Setelah selesai membangun satu ruang kelas pada akhir Januari lalu, kembali kami mencoba memberikan dukungan pembangunan satu ruang tambahan lagi bagi SMP Al Bayyan. Sekolah ini berlokasi di kampung Cidangan Sari Desa Sukamukti Kecamatan Cilawu, Garut.

Keberadaan sekolah ini memang diperuntukan untuk menampung kebutuhan adanya SMP bagi mereka yang berada di sekitar kampung Cidangan yang lokasinya 12 KM dari kota Garut mengarah kaki gunung Cikuray. Sekolah digerakan oleh masyarakat setempat yang bekerjasama dengan para aktivis petani setempat yang peduli dengan kondisi pendidikan anak-anak di sekitar wilayah Garut.

Pengembangan SMP Al Bayyan

Yayasan Tunas Cendekia yang dibantu oleh para donatur yang juga peduli dengan program ini mencoba membantu agar keberadaan sekolah alternatif ini dapat diakui oleh pemerintah setempat. Agar mendapat pengakuan layaknya sebuah sekolah, tentu dibutuhkan satu infrastruktur yang dapat menopang jalannya sebuah sekolah di satu wilayah. Perlahan dan pasti kita coba membantu mereka membangun ruangan kelas dan kantor, agar aktivitas belajar mengajar bisa berjalan dengan baik.

Pengembangan SMP AL Bayyan

Nantikan kabar selesainya pembangunan ruangan yang satu ini. Semoga dapat berjalan dengan lancar dan baik. Amin.

Pengembangan SMP Al Bayyan


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia