Intip Kaos

Minggu ini mendapat banyak kabar baik dari beberapa sahabat solidaritas yang sudah banyak membantu. Kabar dr. Arie dari Kupang yang melaporkan perkembangan donasi buku yang kita salurkan kesana. Sejauh ini semua berjalan dengan lancar. Kontak juga dengan Pak Manto dari Perpusatakaan Mitra Tema di Bantul, kita masih finalisasi persiapan kelas membatik. Pertengahan atau akhir September nanti mudah-mudahan sudah bisa berjalan. tentunya ada Taufik dari Fupei yang selalu setia melaporkan perkembangan penjualan gelang merah. Oh ya, selamat juga buat Ninit yang kemarin baru saja melahirkan. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat semua :)

Tapi salah satu kabar baik lainnya adalah pembuatan kaos dan kaos polo [solid] memasuki tahap akhir. Pembuatan kaos ini merespon permintaan dari sahabat solidaritas banyak meminta adanya kaos [solid]. Ini akan menjadi koleksi perdana dengan persediaan terbatas. Kita sudah lihat contohnya. Bahan kaosnya memang dipilih senyaman mungkin, tidak panas seperti bahan kaos standart acara gathering :D Jika bagus penjualannya nanti, kita berencana akan mengeluarkan design baru dengan jumlah yang terbatas. Tentunya tersedia bagi pria maupun wanita. Ada warna hitam, putih dan dark grey.

Seperti biasa pembelian dari kaos dan polo ini sekaligus membantu program dari [solid]. Mudah-mudahan dalam 1-2 minggu kita sudah siap meluncurkan sekaligus menjualnya kepada anda. Ini dia sneak preview kaos dan polo-nya…

kaos solidaritasKEBERSAMAAN Polo solidaritasKEBERSAMAAN

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia