Persahabatan dengan komunitas Rumah Dunia terjalin sudah cukup lama. Masih ingat pertama kali kita menengok Rumah Dunia pada November 2005.

Setelah kunjungan tersebut, hampir secara rutin baik baik pihak Yayasan Tunas Cendekia maupun Rumah Dunia saling membantu satu sama lain. Akhir tahun ini giliran kami memberikan dukungan operasional untuk Rumah Dunia melalui kehadiran mobil KEPEDULIAN 2 selama November-Desember 2013.

mobil KEEPEDULIAN 2 @ Rumah Dunia Serang

mobilKEPEDULIAN 2 lagi bergaya dulu di pelataran gelanggang remaja Rumah Dunia yang baru saja selesai dibangun.

Jadi bagi yang berdomisili di sekitar Serang dan tertarik dikunjungi oleh Rumah Dunia atau punya program yang bisa dikolaberasikan dengan mobilKEPEDULIAN 2 ini? Silahkan jangan ragu-ragu kontak juragan Rumah Dunia, Gola Gong! Dijamin akan menjadi satu kerjasama yang dahsyat.

mobil KEPEDULIAN bersama Gola Gong Rumah Dunia

Sukses selalu Rumah Dunia!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia