Program perdana Membangun Taman Bacaan Masyarakat (TBM) di Kampung dari Gol A Gong mendekati hasil akhir. Titik pertama dimulai di Limbangan, Indramayu. Tepatnya di TBM Nurul Bahri, dengan ukuran 8 X 3 meter ruangan TBM ini memerlukan renovasi yang banyak agar bisa mengairahkan kembali aktivitas anak-anak dan remaja setempat.

Yayasan Tunas Cendekia disini diminta untuk membantu sisa dana yang dibutuhkan, ketika hasil dari penggalangan dana yang dilakukan Gol A Gong baru menutupi untuk pembangunan fisiknya saja. Finishing cat, rak-rak buku serta peralatan permainan anak masih sangat dibutuhkan.

Berikut laporan perkembangan terakhir dari hasil penyaluran dana untuk penyelesaian dari renovasi TBM Nurul Bahri.

reno nurul bahri
Kondisi sebelum renovasi.

reno nurul bahri 1
Seetelah renovasi dan tahap pengecetan.

reno nurul bahri 3
Pemasangan rak buku.

reno nurul bahri 4
Penampakan rak buku.

Kita masih menunggu laporan akhir setelah semua telah selesai dikerjakan dan dipergunakan. Nantikan kabar selanjutnya via situs ini. Terima kasih untuk Gol A Gong atas segala kerjasamanya. Dan tentunya terima kasih untuk anda yang selama ini sudah setia membantu dan memberikan donasinya untuk program solidaritasKEBERSAMAAN. Salut!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia