Kabar terbaru dari kampanye lokal [solid] di Balikpapan. Subur Anugerah sebagai koordinator bantuan disana memberi perkembangan seputar bantuan lanjutan yang diberikan pagi tadi kepada dua sekolah. SDN 008 Margasari dan SDN 009 Margasari.

SDN 008 Margasari, mendapat bantuan berupa 45 pasang seragam sekolah, sejumlah buku tulis dan perlengkapan sekolah. Bantuan diterima langsung oleh kepala sekolah, Bp. Soekiranto S didampingi guru-guru yang ada. Foto dibawah ini.

tahapDUA

SDN 009 Margasari, mendapat bantuan berupa 31 pasang seragam sekolah, sejumlah paket buku tulis dan perlengkapan sekolah. Karena kepala sekolah tidak berada ditempat, bantuan diterima oleh wakil kepala sekolah beserta guru-guru yang ada.

Bantuan tersebut sebagai informasi merupakan dukungan kampanye [solid] kepada mereka yang terkena musibah kebakaran di Balikpapan beberapa waktu yang lalu.

Adapun bantuan yang masih tersisa 4 pasang seragam dan beberapa buah buku disalurkan oleh Subur untuk 4 orang anak dari seorang kenalan yang tertimpa musibah kebakaran, dimana lebaran kemarin baru dia ketahui saat silaturahmi.

Anda yang tinggal di Balikpapan dan ingin memberikan bantuan dan dukungan, bisa kontak Subur atau beli gelang [solid] di tempatnya mengajar; Kampus A STIKOM Balikpapan. Jl. KP Tendean 2A, Gn Pasir, Balikpapan. Tel: 0542-424545.

Bagi wilayah lain yang ingin melakukan kampanye lokal [solid] dengan menggunakan gelang [solid] silahkan hubungi kami. Kita harapkan hasil donasi dari kampanye [solid] akan bisa membantu anak-anak di berbagai wilayah Indonesia. Dan tentunya semangat kebersamaan ini bisa menyebar juga ke seluruh bangsa Indonesia :)


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia