Selamat Natal ’07 & Tahun Baru ’08

Selamat Hari Raya Natal bagi anda dan keluarga yang merayakan. Semoga kebahagian dan damai selalu ada pada anda sekeluarga.

Selamat tahun baru 2008. Kami mengucapkan syukur yang tak terhingga atas segala bantuan, dukungan dan donasi yang telah anda berikan selama tahun 2007 ini. Semoga tali kebersamaan ini akan selalu berlanjut di tahun 2008.

Salam kebersamaan!

Meja Belajar Sururon

pembuatan meja belajar

Laporan foto diatas merupakan kelanjutkan program [solid] di Desa Sarimukti, Garut. Tepatnya di Madrasah Tsanawiyah Sururon. Setelah awal Agustus lalu pembangunan kelas baru mereka telah selesai, pada akhir Desember ini akhirnya meja belajar sebanyak 50 buah juga telah siap menyempurnakan ruang kelas tersebut.

Keberadaan meja belajar tersebut sangatlah menunjang proses belajar para murid yang selama ini terpaksa menulis beralaskan lantai. Biaya pembuatan meja belajar sebesar Rp. 3.882.500,- Laporan lengkap beserta bukti pengeluaran telah kami terima dari Kepala Sekolah Aang Muhsan Fausi.

Biaya yang tidak sedikit… tapi juga tidak begitu banyak. Tergantung dari sudut pandang mana anda melihatnya. Namun kami yakinkan bahwa bantuan, donasi maupun dukungan yang selama ini anda berikan melalui [solid], amatlah sangat berarti bagi mereka yang menerimanya.

Terima kasih banyak sahabat. Satu per satu kita coba bantu bangsa ini bangkit melalui generasi penerusnya yang begitu haus akan ilmu dan persahabatan di sekolah kecil mereka ini. Mari kita bantu terus!

SDN Pasapa, Mamuju, SulSel

Bantuan buku-buku pelajaran telah tersalurkan dengan sukses di SDN Pasapa, Mamuju, Sulawesi Barat. Penyaluran kali ini mendapat banyak bantuan dari Citra Fitri Agustina (Cifi), sahabat solidaritas yang menjadi perantara di SD tersebut. Sebanyak 487 buku-buku pelajaran baru untuk murid kelas 4 sampai 6 kami telah sampai dengan utuh dan diterima secara resmi oleh Ibu Emeryah sebagai kepala sekolahnya.

SDN Pasapa Mamuju

Tentunya buku-buku baru ini akan menjadi inventarisasi sekolah yang akan dipergunakan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar para murid. Lagi-lagi kami sangat berterima kasih atas segala atensi dan bantuan yang telah anda berikan untuk kampanye [solid]. Tidak lupa bagi para sahabat dan simpatisan yang telah membantu Cifi dalam menyakurkan bantuan tersebut hingga tepat pada tujuan.

Ingat semua bantuan ini tidak terlepas dari donasi yang selama ini terus anda berikan melalui [solid]. Kami sangat yakin para guru, murid dan orang tua di SDN Pasapa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan yang telah anda tunjukkan untuk anak-anak Indonesia. Terima kasih sahabat :)

Informasi lebih lanjut seputar penyaluran bantuan ini bisa kontak Cifi di 0811998282

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia