Pendampingan di Jaranan

Melakukan kemitraan baik dalam skala kecil maupun besar seperti halnya kerjasama antar negara memerlukan satu hal penting yang harus dijaga kedua belah pihak. Hal tersebut adalah kepercayaan atau trust. Tanpa adanya kepercayaan, berbagai persiapan, eksekusi sampai dengan evaluasi yang ada akan menjadi sia-sia.

Kita sadar dalam perjalanan waktu menjalankan program pasti akan terdapat kekurangan yang terjadi karena hal-hal yang tak teduga sebelumnya. Penting sekali untuk selalu berusaha mengkomunikasikan perkembangan tersebut sekaligus cepat mencari solusi agar bisa melakukan evaluasi yang tepat untuk mencegah hal serupa di kemudian hari.

Bulan ini kami menyambut sebuah persahabatan baru. Kemitraan terbaru dari [solid] akan segera dimulai di desa Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul di DI Yogyakarta. Sanggar Darussalam akan menjadi mitra yang menjalankan program pendampingan. Budi Warsito sebagai koordinatornya secepatnya akan segera memberikan laporan kegiatan pertama mereka.

Program Pendampingan Jaranan

Bagi anda yang dekat dengan daerah Jaranan silahkan untuk menghubungi Budi jika ingin mendapatkan informasi ataupun memberikan bantuan terhadap program. Secara umum program pendampingan ini akan mencakup program pengembangan minta kesenian dan musik. Budi bisa dihubungi melalui 08562878039.

Kita harapkan persahabatan baru ini akan memberikan manfaat yang baik bagi anak-anak yang akan didampingi…

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia