Kampung World Book Day 2013

Kampung World Book Day Indonesia 2013 di bulan April dan Mei yang merupakan sebuah ajang silaturahmi dan perayaan atas buku dan pengaruhnya terhadap kehidupan kita. Yayasan Tunas Cendekia melalui mobilKEPEDULIAN 2 kembali mendapat kehormatan untuk bisa membantu kegiatan yang dilakukan teman-teman Forum Indonesia Membaca dan Sunda Kelapa Heritage.

Kampung World Book Day

Berbagai aktivitas digelar antara lain wisata edukasi, buku bergulir dari kampung ke kampung, workshop kamera lubang jarum, pengembangan ruang literasi di Tourist Information Center Pelabuhan Sunda Kelapa dan penyuluhan bahaya narkoba & HIV AIDS di Taman Fatahillah. Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik berkat dukungan dan kerja sama yang baik dengan Museum Mandiri, Komunitas Lubang Jarum Indonesia, Karang Taruna Kecamatan Pademangan & Penjaringan dan relawan dari RSPAD.

Kampung World Book Day 2013

Kampung World Book Day 2013

Kampung World Book Day 2013

Kegiatan dalam World Book Day Indonesia kali ini melibatkan anak-anak dari Pademangan Timur Ujung, Jakarta Utara yang selama ini hanya mengikuti kelas mengaji tanpa pernah mengikuti pendidikan formal sebagaimana anak-anak Indonesia pada umumnya serta anak-anak dari Kampung Japat, Jakarta Utara yang sehari-hari bermain di Pelabuhan Sunda Kelapa di antara lalu lalang trailer/tronton dan truk-truk pengangkut barang.

Kampung World Book Day 2013

Kampung World Book Day 2013

Terima kasih banyak atas dukungan dan bantuan yang selama ini anda berikan untuk solidaritasKEBERSAMAAN. Berkat anda program-program seperti diatas ini bisa berjalan dengan baik. Salut!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia