Dihukum Dapat Bantuan

Masa kuliah banyak yang mengatakan adalah masa yang sulit terlupakan. Penuh dengan gejolak dan tentunya penuh keriaan yang tak pernah berhenti :D Saya sendiri termasuk beruntung mempunyai kenangan hampir baik semua dari masa kuliah dulu. Kebersamaan dan kekompakan dari hampir setiap teman di angkatan tetap membekas dan hingga sampai saat ini terus dijaga.

Kebersamaan tersebut terbukti dari kepedulian yang diperlihatkan oleh teman-teman angkatan saya yang saat ini sudah menjadi dosen di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Dukungan yang mereka berikan adalah menyumbangkan hasil pengumpulan barang-barang dari para mahasiswa baru tahun 2005 dan 2006 untuk progam-program [solid].

fhuiPEDULI

Para mahasiswa baru ini disarankan untuk menunjukan kepedulian mereka dengan menyumbangkan barang-barang yang dianggap bisa membantu. Dalam dua kali acara Pengenalan Sistem Akademisi Universitas (PSAU) akhirnya terkumpul sejumlah mainan dari boneka sampai dengan mobil-mobilan yang masih layak main, serta buku-buku pelajaran dan bacaan.

Terima kasih buat teman-teman di Fakultas yang telah memberikan dukungan dan bantuan untuk program [solid]. Senang sekali menjadi bagian dari persahabatan kita ini :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia