Selama bulan Ramadhan, komunitas Rumah Dunia di Serang mengadakan program dalam mengisi waktu menunggu berbuka puasa. Program meliputi berbagai diskusi seputar isu sosial sampai dengan berbagai aktivitas untuk anak-anak serta pembagian sembako bagi anak yatim.

program nyenyore rumah dunia

program nyenyore rumah dunia

Pemberdayaan kebudayaan, kesenian dan pendidikan bagi masyarakat memang harus dilakukan oleh mereka yang dekat dengan masyarakat. Komunitas seperti Rumah Dunia sudah membuktikan cukup lama. Kehadiran mereka menjembatani kekosongan/kekurangan peran pemerintah setempat. Dedikasi dan konsistensi mereka untuk selalu menghadirkan program yang bermanfaat semoga menjadi inpirasi bagi komunitas sejenis yang sedang melakukan perjuangan yang sama.

program nyenyore rumah dunia

Terima kasih tentunya untuk Gol A Gong beserta seluruh keluarga besar Rumah Dunia. Semoga program-program yang dijalankan bersama kami ini bisa membawa manfaat bagi semua.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia