Laporan perkembangan bantuan solidaritasKEBERSAMAAN yang disalurkan oleh sahabat JRS di Pulau Buru, Ambon, kembali masuk ke inbox melalui email Melani. Salut buat perjuangan JRS yang memang sangat peduli dengan nasib anak-anak pengungsi disana. Mereka memang aktif mengumpulkan dan menyalurkan bantuan dari beberapa pihak. Dukungan dari [solid] diharapkan mampu memperbaiki tingkat pendidikan anak-anak di Pulau Buru.

Lokasi yang mendapat bantuan kali ini ada dua. Pertama adalah Taman Bacaan Dusun Metar, Desa Lele, Kecamatan Mako, Kabupaten Buru. Dari sejumlah buku, 82 buku bacaan hasil bantuan anda disalurkan kepada sekitar 90 anak penghuni tetap Taman Bacaan dari SD Negeri Metar. Ibu Tina Latbua sebagai pengelola Taman Bacaan Metar, terlihat di foto sedang menerima bantuan.

dusunMETAR serahterimaMETAR

Bantuan yang kedua disalurkan ke Perpustakaan Sekolah Naskat Masnana, Desa Elfule, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru. Para murid SD dan SMP Naskat yang berjumlah 150 siswa menerima sejumlah buku, yang 83 judul diantaranya berasal dari bantuan anda. Sahabat solidaritas. Serah terima bantuan dilakukan langsung dengan pengelola perpustakaan Fr. Fabi Msc.

naskatMASNANA serahterimaNASKAT

Terbukti. Sekecil apapun bagian bantuan yang kita lakukan. Jika ternyata bisa mengajak keluarga dan teman lain untuk turut serta. Bantuan yang dikumpulkan bisa membantu mengubah nasib anak-anak Indonesia yang membutuhkan :)

Tiada yang lebih bahagia melihat para anak-anak yang sangat senang melihat buku-buku hasil bantuan anda. Tidak lupa kami juga sangat berterima kasih kepada sahabat yang bertugas menyalurkan bantuan ini agar sampai pada mereka yang membutuhkan. Semoga perjuangan sahabat akan selalu dibantu oleh Yang Maha Kuasa. Amin.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia