Perkembangan Kupang

Bantuan dari sahabat solidaritas ke Kupang tahap demi tahap mulai kami salurkan dalam bentuk seragam dan alat pendidikan lainnya. Dua sekolah pertama yang dibantu adalah Kaniti dan Sanenu. 264 anak dari 5 dusun sekolah di Kaniti. Sementara 138 anak dari 3 dusun, sekolah di Sanenu.

Sanenu AnakAnak

Kelas Seragam Baru

Gizi Terima Kasih

Ini semua berkat bantuan anda melalui kampanye gelang [solid]! Kegembiraan anak-anak diatas sudah menjadi bukti. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, jika dilakukan bersama keluarga atau teman-teman yang lain, sangat dahsyat dampaknya. Gelang [solid] telah membuktikannya.

Perubahan membutuhkan komitmen. Kita masih terus menunggu bantuan sahabat. Mari ajak mereka yang belum tahu. Ajak mereka untuk melihat bukti yang sudah kita lakukan bersama ini. Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu!

Parkir Timur

Sabtu malam kemarin MOBILKEPEDULIAN kembali datang mengambil bantuan yang sudah disiapkan para sahabat yang tergabung di Honda Tiger Mailing List (HTML). Terima kasih sekali lagi buat para sahabat ini yang tidak pernah berhenti untuk membantu kampanye [solid].

Di malam yang sama kami juga mendapat kejutan bertemu dengan salah satu sahabat solidaritas. Idban. Kami sangat beruntung mendapat sahabat seperti beliau ini yang tidak pernah berhenti membantu kampanye [solid]. Sampaikan salam dan terima kasih kami untuk istri ya pak :)

Tidak lupa untuk sahabat kita Eko. Terima kasih sudah membantu membawa gelang [solid] ke Medan!

dua SAHABAT
Foto diatas adalah foto sahabat kita dari HTML ;) dan Idban, di belakang MOBILKEPEDULIAN.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia