Persiapan Penyaluran

Selagi menunggu persiapan akhir dari dua program kemitraan kita di wilayah sekitar Yogyakarta, telah masuk laporan dari Flores, NTT. Kabar langsung dari dr. Arie, mitra [solid] yang mengurus segala penyaluran bantuan di daerah Ende. Ada dua sekolah yang akan dijadikan pertimbangan untuk bantuan berikutnya. Dua-duanya berdasarkan pengamatan Arie memang layak dibantu mengingat keadaan fisik sekolah maupun latar belakang orang tua yang memang membutuhkan bantuan. Kedua foto ini mengambarkan kondisi terakhir dari sekolah tersebut.

Tampak luar SD Wolooja I Keadaan Kelas SD Wolooja III

komunikasi Minggu ini akan dilakukan pembahasan terakhir untuk bisa secepatnya menyalurkan bantuan tersebut ke Ende. Sementara siang kemarin berkesempatan bertemu dengan para mahasiswi dari UI. Janjiannya melalui Andika Yunarti, sayang karena dia sedang berada di luar kota jadi tidak bisa turut serta dalam pertemuan kemarin. Titi Lestari, Puti dian Elitia, Marsha Anindyo dan Natalinawaty. Mereka inilah yang akhirnya datang sekaligus mencari informasi seputar peran dan fungsi humas dalam pelaksanaan kampanye [solid]. Dengan adanya komunikasi dengan teman-teman mahasiswa seperti ini kita berharap bisa mendapat masukan dan berbagi pengalaman seputar hal-hal yang bisa membuat jalannya kampanye lebih baik.

Tidak lupa datang kabar baik dari Seattle, Amerika Serikat. Teman-teman yang sedang mempersiapkan Satria News menghubungi kami untuk menjajaki kemungkinan memberikan dukungan terhadap kampanye [solid]. Dukungan yang amat berharga. Mengingat kami terus mencari kemitraan dengan komunitas maupun individu yang berada di luar negeri untuk bisa memberikan kontribusinya kepada program [solid]. Sebagai langkah awal beberapa bulan yang lalu kami sudah bisa menyediakan button PayPal di depan situs yang bisa dipergunakan untuk memberikan donasi secara cepat dan praktis. Semoga semakin banyak orang-orang Indonesia yang diluar saat ini bisa turut bergabung membantu.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia