Liburan

Mengingat dalam waktu dekat akan masuk masa liburan, tentunya banyak juga acara-acara yang diadakan untuk mengisi liburan anda bersama teman maupun keluarga. Selamat liburan sahabat :) Pastikan memanfaatkan waktu liburan ini untuk lebih dekat lagi dengan keluarga. Kita tahu karena kesibukan dari masing-masing terkadang waktu akhir pekan terasa tidak cukup, karena sering juga dijadikan acara tidur sepuasnya :D

Pergilah ke tempat-tempat yang tidak pernah dikunjungi sebelumnya. Tidak ada ongkos, tidak ada masalah. Yakinlah masih banyak tempat di sekitar tempat anda yang belum atau jarang anda datang dan nikmati. Dari taman, museum sampai pasar, pasti ada saja yang terlewati. Terkadang hal-hal sederhana seperti mengitari satu daerah perbelanjaan dengan melihat secara detail satu per satu tokonya bisa menjadi satu penyegaraan tersendiri. Biasanya karena keterbatasan waktu, dari rumah kita sudah menentukan toko apa saja yang harus didatangi. Sekarang mumpung sedang santai, coba sisiri satu per satu. Siapa tahu dapat satu tempat yang tidak terduga sebelumnya.

Nah minggu depan kemungkinan besar [solid] akan ikut dalam dua acara. Pertama tanggal 25 ada acara bazaar yang diadakan Maja’s Journal yang lokasinya di Taman Rajasa, Senopati, Jakarta. Yang kedua pada acara bersama Sinar Dunia, dari tanggal 26 Juni sampai 2 Juli di Mal Depok. Kami senang sekali bisa diajak ikut serta bersama mereka. Mudah-mudahan akan semakin membuat [solid] menemui banyak sahabat baru. Detail acaranya segera akan kita umumkan disini.

Kemarin akhirnya menyempatkan diri mampir ke para sahabat di LKHT FHUI di Depok. Kedatangan ini atas undangan dari Wenny yang mengatakan mereka ingin membantu [solid] dengan memberikan bantuan mainan anak-anak. Senang sekali bisa mendapat bantuan ini, kita langsung lihat seperti apa mainan-mainan yang terkumpul agar untuk peyalurannya nanti bisa tepat sasaran.

Selagi masih di Depok, sekalian janjian dengan Bonteng dan teman-teman. Mereka rencananya akan membantu [solid] dalam acara di Mal Depok bersama Sinar Dunia. Perkenalan kami dengan Bonteng dibantu oleh sahabat solidaritas Boncos yang memang sudah lama banyak membantu [solid]. Terima kasih sahabat atas kesediaannya membantu.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia