Mulai bulan April ini mobilKEPEDULIAN 2 akan mendukung operasional forum Perpustakan Desa yang diusung oleh sang presiden perdananya, Agus Munawar. Keberadaan mobilKEPEDULIAN ini akan membuat mobilisasi dari pengurus PerpusDesa menjadi semakin lincah dalam menjalankan program serta sosialisasinya. Siapa yang sedang merintis perpustakaan desa bisa menghubungi saudara Agus untuk mendapat kunjungan jika ternyata rutenya sejalan.

dukunganoperasional forum perpusdesa

Perjalanan perdana dari mobilKEPEDULIAN yang dinahkodai Agus kali ini menuju Garut. Tepatnya dalam rangka penyaluran buku-buku donasi yang diterima Yayasan Tunas Cendekia (YTC) dari program Donasi Buku Ulang Tahun Gramedia Pusataka Utama. Pagi ini Agus sudah sampai di lokasi bertemu langsung dengan Ridwan saepudin sebagai kepala sekolah SMP Al-Bayyan, yang juga merupakan mitra program dari YTC.

serah terima buku di garut

serah terima buku di garut

Terima kasih tentunya kepada anda para donatur yang selalu setia membantu dan memberikan donasinya kepada kami, sehingga program-program seperti ini dapat terwujud. Semoga apa yang kita perbuat ini bisa membawa berkah bagi semua yang terlibat dan tentunya membantu masa depan anak-anak Indonesia. Salut.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia