Penyaluran Buku & Dukungan PerpusDesa

Pembagian buku hasil donasi ulang tahun Gramedia Pustaka Utama (GPU) untuk komunitas dan perpustakaan yang membutuhkan masih terus berlangsung. Penyaluran kali ini masih dibantu oleh Agus Munawar dari Forum Perpustakaan Desa yang dibantu operasionalnya dengan mobilKEPEDULIAN 2.

Selain penyaluran buku, Agus melalui Perpus Winduraja melakukan program Kejar Pembaca pada Car Free Day di Kawali Ciamis.

image

Salah satu tempat yang menjadi titik penyaluran buku adalah Perpustakaan Deda Sidomulyo, Pangandaran. Pemberian buku dilakukan disela2 pelatihan strategi pengembangan perpustakaan.

image

Tempat selanjutnya yang menjadi titik penyaluran adalah Perpustakaan kelurahan Cigadung, Kuningan.

image

Terima kasih atas kerjasama dari semua teman-teman komunitas dan perpustakaan. Semoga kebersamaan yang kita bangun ini akan membawa manfaat bagi masyarakat. Terima kasih juga untuk GPU dan teman-teman Komunitas Perpustakaan Desa atas dukungannya.

Jika anda melihat mobilKEPEDULIAN di daerah anda, jangan sungkan untuk menyapa dan bertukar pikiran dengan kami. Apapun bisa kita lakukan demi Indonesia yang lebih baik. Salut!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia