Akhirnya laporan foto penyaluran bantuan pendidikan ke SDN 006 Long Alango telah sampai ke kami. Mohon maaf kalau tidak bisa dibarengi ketika bantuan tersebut sampai pada bulan Maret yang lalu. Sebagai mitra penyaluran bantuan ini, Arif Data dari WWF mengatakan medan menuju lokasi memang membutuhkan waktu tempuh yang tidak singkat. Kami sendiri sudah sangat bersyukur melihat bantuan sudah bisa langsung dipergunakan para murid disana.

Sekali lagi [solid] mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan anda sebagai sahabat solidaritas, yang sudah memberikan kontribusi setiap bulannya. Salah satu hasil dari bantuan anda ini tentunya bisa tersalurkan dan menghasilkan 360 buku pelajaran bagi murid yang bersekolah di SDN 006 Long Alango.

Jadi walaupun dengan kondisi yang tidak begitu mendukung, anak-anak (dan gurunya tentunya) amat sangat menghargai perhatian yang telah diberikan kepada mereka yang berada jauh di kawasan Taman Nasional Kayan Mentarang.

Informasi seputar penyaluran ini dapat anda hubungi:
Arif Data Kusuma
Awareness & Education Coordinator
WWF Indonesia, Taman Nasional Kayan Mentarang
Jl. Gunung Belah no 188, Tarakan Kalimantan Timur 77114
Tel: 0551-21723 Fax: 0551-21507


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Oom Judhis.. this is AWESOME.. gwe sebagai salah satu Komunitas Gelang Merah [KGM] seneng banget bantuan yang cuma 10.000 rupiah itu ternyata bisa sampai ke pelosok dan tepat sasaran pada mereka yang membutuhkan..

    Sekedar usulan aja nih Oom.. gimana kalo bikin gathering KGM? kan lumayan.. siapa tau ada rekan yang sudah pakai gelang merah yang punya dana lebih dapat memberikan sumbangan lagi.. dan bisa menyumbang sekolah2 lain yang kondisinya sama atau lebih memprihatinkan..

    Memang keliatannya Indonesia ini dah jungkir balik.. Pemerintah keliatan gak tanggap sama keadaan..

    ya tanggung jawab kita kali ya sebagai orang yang perduli dengan pendidikan..

    maju terus oom Judhis.. salam buat rekan yang lain..

    SB

  2. Terima kasih Santo atas dukungannya. Sekali lagi semua berkat sahabat-sahabat seperti anda yang sudah melakukan kontribusinya. Semoga kita bisa melakukan gathering di waktu yang akan datang. Terima kasih sekali lagi atas masukannya.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia