Mulai akhir bulan May ini program solidaritasKEBERSAMAAN akan memulai dukungannya untuk kelas prakarya di Sekolah Kita Rumpin. Kali ini program tersebut khusus dibawah tanggungjawab pengajarnya Diana christie Anastasia alias Kitty Manu!

kitty & kelas prakarya sekolah kita rumpin

Selama lima pertemuan kedepan program kelas prakarya diharapkan akan semakin bermanfaat bagi anak-anak yang mengikuti. Kitty akan segera memberikan laporannya. Ikuti instagramnya Kitty untuk update kegiatannya atau tentunya kunjungi kembali situs ini :)

kitty & kelas prakarya sekolah kita rumpin

Sekolah Kita Rumpin sendiri sudah dua tahun ini setia memeriahkan hari Minggu adik-adik yang ada di Kampung Cibitung. Lokasinya sendiri tepat di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Tertarik mengetahui sepak terjang dari teman-teman Sekolah Kita Rumpin? Bisa langsung kunjungi situs mereka di www.sekolahrumpin.com

Foto: Instagram Kitty


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia