Kolaberasi ini datang ketika Akmal Eky atau yang akrab dipanggil Eky kontak kami menceritakan apa yang dilakukan oleh salah satu satpam tempat kerjanya sedang menjalankan tempat kegiatan masyarakat di desanya.

Dirinya meminta bantuan Eky apakah bisa membantu keinginan masyarakat sekitar agar mempunyai satu ruang kecil sendiri, yang selama ini dalam menjalankan kegiatannya mereka menumpang di teras Musholla Al-Islamiyah.

Setelah Eky melakukan survei ke lokasi dan bertemu langsung dengan masyarakat setempat, akhirnya disepakati untuk kita coba membantu mereka melakukan pembangunan satu lokal. Pembangunan dilakukan dalam dua tahap. Berikut hasil dari tahap pertama.

Pembangunan tahap 1 perpus ceria

Pembangunan perpus ceria tahap 1

Laporann tahap kedua akan segera dikrim kembali oleh Eky sebagai penanggungjawab dalam program ini. Nantikan perkembangnnya ya.

Pembangunan Perpustakaan “CERIA”/ Taman bacaan masyarakat berada di kp. Bulu, Rt.02, Rw. 04, Ds. Citayam, Kec. Tajurhalang, Kab. Bogor. Silahkan jika ada yang ingin anda bantu atau cari tahu seputar program ini untuk kontak Akmal Eky via 021 7193113.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia