Badan Sehat Jiwapun Sehat

Men sana in corpore sano. Kalau tubuhnya tidak sehat bagaimana jiwa ini bisa berkembang. Memang tidak salah kalau sejak pertama mengenal guru olahraga, kita langsung diperkenalkan dengan ungkapan tersebut. Buktinya bisa dilihat kalau saat ini kita sadar ketika melihat ke bawah sejenak, perut secara perlahan dan pasti mulai menutupi pandangan kita kearah dua kaki dibawah :D Ditambah sering kurang gairah dalam bekerja. Mungkinkah saatnya olahraga.

Pagi ini paling tidak anak-anak di SDN Palasari 03 di Desa Palasari Kecamatan Cijeruk, Bogor, memperlihatkan bahwa semangat mereka masih tinggi. Walaupun keadaan sekolah yang memprihatinkan. Tapi jika ada lapangan dan bola nganggur, dengan cepat dan kompak semua langsung bergerak!

Bola Baru

Betapa senangnya mereka melihat bantuan berupa bola sepak, bola volley, kasti, tolak peluru dan cakram. Tidak kalah antusias dengan para muridnya, di foto anda bisa lihat sendiri sang guru olahraga yang nampaknya galak (jadi ingat Pak Jaja guru SD dulu) akhirnya bisa tersenyum melihat kegembiraan anak-anaknya.

Bantuan yang tidak seberapa tapi amat sangat bermanfaat inilah yang selalu [solid] coba lakukan. Tentunya semua bisa terwujud berkat bantuan anda, para sahabat solidaritas, yang selalu setia rutin memberikan donasi melalui kami. Berkat bantuan yang telah anda berikan, anak-anak di Desa Palasari ini bisa berbangga bahwa bola yang mereka gunakan tidak kalah dengan bola yang digunakan anak-anak kita di sekolah. Tahu sendiri rasanya ketika kita menggunakan bola yang benar-benar bagus :)

Kita harapkan bantuan alat olahraga ini akan menjadi penyeimbang mereka dalam menghadapi beban pelajaran yang lumayan berat dengan keadaan ekonomi seadanya di sekolah. Dengan badan sehat, mudah-mudahan jiwa anak-anak ini akan selalu bersih dalam bertindak.

Pemukul kasti: Rp.10.000,- Bola Sepak: Rp.75.000,- Wajah puas anak-anak Palasari berolahraga: Priceless.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia