Kemitraan dengan Sunda Kelapa Heritage

Kemitraan dengan para sahabat Sunda Kelapa Heritage kembali berlangsung. Kali ini melalui mobilKEPEDULIAN, kami membantu teman-teman SKH menjalankan program-program selama bulan April dan May 2014.

Dari sejumlah program yang dijalankan, kami tampilkan dua program yang terlihat dalam laporan foto yang mereka berikan dibawah ini;

Sunda Kelapa Heritage menjadi tim kerja pelaksanaan Forum Anak Nasional yang merupakan kegiatan Kementerian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dimana lokasi kegiatan terdapat di dua titik utama yaitu 3 lokasi utama di Taman Mini Indonesia Indah dan 2 lokasi utama di Taman Impian Jaya Ancol.

dukungan untuk sunda kelapa heritage

Sebanyak 10 anak dari wilayah kumuh di Penjaringan dan Pademangan memperoleh kesempatan untuk mengikuti special football coaching di stadion Bung Karno, Senayan oleh klub sepakbola Ajax Amsterdam dalam lawatannya di Indonesia.

dukungan untuk sunda kelapa heritage

Anda tertarik lebih jauh terhadap kegiatan Sunda Kelapa Heritage. Bisa kontak Sekar Chamdi yang saat tulisan ini dinaikan menjabat sebagai Public Relations & Tourims Officer Sunda Kelapa Heritage: 08568056192.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia