Foto oleh Timur

Akhirnya selesai juga. Dalam rangka persiapan menjual kaos dan polo [solid], yang tentunya semua keuntungan penjualan akan disalurkan ke program, kita medapat bantuan dari Timur Angin untuk pemotretan bajunya. Setelah menunggu selesai kerjaan di Aceh, hari Minggu kemarin selama sehari penuh dia akhirnya bisa menyelesaikan semua sesi foto.

Awalnya kita masih sempat ragu membuat semacam kampanye foto untuk promosi baju [solid]. Tapi ketika Timur mengatakan siap membantu, dengan semangat 45 akhirnya jadi juga :D Kalau kampanye dulu kita mengumpulkan sahabat yang membantu penjualan gelang merah [solid] sebagai modelnya. Kali ini yang menjadi modelnya adalah mereka yang merupakan tim dibelakang layar alias yang dulu pada saat awal mula kampanye mereka inilah yang banyak membantu kita.

Jadilah 10 orang yang tidak mempunyai latar belakang model sama sekali dikerjain Timur. Hasilnya? Ketawa ketiwi sepanjang sesi pemotretan. Sedikit sneak preview hasil fotonya. Tunggu tanggal mainnya untuk hasil lengkap!

sesiFOTO

Kabar terbaru dari Ende, Flores. Ini merupakan kelanjutan penyaluran bantuan kita di wilayah tersebut. Buku-buku yang akan disalurkan ke dua sekolah sudah sampai dengan lengkap. dr. Arie sebagai penanggungjawab penyaluran akan segera memberikan laporan terbarunya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia