Si Bagong Desa Kebutuh

Penyaluran bantuan pada bulan November ini kami mulai di Desa Kebutuh yang berada di Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga. Kelompok komunitas yang tergabung dalam Rumah Dolanan Si Bagong, merupakan satu komunitas yang peduli terhadap peningkatan pendidikan dan kreatifitas anak-anak setempat.

Program yang mereka jalankan saat ini masih fokus pada bahasa Inggris dan Jawa serta kegiatan Karawitan dan Seni Tari. Salut juga melihat kepedulian mereka tetap melestarikan penggunaan bahasa Jawa yang baik, tapi tidak melupakan memberikan bekal masa depan kemampuan bahasa Inggris untuk anak-anak ini. Imam Setyawan sebagai ketua telah melakukan kontak dengan kami seputar kebutuhan yang mereka ajukan untuk lebih mendukung kegiatan. Hal ini seiriing keinginan mereka untuk bisa menyediakan perpustakaan bagi mereka sebagai alternatif selain kegiatan tersebut diatas.

Rumah Dolanan Si Bagong

Seperti halnya program kemitraan kami lainnya, penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap dengan melihat mekanisme yang berjalan. Jika memang penyaluran lancar, tidak ada kendala dan tentunya dapat dipertangungjawabkan dengan baik oleh mitra, maka pengadaan bantuan selanjutnya bisa kami proses kembali.

Pengadaan bantuan tahap pertama ini kami realisasikan dengan pengiriman buku-buku bacaan. paket buku-buku ini sedang dalam pengiriman. Pihak Rumah Dolanan Si Bagong akan segera menginventarisasi dan memberikan laporan lengkap jika sudah menerimanya.

Bantuan ini bisa terwujud tentunya berkat bantuan dan dukungan dari anda yang terus setia memberikan donasi melalui [solid]. Terima kasih banyak sahabat.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia