONESIA!!!

  274. Hallo Kuntoro.
    Kita juga ingin bisa mendatangi banyak daerah dan tempat untuk menyebarkan kepedulian solidaritasKEBERSAMAAN. Berhubung terbatasnya dana, kita coba maksimalkan yang ada dan bantuan dari sahabat-sahabat seperti anda :d

    Terima kasih sudah mendukung solidaritasKEBERSAMAAN, tolong bantu kami menyebarkan kepedualiaan ini…

  275. Good Job!
    Yang lain kapan menyusul untuk melakukan gerakan seperti ini? :)

    Hafif Assaf
    SurfAid International
    http://www.surfaidinternational.org

  276. Apa kabar Mas YUdhis dan Istri? Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan yah!
    Alhamdulillah e-store udah ngasih bukti nahwa memesan lewat e-store sangat mudah, dan ternyata tiba 2 hari lebih awal dari yang ada diprosedur. SALUT.
    Alhamdulillah juga saya sudah bisa jadi jalan untuk teman-teman yang ingin ikut andil dalam kampanye ini.
    Hayo kawan, sisihkan uang sakumu untuk saudara-saudara kita, adik-adik kita se-Tanah Air dan pakailah gelang MERAH, bukan untuk menunjukkan kesombongan… Tapi sebagai wujud solidaritasKEBERSAMAAN…sebagai wujud KEPEDULIAN.
    SALUT untuk Mas Yudhis dan Istri ….
    Oh ya Mas, Mitra Penjual kayanya harus ditambah dan ditambah tuh…

  277. Gravatar arul "ZTR" at 26 July 2005 at 17:37

    bener2 membantu dgn cara yg terjangkau semua kalangan, untuk di Bandung dmn tempat nge-dapatkan nya? utk yg tau email ke santosa78@usa.com ya, mari kita informasikan kpd sesama saudara.

  278. Terima kasih Affin :d

    Arul, untuk di Bandung coba Toko Buku Kecil (Tobucil). Tepatnya di Jl. Kyai Gede Utama 8, Bandung, 40132. Tel: 022 250 3404.

  279. Mau nanya nih…Kalo mau beli gelang transfernya kemana??And minimal pemesanan berapa buah????

    Thx ya

  280. Hi Jean. Pemesanan bisa dipilih melalui paket yg ada di e-store. Nanti setelah isi form dan submit, secara otomatis anda akan dikirim email yg berisi informasi/langkah yang harus diiukuti agar gelang bisa dikirim. Terima kasih.

  281. kalau mau pesan 1 gimana???? di jogja ada gak?

  282. TOLONG DONG, TEMEN2 JOGJA BANYAK YG MINAT LHO….

  283. Hi Roziq. Untuk Jogja anda bisa datang ke Deket Rumah Library-Bookstore-Coffeeshop. Hotel Galuh Anindita. Jl. Candrakirana No.10. Sagan. Tel: 027 4589271

    Salam kebersamaan!

  284. Saya n temen kantor pingin banget pesen gelang kebersamaan.
    Tapi sayangnya YTC kok tidak punya rekening BCA ya….
    Kan enak bisa via ATM yang ada di kantor.
    Sedangkan Bank Mandiri jauh dari kantor saya.
    Gimana nih….?

  285. Mohon maaf kalau saat ini kami baru bisa menerima donasi melalui rekening Bank Mandiri. Tidak bermaksud merepotkan teman-teman yang ingin bantu, lebih untuk terkoordinirnya donasi yang masuk.

    Mudah-mudahan kami bisa membuka rekening di bank-bank lain untuk kemudahan dari para donatur yang ingin bantu. Terima kasih…

  286. kalo beli 1??
    di tangerang ada gak??

  287. Hallo Mahdar. Kami belum punya mitra penjual di Tanggerang. Mungkin yang paling dekat anda bisa lihat mitra penjual yang ada di Bintaro. Info lengkapnya bisa lihat di situs bagian Mitra Penjual.

    Terima kasih!

  288. Gravatar oka ruslan at 31 August 2005 at 19:22

    Gw beli gelang itu sebulan yg lalu. Setelah gw pake banyak juga yg pengen beli, malah ada yg minta tu gelang. Gw kasih tahu aja belinya. Tapi gw sedih banget soalnya hari ini gelang kesayangan gw itu putus….gimana ya…
    Tapi gak papa dech…beli lagi !!!
    Itung2 buat bantu sesama ok !
    Thank’s

  289. [...] nanti aku usahain minta yang ukuran kecil ke Mas Yudhis atau juga bisa langsung memesan ke http://www.tunascendekia.org

    Ditulis oleh redders
    pada har [...]

  290. yang nganterin gelang ke lapank doank…cakep deh orangnya…kmrn mo kenalan takut sombong gt..btw suka baca2 ini ga yah???klo iyah, kenalan donk =)

    nb: oiya gelang gw dcuri orang..ada garansinya gak??

  291. Salam kebersamaan Elmo :) Sayangnya garansi kita hanya untuk gelang yang putus pada saat dibeli di mitra penjual pada hari itu juga. Harap maklum…

  292. terima kasih mas udah mempercayai tomcat sebagai mitra penjual di solo. bagi kawan2 di solo yang ingin membantu solidaritas KEB ERSAMAAN (penjualan gelang solid) atau ingin mengetahui infonya dapat hubungi tomcat251 di 0271-653315 atau saya 081329081787

  293. Gravatar Alexander Livendri at 24 September 2005 at 12:47

    Hai…Sahabat Solidaritas

    Gimana neh caranya gwe pengen Pesen tuh Gelang????
    Bisa nggak Kalo gwe beli gelangnya atu2 aja.

    “Salam Buat KAK UcoK Ne dari Wonkito”

  294. Mas Yudhis, beberapa waktu yg lalu saya pesan SOLID KECIL, dari 10 Gelang ternyata ada 2 yg berukuran besar, gimana nich apa bs ditukar dgn yg kecil, terima kasih.

    Salam Kebersamaan!

  295. ayo dong temen2 dari SOLO bantu kita dukung solidaritas KEBERSAMAAN, kok udah ada MPnya malah sepi ga pada kelihatan…??? untuk anak semarang yg sms saya, mohon maaf kami cuma bisa bantu untuk pembelian langsung di Tomcat251, untuk solusinya dengan cara membeli online di situs ini, thx alot!

  296. Pertama saya kenal solidaritasKEBERSAMAAN dari web sitenya VIO http://www.vespa-indonesia.com, dari dulu saya bingung kepingin menyumbang tapi kemana ? hanya karena yang minat 1 orang harus titip temen di Jakarta, tapi setelah saya lihat website Tunas Cendekia, kita bisa order langsung, akhirnya terpecahkan juga permasalahannya, akhirnya saya memesan 10 bh perdana (titipan temen-temen Scooters Balikpapan) tapi apa mau dikata begitu paket dibuka dikantor, lansung ludes deh tuh gelang. tapi tak apa saya akan pesen lagi akhir Oktober ini.

    Salam Kebersamaan

    Mas Yuni
    VIO Kalimantan

  297. iy payah ni di jogja, stok abis!!!!!

  298. Hallo Pepenk. Maaf kalau anda kehabisan stok disana. Kebetulan kami juga kekurangan mitra penjual untuk di Jogja.

    Ada yang berminat bantu?

  299. gw bosen bngt lihat orang make gelang-gelang solidaritas (apapun)
    norak….gelang tolol.
    mang ga ada ide yg lebih realistis ?
    cuma nyumbang sekian perak se-akan2x udah tau masalah sekitar kita gitu ????
    bahhhhh…mlpprrttttt

  300. Hi! gue di jerman, juga ikutan beli tuh gelang, awalnya cuman ada di toko2 Esprit, 1,-EUR pergelang, dan duitnya disumbangkan ke SOS Kinderdorf. Wah jadi Idee-nya di tiru disini ya mbak2 mas2?? saya kira duitnya cuman buat disumbangkan ke anak2 indonesia. Met sukses ya! Ohya, kalo ngirim ke Europe berapa kira2 ongkos kirimnya? thanks ya!

  301. Hi Mitha. Selama ini kalau ke Eropa memang biaya kirimnya disesuaikan dengan biaya kurir. Kemarin kita kirim ke Belanda untuk sekali kirim sekitar 29 US$. Jadi biasanya kalau yang pesan dari luar Indonesia, mereka patungan untuk biaya kirimnya. Jadi pesannya langsung banyak, biar bisa sekalian.

    Jika masih ada pertanyaan bisa email ke info@tunascendekia.org

    Salam kebersamaan!

  302. Klu di Pekanbaru – Riau dimana ya bisa beli Gelangnya.
    Mohon petunjuk.
    Terimakasih

  303. Hallo Djunaidi! Karena kami belum mempunyai mitra penjual di daerah sekitar anda, maka pemesanan bisa dilakukan melalui situs bagian e-store.

    Jika masih mengalami kesulitan dalam pemesanan anda silahkan email atau kontak 0813 1939 2773 untuk mendapat bantuan langsung. Terima kasih.

  304. hi…gw vivi nih, gw pengen banget tuh pakai gelang kebersamaan. gimana cara mendapatkan nya, soalnya gw kuliah di malaysia. ada syarat2 tertentu yang harus gw penuhi….please…kasih tau ya .

  305. aku setuju banget dengan gerakan solidaritasKEBERSAMAAAN ini,aku kan pengen juga…..kapan dong nyampe Pekanbaru-Riau???
    Boleh gak klo aku pesen satuan di Jawa(aku ada Sodara di Solo),trus dipaketin ke Pekanbaru?

  306. untuk pemesanan satuan bisa dilakukan melalui email. Nanti tinggal transfer sesuai jumlah gelang ditambah biaya kirim (bisa nasional maupun international). Lebih jelasnya bisa hubungi kita di info@tunascendekia.org

    Terima kasih :)

  307. Gw suka dengan program kayak gini, moga2 bisa membantu memperbaiki keadaan Indonesia sekarang ini. BTW gw pengen jadi mitra penyalur untuk kawasan Palembang, kebetulan gw berdomisili di Palembang coz gw kuliah di Universitas Sriwijaya (www.unsri.ac.id). Mohon informasinya.Thanx

  308. mau…tanya neh kalo mau nyari di tangerang ada storenya ga yah…??

  309. ihhh… bener tuh tangerang dah ada yg jual nga yah….!!!

  310. Hallo Dwija. Informasi bisa langsung kontak melalui ifno@tunascendekia.org atau 0813 1939 2773

    Hi Sartoad dan Sukarli. Untuk sementara kami belum punya mitra penjual di Tanggerang. Namun pemesanan via situs maupun telp bisa langsung diantar ke tempat tujuan. Kami tunggu dukungannya :)

  311. horeeee….. saya akan bergabung….. maaB saya telat…..

  312. di jakarta tempat belinya di mana ya gelang solidaritas kebersamaan…..?????

  313. ah aku belon tahu belinya gimana dan dimana?????

  314. Hallo Gurman. Anda tinggal klik saja e-store yang ada di atas halaman situs. Kemudian pilih paket yang diinginkan, isi data dan submit. Secara otomatis langsung dikirim email ke anda untk konfirmasi data dan pesanan anda. Ikuti petunjuk yang ada di email tersebut. Terima kasih

  315. Gravatar Jhonny Indra Baringbing at 21 August 2006 at 21:01

    Wah gw setuju neh!And gw salut banget ama kalian semua!Coz d jaman seperti ini yang penuh dengan sifat individual yang tinggi masih ada org yg mementingkan sodara2 kita yg kurang mampu.Jd intinya gw sangat mendukung program yg kalian buat ini!Moga2 Tuhan akan memberikan rejeki yg berlimpahkpdumat yg mengamalkan hartanya buat yg membutuhkannya!
    AMIN…

  316. Gravatar Cipuk Wulan Adhasari at 24 August 2006 at 19:47

    Wah, mulia bgt kegiatan YTC itu ya! Udah lama aku pengen ikut yang beginian, tapi aku gak pernah nemuin internet. Pas aku lagi mbuka id-arsenal.com, aku baca ada “gelang merah”. Apaan sih itu? Jadi penasaran. Iseng2, aku buka deh. Wah kebetulan, aku lagi nyari situs yang beginian. Boleh ya aku ikut? Boleh tanya juga kan? Kapan YTC berdiri? Kok di Jogja belum ada cabang yang nyediain gelang itu? makasih sebelumnya!

  317. Gravatar Dede Apriyandi at 06 November 2006 at 09:44

    Nice move for Indonesian children..
    Maju terus YTC!!!

  318. gimana mas dengan yang di Medan apa udah ada
    tokountuk jual souvenir seperti gelang merah tersebut?
    kalau ada gimana ciri yang menandain bahwa gelang tersebut berasal dari yayasan ini?
    terima kasih………

  319. Saat ini untuk di Medan kami belum punya mitra penjual. Untuk mengetahui keaslian gelang, anda bisa lihat gelang merah dengan adanya tulisa secara deboss solidaritasKEBERSAMAAN. Pastikan mendapat gelang tersebut dengan pesan melalui kami atau dari keluarga atau teman yang anda percaya.

  320. hi !
    kmaren gw sempet nelp warnet…hmm…apa tuch..yg di depok yg di address book nya gelang store…koq katanya mreka dah gk ada gelang solidaritas itu lg yah..hmm kbetulan domisili gw di ui-depok..kra2 ada lg gk ych yg jual tuh gelang hmmmeh oia,kaos nya keren jg!jd naksir..ada size nya gk sie..trus..agt merchandise nya yg lengkap dmana yh..kuw mo liat2 n..beli’ pastinya…merci…

  321. Pa kabar mas Yudhis ?? gw yakin selama masih ada pemuda yang peduli terhadap generasi penerus NEGARA ini akan tetap ada !!!
    Bravo Tunas Cendekia.
    btw kapan donk main ke bearland lagi ????
    salam dari temen 2X PEMUDA BEARLAND
    FAMILY*HUMANITY*PEACE

  322. Kabar baik selalu. Sepakat pak, ayo sama-sama jaga negara dan bangsa ini. Salam Family, Humanity & Peace!

  323. Gw harap yang begini tetep ada di Indonesia terutama Jakarta, yang tiap hari makin m’buat orang sumpek. Kalo ada kegiatan di Jakarta, tolong kami2 diberitahu….satu lagi..saya rada kesulitan untuk melakukan pemesanan gelang Solidaritas yang besar
    diameternya melalui situs ini, adakah kawan Solidaritas yang bisa membantu saya. Saya bisa dihubungi di Nomor : 0817.145.466, Thx.

    Salam,
    Aldy W. Widyadharma.

  324. AKU sebagai orang Indonesia tentunya sangat mendukung aksi stand up pemberantasan PEMISKINAN tapi adakalanya dalam pelaksanaannya harus dilakukan secara terencana dengan baik
    Seperti tanggal 17 Oktober 2007 kemarin seharusnya dalam koordinasi serta pengiriman paket untuk aksi dilakukan lebih awal sehingga daerah punya pesiapan yang lebih

  325. Hallo Anto, sepertinya program yang anda maksud ini yg dilakukan oleh konsorsium stand up Indonesia.

    Kampanye solidaritasKEBERSAMAAN tidak terlibat dalam kegiatan penyaluran bantuan amupun paket dari kegiatan tersebut. Semua bentuk penyaluran bantuan oleh kami bisa dilihat laporanya melalui situs ini.

    Terima kasih atas dukungannya!

  326. Bersatu Bangsaku!

  327. ok bro … gw bantu.ikut beli dech

  328. semoga sukses terus!

  329. Salam Lestari!
    Saya sebelum ini (2 hari yang lalu) sudah apply, tapi kok belum ada email balasan ya…? Jadi hari ini, 10/02 saya apply lagi untuk jenis dan jumlah gelang yang sama. Gak papa kan? Nuwun

  330. Salam Atik. Kami sudah terima pesanan anda dan segera memproses pengirimannya. Terima kasih utk membantu anak-anak Indonesia melalui solidaritasKEBERSAMAAN

  331. Saat ini apakah masih ada yang jula gelang solidaritas ini. Thanks. Kalo ada apakah tempat penjualannya masih sama. Mengenai harga apakah masih sama. Kalo masih ada tolong email ke saya. Terimakasih……

  332. masih ada penjualannya, detailnya bisa dilihat di bagian “beli gelang” dan “lokasi toko” di situs ini. kami akan email segera!

  333. gelang itu masi ada kah?

    kalo di surabaya cari dimana?

    pemesanan minimal berapa?

    mana tau bisa ngebujuk orang sekantor….hehehehe

  334. Terima kasih atas bantuannya. Email anda sudah kami respon. Mudah2an semakin banyak teman-teman yang bisa ikut bantu bersama. Salam kebersamaan!

  335. wah, dari taon 2005 nyari gelang ky gini ga dapat2.. sampe minta sama artis2 yg pakai gelang ini jg ga dikasi, dan akhirnya slama 4 taon pencarian gelang ini, akhirnya dapat juga, moga gelangnya cepat sampai di tempat tujuan.. :)

  336. Gravatar Jeremy Ryan at 07 December 2009 at 22:37

    masih ada nggak ya yg jual gelang kyk gini secara satuan di jakarta/tangerang ? kalo ada tolong email ke saya ya. thx.

  337. beli satuan bisa gk sih ?
    pengen beli , tapi satu aja .. hehe :D

  338. kalo mw beli skrg msh bsa n ad brang gk yaa

  339. Gelang solidaritasKEBERSAMAAN saat masih ada. Silahkan pesan melalui situs ini atau info@tunascendekia.org

    Salam kebersamaan!

  340. semangat kepedulian….cayoooooooo

  341. Berminat beli gelang Solidaritas Kebersamaan di lokasi Bekasi atau Jakarta bisa diinformasikan??

  342. Silahkan untuk datang ke mitra penjual kita -> Nenen Baby Shop di daerah Pondok Indah (depan rumah sakit pondok indah) atau Senopati. Informasi ketersediaannya bisa kontak 751.2263 | 521.3008

  343. gelang gua udah putus.? -_-
    di daerah padang di jual dmna nih min.?? pingin punya lagi.

  344. Saat ini bisa kami bantu melalui pemesanan via email info@tunascendekia.org Akan kami kirimkan via pos. Ditunggu kabarnya!

  345. gw masih bisa partisipasi beli gelang ini kaaaannnn??? mauuu… aq dah email ke info@tunascendekia.org … terima kasih

  346. masih bisa partisipasi beli gelang ini kan?

  347. Masih bisa, silahkan pemesanan bisa dibantu via info@tunascendekia.org

  348. Gravatar Nensy puspitasari at 12 July 2014 at 12:43

    Ini kalo mau pesen gelang bisa hubungi nomer telefon mana ya??

  349. hotline: 021-2387 6096 atau info@nenenshop.com (hari/jam kerja)

  350. saya pakai gelang ini sudah 15th, tepatnya saat tsunami aceh terjadi. saya sngat senang dan puas, selain bs membantu sesama, material dr gelang ini pun sangat kuan (tidak mudah putus), harapan saya semoga pengalangan dana seperti ini bs dilanjut kan terus menerus…..

  351. Terima kasih, dukungan anda sangat berarti bagi mereka yg terbantu dari program yg berjalan berkat donasi dari penjualan gelang. Salam kebersamaan!

  352. Mau pesan gelang solidaritas kebersamaan apakah masih bisa?.

  353. Masih bisa, silahkan kontak hotline via WA 08161833443. Terima kasih.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia