SD Watunggere, Ende, NTT

Serah Terima Laporan hasil penyaluran dan foto dari Ende, Flores, NTT sudah kami terima melalui email. Dokter yang sedang membantu di lokasi, dr. Arie Muliawan bertindak menjadi perwakilan [solid] dalam penyaluran kali ini. Bantuan berupa buku-buku pelajaran untuk SD Watunggere di kecamatan Detukeli diterima langsung oleh Kepala Sekolah Yohanes Lande.

Total ada 720 buku pelajaran yang disalurkan untuk dijadikan inventarisasi sekolah. Buku-buku yang ada diperuntukan bagi kelas 4, 5 dan 6. Dengan perincian mata pelajaran IPA, IPS, Matematika dan Bahasa Indonesia.

SD Watunggere, Ende, Flores Anak-Anak Flores

Tentunya terima kasih atas bantuan yang telah anda berikan kepada [solid] selama ini. Inilah salah satu hasil dari kepedulian yang telah kita tunjukkan bersama. Anak-anak di Watunggere ini sangat berterima kasih atas kebaikan hati anda. Terima kasih juga atas bantuan dari Heri dari penerbit Erlangga yang sudah membantu melancarakan pengiriman buku-buku tersebut.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia