Banjir di Jakarta

Setelah dari hari Jumat saluran internet mengalami gangguan, akhirnya malam ini saya berhasil terkoneksi kembali menggunakan TelkomNet Instan. Banyak saudara kita di Jakarta sedang mengalami cobaan akibat banjir yang katanya lebih banyak membawa korban (baik jiwa maupun harta) dibandingkan tahun 2002 yang lalu.

Saya berharap anda dan keluarga yang berada di Jakarta tidak mengalami musibah banjir. Kalaupun saat ini ada anggota keluarga yang sedang menghadapi cobaan ini, saya doakan agar kuat menghadapi dan yakinlah Tuhan akan selalu bersama.

Bersama istri dan anak disini sangat bersyukur tidak mengalami musibah banjir didaerah tempat tinggal saya. Walaupun hampir di daerah sekeliling kami air masih mengenangi banyak perumahan.

Tetap waspada sahabat dimanapun anda berada. Prioritaskan keselamatan anda sekeluarga. Jaga kondisi agar bisa membantu mereka yang membutuhkan. Dan mari berdoa agar cobaan semua ini bisa cepat berakhir.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia