Berita seputar keberhasilan program Sepeda untuk Sekolah tanggal 2 Mei kemarin sudah diterima. Melalui email, Wening mengatakan semua berjalan dengan lancar. Dia juga mengirim sebuah link dari TempoInteraktif yang memberitakan acara tersebut. Foto-foto dan laporan lengkapnya akan kita tunggu setelah para sahabat dari Mapala UI ini balik ke Jakarta.

Kemarin bertempat di Istora Senayan, berbarengan dengan kembalinya buruh melakukan demo, mampir sebentar di pameran buku yang diadakan KKG (Kelompok Kompas-Gramedia). Ada dua mitra [solid] yang hari ini mendapatkan kebahagiaan berupa bantuan buku dan uang tunai dari pihak penyelenggara. Mereka adalah Kandank Jurank Doank dan Rumah Dunia. Selesai dari Istora menyeberang ke JCC, melewati lautan para buruh yang bus-busnya memang parkir di sekitar Senayan. Walaupun situasinya sangat ramai, tapi para buruh sendiri tidak terlalu mengganggu. Mungkin juga karena panasnya udara membuat mereka terlihat sangat kecapaian. Dari pantauan di dalam area Senayan sendiri mereka terlihat terkendali. Hal ini rupanya bertolak belakang dengan para rekan buruh lainnya yang masih bertahan di depan gedung MPR/DPR.

Oh ya bicara soal JCC. Sampai tanggal 6 nanti ada Indonesia Syariah Expo, Portal Infaq buka stan disana sekaligus juga menggalang dana kepedulian dengan gelang merah [solid]. Jadi kalau anda sempat jangan lupa mampir sekaligus bantu dengan membeli gelangnya.

Tanggal 7 nanti juga akan ada satu acara ‘perkenalan’ dari Maja’s Journal. Satu free magazine terbaru yang hadir khusus untuk para wanita. Sekedar bocoran dari kita…kontennya nanti akan seperti diary yang ditulis oleh siapa lagi kalau bukan Maja :) Acaranya akan diadakan di Scoops gourmet coffee shop yang berlokasi di Jl. Barito II No. 7 Tempatnya terbatas, jadi bagi yang ingin ikutan lihat silahkan kontak Debbie 0811157067 Dalam edisi perdananya ini mereka akan membantu [solid]. Jadi jangan sampai lewatkan edisi perdana mereka untuk tahu bantuan apa yang bisa anda lakukan bersama Maja.

Terakhir. Kembali ada pemutaran film dokumenternya Ivan, Thank You and Good Night Mother. Pada tanggal 5 May besok giliran Teater Utan Kayu akan menjadi tempat pemutaran film yang dilakukan pada jam tujuh malam. bagi yang berminat beli CD original soundtrack film ini, jangan lupa pesan melalui kami sekaligus sudah bisa menyumbang untuk program [solid]. Caranya bisa lihat disini.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia