Renovasi Selesai TBM Sehati

Laporan foto terbaru telah kami terima seputar selesainya program renovasi Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Sehati. TBM yang diprakarsai oleh Rudi Hidayat berlokasi di Desa Pasirhuni, Cimaung, Bandung.

selesai renovasi tbm sehati

Renovasi TBM meliputi pengembangan saung baca dan pembenahan MCK. Penggiat Sudut Baca Soreang, Agus Munawar, menjadi koordinator dari proses renovasi ini. Salut dan terima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan oleh semua pihak di lapangan. Kerjasama perdana yang berlangsung dengan baik. Semoga tidak menjadi kerjasama yang terakhir.

Bisa dibayangkan dengan tampilan barunya ini TBM Sehati akan semakin memberikan energi yang dahsyat bagi masyarakat sekitar.

Tidak lupa terima kasih juga bagi anda yang selalu memberikan bantuan serta donasi untuk program solidaritasKEBERSAMAAN. Semoga kebersamaan kita akan selalu memberikan dampak seperti yang terjadi pada TBM Sehati. Salam kebersamaan!

Update: Visitasi dilakukan Minggu 25 Agustus oleh Bagus Suryahutama yang langsung bertemu dengan Agus Munawar dari Sudut Baca Soreang dan Rudi Hidayat TBM Sehati.

renovasi tbm sehati selesai

renovasi tbm sehati selesai

renovasi tbm sehati selesai

selesai renovasi tbm sehati

Laporan Donatur TBM SEHATI

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia