Berlan & HTML

Pagi-pagi kami sudah berangkat untuk datang memenuhi undangan dari Stanislaus Adiasmana alias Adi. Kali ini para sahabat dari Pemuda Berlan yang berlokasi di Matraman, sedang mengadakan program donor darah. Disela kegiatan, mereka juga membantu kami menyebar serta menjual gelang [solid].

berlanPEDULI

Program donor darah ini akan dilanjuti hari Minggunya dengan program pengobatan gratis bagi masyarakat umum. Suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami untuk bisa ikut serta dalam kegiatan mereka. Kebersamaan serta kebaikan dari semua warga khususnya para generasi mudanya, setidaknya memberikan kami semangat untuk bisa bertindak layaknya para sahabat di Berlan ini.

Malamnya tepat jam tujuh. Bertempat di Parkir Timur Senayan, dengan MOBILKEPEDULIAN, kami datang memenuhi undangan Ady Permadi alias Ady. Di tempat inilah bersama para sahabat dari Honda Tiger Mailing List (HTML), Ady mengkoordinir penyerahan bantuan hasil pengumpulan para anggotanya.

html BANTU

Semangat brotherhood yang diberikan oleh para sahabat HTML membuat kami tidak bisa berkata-kata, selain mengucapkan syukur alhamdullilah atas kebaikan yang telah diberikan. Salut! Bahkan besar kemungkinan MOBILKEPEDULIAN akan kembali datang minggu depan di lokasi yang sama untuk mengambil hasil donasi gelombang kedua.

Tapi sadar tidak? kedua sahabat yang menjadi perantara kami dengan dua komunitas luar biasa ini mempunyai nama yang sama. Adi dan Ady :d

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia