Pembangunan SMK Pertanian Sarimukti

Perjuangan teman-teman di desa Sarimukti masih terus berlanjut. Setelah berhasil mempertahankan para anak-anak disekitar wilayah untuk meneruskan sekolahnya dengan mendirikan MTs Sururon, sekarang mereka berusaha menjalankan SMK Pertanian Sarimukti.

Jauhnya SMP maupun SMA dari desa mereka membuat para guru relawan dan masyarakat setempat bahu membahu mendirikan MTs dan SMK ini agar anak-anak setempat bisa terus melanjutkan pendidikannya sampai jenjang yang lebih baik lagi.

pembangunan smk pertanian sarimukti

Kampanye [solid] kembali mendukung dan membantu meraka dalam pembangunan kelas untuk SMK Pertanian Sarimukti yang memakan dana sekitar 13 Juta. Kelanjutan pembangunannya akan dimulai bulan Maret ini.

Tentunya bagi anda yang ingin membantu agar SMK ini bisa berjalan dengan lancar baik dari segi bangunan maupun alat-alat pendidikan lainnya silahkan kontak kami. Segala bentuk bantuan mulai dari materi, buku-buku seputar pertanian sampai alat peraga pendidikan lainnya yang berkaitan akan membantu semangat belajar anak-anak desa menggapai cita-cita mereka :D

Ayo bantu, selagi kita masih bisa dan mereka punya semangat!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia