Akhir November 2014 kita mulai pembangunannya.

tahap pertama pembangunan kelas di SMP Al Bayyan Garut

Akhir Januari 2015 jadi sudah sekolahnya.

SMP Al Bayyan

SMP Al Bayyan

SMP Al Bayyan

Keberadaan bangunan sekolah ini akan menjadi tempat permanen sehari-hari bagi anak-anak yang berada di wilayah sekitar kampung Cidangan Sari Desa Sukamukti Kecamatan Cilawu, Garut. Sekolah AL Bayyan akan mengisi kekosongan adanya sekolah tingkat pertama yang ada di sekitar lokasi, sehingga setelah anak-anak lulus SD tidak perlu menempuh perjalanan jauh lagi untuk belajar.

Terima kasih atas dukungan anda yang selalu setia memberikan donasi dan bantuan untuk program Yayasan Tunas Cendekia. Pembangunan sekolah yang kita lakukan tak akan terwujud tanpa kepedulian anda semua.

Terima kasih untuk Mas Inceu dan seluruh warga serta komite sekolah yang telah bahu membahu membangun sekolah. Kerjasama dan kepedulian yang diberikan selama proses pembangunan membuat kami bangga menjadi bagian dari keluarga Al Bayyan. Salut.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia