Kollekan Peduli

Setiap bulannya selain terus mencari inovasi dalam kemitraan untuk membantu di daerah baru, kami juga selalu mencoba mencari para mitra baru untuk bersama-sama membantu pengumpulan dana bagi program [solid]. Pada bulan Agustus ini Galeri Kollekan menjadi mitra yang membantu kami. Dengan menawarkan keramikPEDULI, Yetty dan Ibu Wati sebagai pegelola Kollekan memberikan komitmen bantuannya dengan menyisihkan hasil penjualan sebesar 20% untuk disumbangkan bagi program [solid].

Kelangsungan dari [solid] sendiri memang sangat tergantung dari para donatur individu seperti anda, yang telah secara rutin setiap bulannya membantu. Oleh sebab itu agar selalu ada sesuatu yang baru ketika anda ingin membantu, kami mencoba mencari berbagai inovasi yan diharapkan sesuai dengan selera anda. Semua dirancang sedemikian mudah dan sederhana, sehingga tujuan anda untuk membantu tetap tersalurkan.

Terima kasih bagi anda yang sudah berpartisipasi dengan membeli keramikPEDULI. Semoga anda suka dengan mug shio yang pasti terlihat beda dengan mug rekan kantor anda :) Yang belum sempat pesan jangan khawatir. Penawaran ini masih akan terus berlangsung sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian. Silahkan klik ini untuk bisa memesan dan turut membantu.

kollekanPEDULI

Galeri Kollekan bisa anda temui di Jl. Abdul Majid 15, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Mereka menawarkan kelas keramik untuk individu maupun secara workshop. Saya sudah mencoba mengikuti kelas mereka. Selama lima pertemuan sudah berbagai macam gelas dan mangkuk yang tercipta dari jari-jari kaku ini :D Ada juga kelas untuk anak-anak anda. Jadi silahkan hubungi 021 7694543 untuk informasi lebih lanjut.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia