Seminggu Sudah

Penyaluran bantuan hasil donasi anda pada masa tanggap darurat telah selesai dilakukan. [solid] mengucapkan banyak terima kasih dan salut atas kerja keras dari tim Yogya, yang selama seminggu penuh telah menyalurkan bantuan kepada para korban. Dibawah koordinasi Thomas Arie Setiawan beserta Fajar Sadiq, Lucius Tori Triastama, Sarwo Edi, Thara ‘Santent’ Yudhi Kusuma dan Laila Citra Nirmala, tim ini dengan giat keliling Bantul menyalurkan bantuan dengan fokus daerah pinggiran yang kurang terjamah oleh bantuan yang dikoordinir oleh pemerintah.

Penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap, mulai dari tahap pertama, tahap kedua sampai tahap ketiga.

Terima kasih juga buat anda, para sahabat solidaritas. Donasi, bantuan dan dukungan anda pada masa tanggap darurat ini telah menunjukan satu kepedulian dan kebersamaan yang luar biasa. Kami sangat bersyukur atas persahabatan dan persaudaraan yang selalu kita bina selama ini, ternyatabisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan saat ini.

Sekali lagi salut buat tim [solid] Yogya. Salut untuk kepedulian anda sahabat. Terima kasih atas kebersamaan ini. Bantuan akan terus berlanjut nanti pada masa rehabilitasi…

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia