Buku untuk Ende dan Bantuan Sahabat

Dr. Arie, salah satu sahabat saya dari SMA, baru saja memberi kabar sudah datangnya kiriman bantuan buku-buku pelajaran di Ende, Flores. Minggu ini memang menjadi rencana [solid] untuk menyalurkan bantuan kepada SD Watunggere di kecamatan Detukeli. Nantinya penyaluran bantuan ini akan dilakukan oleh dr. Arie beserta timnya disana. Laporan foto akan segera menyusul.

Berikut foto terakhir dari keadaan kelas di sekolah yang akan [solid] bantu…

Keadaaan Kelas Anak-Anak Flores

Bonteng dan Latief tadi siang memberikan laporan seputar kemitraan [solid] dengan Sinar Dunia pada program Buku untuk Sahabat yang baru saja selesai dilaksanakan di dua Mal, Depok dan Cijantung. Di tempat Boncos tadi siang mereka memberikan laporan singkat jumlah buku tulis yang didonasi dan juga hasil dari penjualan gelang merah [solid]. Laporan foto akan segera menyusul setelah kami mengambil buku-buku tersebut di Idealinks.

Kabar baik datang dari beberapa sahabat solidaritas yang selalu setia membantu. Pertama dari Pontianak, Bian dari Numerique Distro yang selalu memberikan laporan hasil sosialisasi gelang [solid]. Kedua kabar dari teman-teman alumni MM BiNus. Melalui Anastasia dan Mala, mereka merencanakan bulan ini akan membantu lagi salah satu program kita. Terakhir kabar dari Lentera Kasih melalui Lee. Bantuan meja kursi sekolah yang pernah dijanjinkan akhirnya bisa sewaktu-waktu diambil! Terima kasih sahabat atas dukungan dan kesetiaannya membantu anak-anak Indonesia melalui [solid] :)

Untuk bantuan masa pemulihan pasca bencana gempa di Yogya dan sekitarnya, tim [solid] yang dikoordinir oleh Thomas masih terus melakukan pemetaan lokasi yang sekiranya pantas untuk kembali diberikan dukungan bantuan. Mengingat masi belum maksimalnya penyaluran bantuan yang dilakukan pemerintah setempat. Kamipun harus bergerak secara efektif agar tidak terjadi tumpang tindih penyaluran bantuan di lokasi tertentu. Pastinya Thomas akan segera memberikan laporan lanjutan.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia