Pelangi merupakan satu fenomena alam yang begitu indah. Saya selalu terkesan dengan cerita yang mengatakan jika kita mengikuti kemana ujung pelangi berpijak, disanalah sebuah guci berisi emas menunggu.

Mungkin hal ini pula yang ingin dicoba oleh komunitas Rumah Pelangi yang berdomisili di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Mereka berusaha untuk bisa menghasilkan sebuah kumpulan emas kelak yang tentunya bersinar dari para anak-anak yang telah dan sedang terbantu oleh program pendampingan yang mereka lakukan.

Layaknya pelangi, keanekaragaman dari anak-anak Indonesia inilah yang dimasa depan nanti akan menjadi keindahan yang dibanggakan bangsa dan dikagumi masyarakat dunia. Menjadi kepedulian dan tanggungjawab kita bersama untuk bisa membantu tetap bercahayanya unsur-unsur pelangi Indonesia alias para anak Indonesia yang bertebaran di seluruh pelosok Nusantara :)

Gunawan

Siang tadi bertempat di Perpusatakaan Departemen Pendidikan Nasional, saya bertemu dengan Gunawan Julianto. Sebagai koordinator dari program Kumpule Balung Pisah yang merupakan program kemitraan [solid] dengan Rumah Pelangi, beliau menyempatkan untuk secara langsung memberikan laporan lengkap sekaligus membicarakan evaluasi dari program yang telah berlangsung selama tiga bulan tersebut.

hasil PENDEN

Tidak lupa sebagian hasil karya gambar maupun kesenian dibawa ikut serta oleh mas Gunawan untuk dijadikan kenang-kenangan. Sangat menggembirakan melihat laporan rapi dan teratur yang telah disusun oleh Rumah Pelangi selama program. Hal ini tentunya akan menjadi bahan pertimbangan untuk kembalinya [solid] bisa memberikan dukungan untuk program-program yang akan datang.

Sekali lagi terima kasih dan salut untuk mas Gunawan dan Rumah Pelangi. Oh ya, nikmat sekali gethuk oleh-olehnya :D
Jika anda tertarik mengetahui lebih jauh seputar kegiatan Rumah Pelangi, silahkan hubungi Gunawan di 0293 587 992 atau 0818 0272 3030.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. kunjungan di pagi hari…mantaff deh bro lam kenal dari muntilan

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia